Cara Beli dan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018, Ada Super Junior Loh

0 162

Asian Games 2018 – Cara Beli dan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018, Ada Super Junior Loh, Asian games 2018 masih berlanjut ratusan atlet masih berjuang untuk mengharumkan nama negara nya masing masing. Namun ternyata nih antusias untuk membeli tiekt closing ceremony Asian Games 2018 sangat tinggi. Buktinya dalam pembukaan pertama kemarin di tiga situs, Blibli.com, Tiket.com, dan asiangames2018.loket.com. Ludes terjual.

Harga tiket di Blibli.com sudah keluar dan dapat Anda beli. Kisaran harganya dimulai dari Rp 450 ribu (category C) sampai Rp 3,5 juta untuk VIP.

Berikut Cara Beli dan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Cat A – Lower Left & Right: Rp 2 juta

Cat A – Upper Right & Left: Rp 2 juta

Cat B – Lower Right & Left: Rp 1 juta

Cat B – Upper Right & Left: Rp 1 juta

Cat C – Lower Right & Left: Rp 450 ribu

Cat C – Upper Right & Left: Rp 450 ribu

Difabel (1 difabel, 1 pendamping): Rp 2 juta

VIP: 3,5 juta

Baca juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 Jakarta Palembang Serta Info Harga Tiket

Tersedia 55 ribu sampai 58 ribu tiket untuk para penonton. Sebagai informasi, tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 tidak akan dijual secara offline.

Perayaan Closing Ceremony Asian Games 2018 akan dihadiri bintang lokal dan internasional. Gigi dan Isyana Sarasvati dijadwalkan tampil, begitu juga grup Super Junior dan iKon dari Korea Selatan.

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan menjual tiket upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Seluruh tiket untuk upacara penutupan hanya dijual secara online.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (2/9/2018). Kali ini, penjualan tiket dibuka hanya enam hari sebelumnya. INASGOC mengatakan ada alasan khusus baru membuka penjualan tiket upacara penutupan mulai besok.

Cara Beli dan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

“Tiket baru dibuka besok karena ada perubahan tiket agen. Sebelumnya sudah ada tiket yang sudah dijual melalui vendor tiket yang lama. Tapi, jumlahnya hanya sekitar 90 persen,” kata Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada konferensi pers di Main Press Center.

“Kami yakin tiket akan terjual semuanya. Animo dari masyarakat tinggi untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama anak muda,” kata Francis.

Fakta closing ceremony Asian Games 2018

1. Sebanyak 58 ribu tiket akan dijual, berapa harganya?
Jumlah tiket upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual adalah sejumlah 55-58 ribu tiket. Puluhan ribu tiket ini akan dijual resmi melalui sistem daring.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran harga Rp500 ribu-Rp2 juta paling mahal,” ujar Francis.

2. Konsep berbeda, namun tak kalah megah dengan opening ceremony
Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018, memastikan closing ceremony Asian Games 2018 akan tak kalah megah dari upacara pembukaan.

“Konsepnya berbeda dengan opening, kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterima kasih terhadap bangsa Asia atas penyelenggaraan ini, berterima kasih karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia,” kata dia.

Baca juga : Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Indonesia Urutan Berapa ?

Ia menambahkan, seluruh pihak terus berusaha memberikan yang terbaik, termasuk menampilkan deretan artis yang akan memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 ini. “Intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia,” ucapnya.

3. Super Junior tampil di closing ceremony Asian Games 2019
Wishnutama pun membocorkan beberapa nama pengisi acara yang bakal meramaikan upacara penutupan pesta olahraga Asia. Salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah boyband asal Korea, Super Junior.

“Persiapan panggung hanya 10 hari, bocoran artis-artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior, Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Ia berharap banyak generasi muda yang akan datang dalam upacara penutupan Asian Games 2018 ini.

“Kami buat konsep kali ini seperti music concert, lebih fokus pada penyanyinya,” ujar Ronald Steven, selaku penata musik di Upacara Asian Games 2018.

Selain itu, pada upacara penutupan Asian Games 2018 ini akan ada 120 penari. “Pokoknya lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018,” kata Eko, koreografer tari di upacara penutupan Asian Games 2018.

 

Cara Beli dan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More