Prediksi Estonia vs Belgia, 3 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi belgia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estonia Vs Belgia, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Jadwal Pra Piala Dunia 3 September 2021, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Tuan rumah terpaku di urutan terbawah setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka, sementara Belgia telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini.

Berita Kedua Timnas

Masih menanti performa pertama mereka di kompetisi internasional besar Estonia masuk Piala Baltik tahun ini dengan usaha akhiri 19 laga tanpa kemenangan semenjak kemenangan pertemanan 1-0 atas Gibraltar pada Maret 2019.

Kompetisi tiga team cuman terbagi dalam Estonia, Latvia, dan Lithuania sesudah penangguhan yang disebabkan karena virus corona. Team bimbingan Thomas Haberli sukses mengeklaim dua kemenangan dari 2 persaingan untuk mengusung piala untuk pertamanya kali dalam 83 tahun.

Sementara usaha Baltik mereka kemungkinan sudah usai dengan kemenangan, Estonia sedikit bersorak pada tempat lain.

Itu karena mereka belum memenangi laga bersaing pada tempat lain semenjak menaklukkan Yunani 1-0 dalam laga Liga Bangsa-Bangsa di tahun 2018.

Mereka membuat awalan yang jelek di Kwalifikasi Piala Dunia.

Sesudah dihancurkan 6-2 oleh Republik Ceko di hari pembukaan – di mana Tomas Soucek cetak hat-trick – Estonia dikalahkan 4-2 oleh Belarusia.

Mereka sebagai salah satu team di Group E yang belum raih satu point saat sebelum berjumpa dengan Belgia dan Wales.

Tetapi, kemenangan pertemanan yang mengagetkan atas Finlandia di bulan Juni memiliki arti jika tuan-rumah masuk laga ini ada di belakang tiga kemenangan beruntun.

Tapi hadapi negara dengan rangking nomor satu dunia dapat menyaksikan pertanda contreng hijau selekasnya diputus.

Rangking dunia nomor satu Belgia belum ditranslate ke piala internasional yang mereka harapkan.

Tapi mereka sukses membuat awalan yang prima untuk Euro 2020 dengan 3 kemenangan dari 3 dalam group dengan Denmark, Rusia dan Finlandia saat sebelum berjumpa Portugal.

Hadapi si juara bertahan bisa dibuktikan jadi ujian riil untuk team bimbingan Roberto Martinez/

Gol Thorgan Hazard membuat mereka singkirkan juara 2016 saat sebelum coba mengikuti kepahlawanan mereka menantang Italia, walau mereka kalah 2-1 saat menantang Italia.

Pertaruhan berkenaan masa datang Martinez bisa dimengerti secara cepat sesudah performa yang menyebalkan.

Tapi bekas bos Everton dan Wigan Athletic itu tetap dalam peranannya untuk sekarang ini saat dia usaha penuhi tekad Belgia untuk raih piala di Qatar 2022.

Walau ditahan seimbang 1-1 oleh Ceko pada matchday dua Kwalifikasi, Setan Merah menenggelamkan Wales 3-1 di hari pembukaan saat sebelum menaklukkan Belarusia 8-0.

Cuman Denmark yang cetak semakin banyak gol di kwalifikasi UEFA selama ini.

Estonia memang menaklukkan Belgia 2-0 pada 2009, tapi dua tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team membuat Setan Merah menang agregat 10-1.

Belgia menaklukkan musuh mereka 8-1 di kandang saat sebelum menang tandang 2-0 sepanjang kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Duet Estonia dan rekanan segrup Flora Henrik Purg dan Markus Soomets mengambil sisi dalam Piala Baltik tapi tidak mengambil sisi dalam laga September.

Sementara kapten Konstantin Vassiljev akan menyamakan Andres Operkan di posisi ke-3 dalam perincian performa selama hidup bila ia bermain di ke-3 pertandingan bulan September.

