Baca Ini Istri Nekat Tarik Suami Saat Asyik Main Bola, Alasannya Bikin Melongo Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Istri Nekat Tarik Suami Saat Asyik Main Bola, Alasannya Bikin Melongo Terbaru
Bagikan

Mau Ajak Suami Tiup Lilin Ulang Tahun

Info Viral; Emak-emak terkenal suka bertingkah aneh dan out of the box. Moment keanehan emak-emak terjadi di Cilacap Jawa Tengah. Seorang emak-emak tiba-tiba masuk ke tengah lapangan dan menarik paksa suaminya keluar lapangan.

Moment absurd ini terekam dalam sebuah video milik @selamatmallam yang diunggah di akun @lambeturah. Terlihat dalam video seorang wanita berbaju biru dan memakai helm masuk ke dalam lapangan. Ia memanggil seorang pria yang sedang asyik bermain bola. Lalu menarik paksa pria itu keluar dari lapangan.

Penonton yang melihat kejadian itu berteriak heboh dan geram. Tapi Wanita itu tidak peduli dan mengabaikan sorak penonton. Para pemain dan wasit sampai cuma bisa melongo melihat aksi nekat wanita itu. Sang pria yang merupakan suaminya mengikuti sang istri dengan wajah kesal. Walau pasrah, pria itu tampak bersungut-sungut emosi.

“Bubar wes,” tulis akun Lambe turah dalam caption.

Truk Tabrak Tiang, 10 Tewas dan 20 Luka- luka

Rakyatnesia

Video itu langsung mendapatkan 168 ribu likes dan 10.8 ribu komentar. Netizenpun geleng-geleng kepada melihat aksi nekat sang wanita. Warganet menilai emak-emak itu membuat malu sang suami.

“Lebih malu drpd dipanggil emaknya,” tulis novitahamdini.

“Kenapa sie jd bini malu2in?” kata andreysulistiyo.

“Token listrik dirumah habis. Malah main bola,” kata adamalis93.

Alasan Istri Narik Suami

Netizen penasaran apa alasan sang istri nekat melakukan aksi tersebut. Sang pemilik video yang bernama Didey diakun @selamatmallam mengungkapkan wanita itu bernama Itenk. Ia adalah tetangga sang pembuat video.

Ngeri! Ribuan Kutu Bersarang di Rambut Siswi SD

Rakyatnesia

Kejadian itu berlokasi di lapangan kawasan Pasirmanggu, Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur Kab. Cilacap, Jawa Tengah. Menurut Didey sang wanita meminta suaminya pulang untuk meniup lilin.

Kebetulan saat pertandingan berlangsung, sang suami ulang tahun. Itenk sudah menyiapkan kue dan lilin ulang tahun di rumah. Iapun tak sabar menunggu suaminya hingga selesai bertanding.

Kejadian memalukan ini langsung jadi bahan perbincangan dan pergunjingan sekampung. Apalagi tim bola sang suami kalah dan menjadikan kejadian itu sebagai bulan-bulan emosi.
“Itenk ajak pulang karna pas hari itu kabarnya hari ultahnya si suaminya. Katanya sih si istri udah nyiapin kue ultahnya. Jemput suami pas lagi maen bola cuma untuk sekedar tiup lilin,” tutur Didey.

Didey melanjutkan akibat aksi nekat itu, sang suami dikabarkan berniat menceraikan itenk. Bahkan saat ini itenk sudah dikembalikan ke rumah orangtuanya.

“Wkwkwk lucu sih, tapi kasian juga karna suaminya sekarang udah masrahin istrinya ke orangtuanya alias mau dicerai katanya guys,” tutup Didey.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read