Mobil Toyota VIOS Terbakar, di Bengkel Variasi Mandala Motor, Ngreseh, Dander

19

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Musibah kebakaran rumah dan gudang kerap terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, akhir-akhir ini. Hanya saja, kali ini bukan kebakaran rumah dan gudang akan tetapi ada peristiwa mobil yang mengalami kebakaran.

Sebuah kendaraan mobil Toyota VIOS dengan nomor polisi (nopol) terbakar di sebuah bengkel Variasi Mandala Motor milik Indrawan yang berada di Desa Ngraseh, RT 011, RW 003, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin (31/8/2020) sekira pukul 14:00 WIB.

Mobil Toyota VIOS tersebut, milik Bambang seorang warga Jalan Kapten Sidiq RT 010, RW RW 002, Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, diduga adanya percikan api dari Las, yang menyambar mobil tersebut hingga alami kebakaran.

“Kebakaran dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro melalui Pos Kota sekira pukul 14:24 WIB dan langsung ditindak lanjuti dan mobil Damkar tiba di lokasi kejadian sekira pukul 14:33 WIB dan langsung melakukan pemadaman,” demikian dikatakan Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno, Senin (31/8/2020).

Masih menurut Mas Kirno – demikian, Kabid Pemadaman Sukirno, akrab disapa – guna memadamkan kebakaran tersebut dikerahkan 1 unit armada dengan menerjunkan 8 personilnya.

“Kebakaran dapat dipadamkan sekira pukul 16:50 WIB, dengan kerugian sebesar Rp 30 juta yang meliputi 1 unit mobil Toyota VIOS  beserta STNKnya,” ungkap Mas Kirno.

Adapun, materi yang dapat diselamatkan, yakni, 3 unit mobil yang bersebelahan dengan mobil yang terbakar dan bangunan bengkel tersebut.

Turut membantu pemadaman, Koramil Dander, Polsek Dander, Perangkat desa dan masyarakat setempat.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More