Prediksi Rusia vs Kroasia, 2 September 2021

Opik Arrow

Prediksi kroasia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rusia vs Kroasia, malam Hari ini paling akurat pasti menang 100%. Jadwal Piala Dunia Kualifikasi 2 September 2021, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari kualifkasi PIala Dunia 2024. Sementara kualifikasi umumnya baru akan dimulai setelah Kejuaraan Eropa, kami berada dalam situasi yang aneh untuk mengambil game keempat karena turnamen musim panas yang tertunda.

Berita Kedua Timnas

Sesudah keberhasilan mereka di kandang sendiri di Piala Dunia 2018 – di mana mereka melebihi keinginan untuk capai perempat final.

Mereka hilangkan kekuatiran mengenai kecocokan negara tersebut sebagai tuan-rumah – Euro 2020 akan berasa seperti ketidakberhasilan untuk Rusia.

Mereka masuk ke laga group paling akhir mereka menantang Denmark ke-2 di Group B dengan kesempatan baik untuk maju.

Tapi mendapati team pemberani berkemauan untuk meneruskan cerita dongeng mereka, Denmark hasilkan penampilan yang semangat untuk menang 4-1 dan singkirkan Rusia.

Itu mengakibatkan pemberhentian manager Stanislav Cherchesov, dengan Liga Sepak Bola Rusia memutuskan untuk menggantinya dengan bos Rostov Valeri Karpin.

Walau, dengan kontrak yang cuman berlaku sepanjang kampanye kwalifikasi.

Pekerjaan Karpin jelas sudah – untuk pastikan teamnya bisa lolos dari Group H.

Mereka sekarang ini duduk di posisi ke-2 dalam group, cuman dipisah oleh beda gol dari musuh Kroasia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Itu sesudah dua kemenangan tapi selanjutnya kekalahan 2-1 yang menyebalkan dari Slovakia di bulan Maret.

Karpin bisa memandang dianya cukup terlontar ke ujung yang dalam, dengan laga pertama kalinya dapat disebut yang terpenting dari kampanye.

Rusia dan Kroasia ialah dua nama besar group dan cuman satu yang bisa maju secara automatis, dengan tempat ke-2 maju ke posisi ke-2 set kwalifikasi.

Bila salah satunya faksi kalah dalam laga ini, mereka bisa jadi ada di posisi ke-3 ada di belakang team Slovakia, atau bahkan juga ke-4 bila Siprus menaklukkan Malta.

Kroasia bisa juga disebut kurang berprestasi bila memperbandingkan performnya di Piala Eropa dengan Piala Dunia 3 tahun awalnya.

Memang, mereka memutuskan standard yang tinggi sekali dengan amankan tempat runner-up di Rusia, tapi mereka mengharap untuk maju melebihi Set 16 besar.

Mereka ada di ujung yang menerima balas sakit hati Inggris di laga pembukaan tapi selamat dari penyisihan group.

Tetapi disingkirkannya oleh Spanyol dalam epik 5-3 yang fantastis, walau sudah lakukan come-back menegangkan dengan 2 gol dalam lima menit paling akhir untuk memaksakan waktu tambahan.

Kroasia bisa dipahami memberikan dukungan manager Zlatko Dalic – orang yang bertanggungjawab atas perjalanan Piala Dunia 2018, tapi akan menginginkan untuk menempati posisi teratas group kwalifikasi ini.

Kekalahan 1-0 dari Slovenia mengisyaratkan awalan yang menyebalkan, saat sebelum mengeklaim dua kemenangan yang diharap menantang Malta dan Siprus.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Rusia akan memunculkan teror yang lebih kuat.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Informasi besar di tim Rusia ialah tidak ada bekas kapten Artem Dzyuba, penyerang Zenit St Petersburg yang dikeluarkan dari tim untuk kwalifikasi dan kedudukan kapten saat ini kosong.

Si manager baru menjelaskan alternatif akan diputuskan sepanjang training kamp mereka.

Striker Spartak Moscow Aleksandr Sobolev diconteng saat Karpin beri kesegaran teamnya, dengan panggilan kiprah untuk Konstantin Tyukavin yang berumur 19 tahun.

Tidak ada kekuatiran cidera yang berarti yang perlu ditemui Karpin, tapi daftar pemain dan skema yang mana dia tentukan tetap jadi mistis sampai Rabu malam.

Dalic sudah memutuskan untuk turunkan gempuran reguler, dengan Ante Rebic dari AC Milan tidak masuk.

Ini peluang karena, minimal beberapa, karena pemain berumur 27 tahun itu memakai sosial media sesudah tersingkirnya Kroasia di Euro 2020.

Itu saat ia dinilai karena ada di luar lapangan menukar sepatunya sementara Spanyol menyamai posisi – untuk mengomentari Dalic dan bagaimana team sudah tampil.

Dalic panggil Borna Sosa, walau bek kiri itu sudah mengatakan tujuannya untuk bermain untuk Jerman saat sebelum ketahui jika ia tidak penuhi persyaratan.

Kapten Cedera Modric akan mangkir secara berarti, mangkir karena cidera, dengan Mario Pasalic dari Atalanta sebagai alternatif potensialnya.

Rusia

Tuan rumah telah memanggil 29 pemain ke kamp tim nasional, termasuk gelandang Monaco Aleksandr Golovin, pemain Atalanta Aleksei Miranchuk dan pemain Valencia Denis Cheryshev. Pemain depan veteran Artem Dzyuba telah dikeluarkan dari skuad.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kroasia

Zlatko Dali telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan mendatang mereka. Pemain AC Milan Ante Rebic secara mengejutkan dihilangkan dalam skuad, sementara Borna Sosa dari Stuttgart dapat melakukan debut seniornya setelah dipanggil untuk pertama kalinya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Rusia Vs Kroasia

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. Kroasia telah menjadi tim yang sedikit lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim satu kemenangan dan tiga hasil imbang dari empat pertemuan mereka sebelumnya. Rusia belum merasakan kemenangan melawan tim tamu.

2015-11-17 Persahabatan Rusia 1-3 Kroasia
2007-06-06 Euro Kroasia 0-0 Rusia
2006-09-05 Euro Rusia 0-0 Kroasia

L Rusia 1-4 Denmark
W Finlandia 0-1 Rusia
L Belgia 3-0 Rusia
W Rusia 1-0 Bulgaria
D Polandia 1-1 Rusia

L Kroasia 3-5 Spanyol
W Kroasia 3-1 Skotlandia
D Kroasia 1-1 Republik Ceko
L Inggris 1-0 Kroasia
L Belgia 1-0 Kroasia

Prakiraan susunan pemain Rusia vs Kroasia

Susunan pemain Rusia:

Safonov; Barinov, Diveev, Dzhikiya; Karavaev, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Kuzyaev; Miranchuk, Smolov

Susunan pemain Kroasia:

Livakovic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Gvardiol; Pasalic, Brozovic, Kovacic; Vlasic, Petkovic, Kramaric

Prediksi Skor Rusia vs Kroasia

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan tuan rumah cenderung mengadopsi pendekatan menyerang.

Absennya Modric akan menjadi pukulan bagi tim tandang, tetapi mereka memiliki banyak kelas di barisan mereka untuk dapat memberikan Rusia sebaik yang mereka dapatkan.

Prediksi Rusia vs Kroasia 2-2

Bagikan

Also Read