Duet London Utara Karl Hein dari Arsenal dan Maksim Paskotsi dari Tottenham Hotspur sebagai wakil dua remaja Liga Premier di tim tuan-rumah.

Yang pertama dapat memperoleh anggukan di bawah garis gawang.

Mattias Kait kantongi ke-2 gol dalam laga paling akhir Piala Baltik Estonia, kemenangan 2-1 atas Latvia.

Ia harus tergabung dengan kapten Vassiljev yang mempunyai 131 caps – saat ini 37 – di baris tengah.

Adapun Belgia, mereka harus senang tanpa Kevin De Bruyne untuk laga perputaran ini, sementara Nacer Chadli, Jeremy Doku dan Dries Mertens bukan sisi dari tim.

Bintang Arsenal Albert Lokonga dan penjaga gawang Blackburn Rovers Thomas Kaminski sebagai wakil dua pemain yang belum bermain di barisan Martinez.

Sementara Romelu Lukaku memerlukan dua caps kembali untuk capai satu era performa untuk negaranya.

Doku dan De Bruyne sama starter saat kekalahan perempat final Euro 2020 dari Italia.

Tapi dengan mangkirnya duet striker untuk laga September, Yannick Carrasco, Eden Hazard dan Leandro Trossard semua akan berkompetisi untuk ada di belakang Lukaku.

Estonia

Coach Thomas Haberli called up 25 players for the games against Belgium and Northern Ireland. Karl Oigus would have been suspended for the double booking he received against Belarus but the Levadia midfielder was not called up.

Injuries: None

Suspension: None

Belgium

Roberto Martinez called up 31 players to his latest international squad. The squad is headlined by a host of world-class players including Eden Hazard, Romelu Lukaku and Thibaut Courtois.

A notable absentee, however, is star midfielder Kevin de Bruyne, who is still sidelined with an ankle injury. Dries Mertens missed out due to a shoulder injury and Thorgan Hazard picked up an injury after reporting to the national team camp. The Borussia Dortmund man has returned to Germany to step up his recovery.

Injuries: Kevin de Bruyne, Dries Mertens, Thorgan Hazard

Suspension: None

head To Head Estonia Vs Belgia

This will be the seventh meeting between the sides and Belgium have a superior record with five wins to their name. Estonia have a solitary win to their name and both sides are yet to play out a draw.

Their most recent meeting came in a 2018 FIFA World Cup qualifier in June 2017 when goals from Dries Mertens and Nacer Chadli gave Belgium a 2-0 away victory.

2017-06-09 WC Qualification Europe Estonia 0-2 Belgium
2016-11-13 WC Qualification Europe Belgium 8-1 Estonia
2009-10-14 WC Qualification Europe Estonia 2-0 Belgium

W Estonia 2-1 Latvia
W Finland 0-1 Estonia
W Lithuania 0-1 Estonia
L Sweden 1-0 Estonia
L Belarus 4-2 Estonia

L Belgium 1-2 Italy
W Belgium 1-0 Portugal
W Finland 0-2 Belgium
W Denmark 1-2 Belgium
W Belgium 3-0 Russia

Prakiraan susunan pemain Estonia vs Belgia

Susunan pemain Estonia:

Hein; Tamm, Kuusk, Mets; Puri, Kreida, Kait, Vassiljev, Pikk; Sappinen, Anier

Susunan pemain Belgia:

Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Castagne, Witsel, Tielemans, T. Hazard; Carrasco, E. Hazard; Lukaku

Prediksi Estonia vs Belgia

Kemenangan Estonia di Piala Baltik setidaknya telah memberi tim Haberli sesuatu untuk dibangun sebelum minggu yang melelahkan di bulan September.

Tetapi momentum mereka pasti akan terhenti saat melawan negara dengan peringkat teratas di dunia.

Dengan Belgia yang bertujuan untuk meletakkan penanda menyusul peluang lain yang te Prediksi Estonia vs Belgia

Prediksi Estonia vs Belgia 0-5

Bagikan

Also Read