Baca Ini Ribut dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Ribut dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Jadi Tersangka Terbaru
Bagikan

Gosip Artis; Perseteruan rakyatnesia penyanyi Rizky Febian dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana memuncak. Polisi menetapkan Teddy sebagai tersangka atas dugaan kasus penggelapan aset milik Lina Zubaedah.

Lina adalah ibu kandung dari Rizky Febrian. Sementara Teddy adalah suami Lina usai bercerai dengan Sule. Usai Lina meninggal, Rizky menuding Teddy menjual dan menahan aset miliknya yang dibeli oleh sang ibu.

Pasalnya Rizky kerap memberikan sang ibu uang hasil kerja untuk membeli sejumlah tanah dan bangunan. Disisi lain Teddy menganggap lahan dan bangunan itu adalah milik Lina Zubaedah.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Ibrahim Tompo membenarkan Teddy sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (28/08).

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Betul. Sudah jadi Tersangka. Laporan Rizky sudah dari Maret 2022,” ujar Tompo seperti ditulis Satu Viral, Rabu (31/08).

Viral! Pelari Bule Protes Panitia Lomba Marathon Belum Bayar Hadiah Pemenang

Rakyatnesia

Tompo juga menyebut bahwa Teddy sudah menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka pada 22 Agustus 2022 kemarin. Polisi akan segera menahan Teddy di rumah tahanan.

Ditetapkannya Teddy sebagai tersangka memunculkan pertanyaan tentang bagaimana nasib Bintang nantinya. Bintang adalah anak dari Lina Jubaedah bersama Teddy.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati baru-baru ini mengungkapkan Bintang telah dititipkan kepada saudara Teddy. Tindakan ini dilakukan sebelum sang ayah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Nasib Bintang sekarang posisinya diasuh saudaranya (Teddy) di daerah Jakarta. Karena Pak Teddy sendiri sibuk mencari nafkah. Akhirnya mau nggak mau dedek Bintang dititipkan ke saudaranya,” ujar Wati.

Rizky Geram Teddy Sering Fitnah Keluarganya

Rizky Febian merasa senang mendengar keputusan polisi ini. Ia merasa lega Teddy mendapatkan hukuman yang setimpal. Pacar dari Mahalini ini mengatakan Teddy kerap menjelek-jelekkan keluarganya dan bahkan berkata bohong nan lebay di media.

“Kalau kekecewaan pasti ada ya. Karena kenapa tidak bisa diobrolin atau dibicarakan secara baik-baik gitu,” kata pria yang akrab disapa Iky ini.

Ia sebenarnya tidak ingin memperpanjang kasus ini. Namun ia tak bisa tinggal diam dengan lontaran fitnah yang diucapkan oleh Teddy.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Apalagi, menurut Iky Teddy kerap menjelek-jelekkan sang adik, Putri Delina. Teddy sebelumnya kerap menyebut Putri tidak peduli dengan sang adik, Bintang.

“Kayak contoh dengan pembahasaan bahwa Putri apalah, mengambil. Terus dengan bahasa-bahasa yang kurang mengenakkan dari pihak lawyer-nya,” terang Iky.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read