Statistik Dan Prediksi Ac Milan Vs AS Roma 1 September 2018

moch akbar fitrianto

prediksi milan vs Roma
Bagikan

Liga Italia – Statistik Dan Prediksi Ac Milan Vs AS Roma 1 September 2018, Pekan Ketiga Liga ITalia Serie A, Ada pertandingan Ac Milan VS As Roma yang bakal berlangsung pada Sabut 1 september 2018 di Stadion San Siro.

Musim lalu, Milan tumbang 0-2 melawan Roma di tempat ini. Gol-gol Giallorossi dalam laga tersebut dicetak oleh Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Dengan hasil itu, berarti Milan selalu kalah dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan Roma di Serie A. Terakhir kali Milan mengalahkan Roma di San Siro adalah dengan skor 2-1 pada musim 2014/15.

Milan tentu ingin memutus catatan negatif tersebut, tapi performa pasukan Gennaro Gattuso cukup meragukan. Melawan Napoli di San Paolo akhir pekan kemarin, mereka sempat memimpin 2-0 lewat gol-gol Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria namun kalah 2-3.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Gonzalo Higuain belum mendapatkan servis optimal dari rekan-rekannya. Hakan Calhanoglu, yang merupakan salah satu sumber kreativitas Milan, absen saat melawan Napoli akibat skorsing, tapi sudah bisa diturunkan ketika menjamu Roma.

Trio Suso, Higuain dan Calhanoglu bakal jadi tumpuan Milan di barisan depan. Mereka bakal didukung oleh Bonaventura, Lucas Biglia dan Franck Kessie dari lini kedua.

Namun Roma jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Roma sudah memainkan dua pertandingan di Serie A musim ini, sedangkan laga Milan pada giornata pertama ditunda. Mesin Roma sudah terlebih dahulu panas.

Roma mengawali musim dengan kemenangan 1-0 di kandang Torino lewat gol indah Dzeko. Setelah itu, Roma menunjukkan semangat tak mau kalah ketika diimbangi Atalanta 3-3 di Olimpico pada giornata 2.

Roma unggul cepat melalui backheel goal Javier Pastore dari assist Cengiz Under di menit 2, tapi lalu kebobolan tiga gol sebelum jeda. Roma menolak kalah dan mencetak dua gol balasan melalui Florenzi dan Kostas Manolas untuk mengamankan satu angka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Statistik Dan Prediksi Ac Milan Vs AS Roma

Statistik Dan Prediksi Ac Milan Vs AS Roma

Data Fakta Milan dan Roma:
– Dari 166 duel terakhir kedua tim, Milan mengoleksi 73 kemenangan dan 49 kali imbang dan 44 pertemuan lainnya dimenangkan tim Ibu kota Roma.

– Bermain di San Siro 83 kali tuan rumah sukses raih 45 kemenangan, 19 imbang dan 19 kali kalah atas AS Roma.

– Dilima pertemuan terakhir Roma cukup unggul dengan raih 4 kemenangan dan hanya 1 kali kala atas Milan.

Bahkan 3 kemenangan Roma terjadi saat bermain di San Siro.

– Gol patrick Cutrone dan Davide Calabria membawa Milan menang 2-0 atas Roma kala kedua tim bertemu Februari 2018 lalu.

– Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria sudah membuka rekening gol mereka musim ini sementara Fabio Borini dan Suso masing-masing menyumbang sebiji assist.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

– Edin Dzeko sudah mencetak 1 gol bagi Roma musim ini berkat assist gemilang dari pemain anyar, Justin Kluivert.

– Empat punggawa Milan, Ricardo Montolivo, Cristian Zapata, Andrea Conti dan Ivan Strinic dipastikan absen setelah mengalami cedera.

– Sementara Abdullahi Nura menjadi satu-satunya pemain Roma yang absen akibat kelainan Jantung.

– Penyerang utama Roma Stephan El Shaawary merupakan eks Milan musim 2014/2015 silam.

– Sementara nama Alessio Romagnoli dan Andrea Bertolacci merupakan mantan punggawa Roma musim 2014/2015.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN Ac Milan Vs As Roma

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

AS Roma (4-3-3): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, De Rossi, Pastore; Under, Dzeko, Kluivert. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Baca juga : Jadwal Liga Italia Minggu Ini 1,2,3 September 2018

 

Statistik Dan Prediksi Ac Milan Vs AS Roma

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar