Kecelakaan Maut Dimalam Takbiran Ini Tewaskan Empat Orang

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Di MTsN Babat
Bagikan

Rakyatindependen.com – Semarang, Kecelakaan Maut Dimalam Takbiran Ini Tewaskan Empat Orang, Kecelakaan beruntun terjadi ketika malam takbir Idul Adha 2017. Belasan kendaraan terlibat dan empat orang tewas dalam kejadian tersebut serta puluhan lainnya mengalami luka berat. Kejadian ini terjadi di Jala Lingkar tenggara, Kecamatan Jati, Kudus.

Menurut laporan Polres Kudus , kecelakaan maut tepatnya terjadi di simpang lima Tanjung , Kudus. Kecelakaan melibatkan bus PO Indonesia rute Surabaya-Jepara berpelat nomor L7519UV, Toyota Avanza, pikap (bak terbuka), dan sejumlah sepeda motor.

Kecelakaan bermula ketika bus PO Indonesia jurusan Surabaya-Jepara yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pati diduga mengalami rem blong. Setiba di proliman Tanjung, sopir bus membanting setir ke arah kiri. Karena kecepatan tinggi , sopir bus bernama Ikhwan Mukminin,46, warga Desa Tireman , Rembang tidak mampu menguasai kendaraan hingga akhirnya bus terguling di sisi kanan jalan.

Saat terguling itulah , bus naas tersebut menabrak sejumlah mobil dan motor yang saat itu berhenti di traffic light. Empat korban tewas di lokasi kejadian dan puluhan lainnya luka-luka.

Kejadian tersebut sontak mengagetkan warga sekitar yang saat itu sedang melaksanakan malam takbiran menyambut datangnya hari raya Idul Adha . Wargapun berhamburan ke lokasi kejadian. Bersama sejumlah anggota polisi warga berupaya memberikan pertolongan , baik korban tewas maupun yang luka-luka dilarikan ke RS Mardi Rahayu Kudus.

Empat korban tewas adalah , suami-istri bernama Edi Handoko,40, dan Sri Mulyaningsih,36,warga Desa Wates, Kecamatan Undaan, Kudus. Korban meninggal lain adalah Joko Purnomo,33, dan Falik,30, keduanya warga Desa Jetis Kapuan, Kecamatan Jati, Kudus.

Kabag Humas Polres Kudus AKP Sumbar Priyono, menuturkan ada 45 korban luka yang dirawat di dua rumah sakit berbeda. Ada 33 korban luka yang dirawat di RS Mardi Rahayu, sedang di RSUD Kudus ada 12 korban luka. Kecalakaan maut tersebut masih dalam pengusutan pihak Satlantas Polres Kudus.

Sumber : poskotanews

 

Kecelakaan Maut Dimalam Takbiran

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar