Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Lecce, 1 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Lecce Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 1 September 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah menjaga rekor tidak pernah kalah mereka diakhir minggu, Napoli kembali lagi ke kandang pada Kamis pagi hari WIB, saat mereka melayani Lecce di Stadio Maradona.

Salah satunya dari 6 team yang mengamankan tujuh point di pucuk klassemen Serie A, Partenopei hadapi pesaing selatan yang belum rasakan kemenangan semenjak promo.

Tutup perputaran ke-3 Serie A di bawah pancaran lampu di Stadio Artemio Franchi, Napoli menyaksikan awalan yang ceria untuk musim ini cukup terbatasi oleh team Fiorentina yang terorganisir, yang mencatatkan hasil seimbang tanpa gol ke-3 beruntun.

Sesudah cetak sembilan gol sepanjang dua laga pertama mereka – menantang Verona dan Monza – team bimbingan Luciano Spalletti tidak berhasil lakukan inovasi walau turunkan beberapa bintang striker yang baru didapat.

Meski begitu, tambahan Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori ke baris depan yang telah kuat harus bayar dividen dalam periode panjang, dan akan sebagai wakil prospect mengerikan yang hendak ditemui Lecce pada tengah minggu.

Walau score berturut-turut mereka dari 15 laga tandang beruntun saat ini sudah usai, Napoli kembali lagi ke basis Campanian mereka, di mana mereka cetak gol dengan pergerakan nyaris 2 gol per laga musim kemarin dan tempatkan 4 gol melalui Monza pada laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Nice Vs Marseille, 28 Agustus 2022

Walau secara bersejarah lebih baik menantang team tamu hari Rabu, saat club paling akhir berjumpa di Serie A – pada Februari 2020 – Lecce yang keluar sebagai juara: menang 3-2 di Naples.

Hasil semacam itu ini kali bisa menjadi pukulan untuk keinginan Spalletti untuk pada akhirnya memperoleh Scudetto, dan dengan laga menantang Lazio dan Liverpool mendatang dalam sekian hari di depan, Napoli ingin mengurusi usaha di kandang dengan musuh yang lebih simpel..

Masih cari point pertama dari kampanye come-back Serie A mereka, Lecce menyongsong Empoli ke Stadio Lewat del Mare di hari Minggu, dan walau ketinggalan 1 gol dari pesaing Tuscan mereka sanggup bangun untuk bermain seri 1-1.

Pasukan Marco Baroni ke arah set pertama dengan minus 1 gol, tapi sepakan Gabriel Strefezza di menit ke-40 menyamai score dan pada akhirnya membuat teamnya meleset untuk musim 2022-23.

Dikalahkan dengan sepakan paling akhir oleh Inter di hari pembukaan, dan disingkirkannya oleh Sassuolo, team Puglian minimal mempunyai satu point di papan, tapi dengan 2 gol selama ini mereka kemungkinan perlu tingkatkan niat serang mereka.

Juara Serie B musim kemarin tersisih dari Coppa Italia ke Cittadella di awal Agustus, menjadi perjuangan panjang untuk kembali lagi ke kelas ke-2 nampaknya ialah salah satu yang masih ada – tapi kehadiran belakangan ini sudah mengupdate keinginan di rakyatnesia beberapa simpatisan setia Giallorossi.

Juara Piala Dunia Samuel Umtiti disongsong sebagai pahlawan sesudah menuntaskan pinjamannya dari Barcelona minggu lalu; jadi menangis oleh semangat penggemar Lecce ‘.

Sesudah ambil tempatnya di kursi cadangan menantang Empoli, kedatangan pemain Prancis itu kemungkinan dibutuhkan di empat bek di Stadio Maradona, ingat opsi tuan-rumah yang tidak terhitung banyaknya di sepertiga akhir.

Head to Head Napoli Vs Lecce

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka pada 19/12/2010 memberi tahu kita bahwa Napoli telah memenangkan 4 di antaranya & Lecce 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Baca Juga  Prediksi PSG Vs Monaco, 29 Agustus 2022

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 di semua yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 09/02/2020 ketika selesai SSC Napoli 2-3 Lecce.

Pada kesempatan itu, SSC Napoli menguasai 60% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Arkadiusz Milik (48′) dan José Callejón (90′).

Di ujung lain, Lecce memiliki 15 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (29′, 61′) dan Marco Mancosu (82′) mencetak gol.

09/02/20 SSC Napoli2 – 3
(0 – 1)
US Lecce It122/09/19 US Lecce1 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It125/04/12 US Lecce0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli It103/12/11 SSC Napoli4 – 2
(3 – 0)
US Lecce It108/05/11 US Lecce2 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli

5 Pertandingan terakhir

28/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It115/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli It122/05/22 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 3)
SSC Napoli It115/05/22 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Genoa

28/08/22 AS Lecce1 – 1
(1 – 1)
Empoli FC It120/08/22 Sassuolo Calcio1 – 0
(1 – 0)
US Lecce It113/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It105/08/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 0)
Cittadella ItC06/05/22 US Lecce1 – 0
(0 – 0)
Pordenon

kondisi pemain Napoli versus Lecce

Prediksi Napoli vs Lecce, 1 September 2022 1

Sesudah menjaga team yang mapan untuk tiga laga pertama, ujian yang lebih berat di muka kemungkinan memaksakan Luciano Spalletti lakukan peralihan pada Rabu malam.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Empoli, 29 Agustus 2022

Tempat Hirving Lozano di tiga baris depan Napoli ada di bawah teror tertentu, dengan Matteo Politano tawarkan alternative yang terang, atau pembongkaran dapat menyaksikan pemain baru Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone masuk ke daftar pemain.

Tanguy Ndombele lakukan kiprahnya dari kursi cadangan di Florence, tapi kelihatan sedikit ketinggal jaman.

Pemain tengah Prancis peluang bakal tampil kembali, karena Diego Demme mangkir karena patah kaki dan Fabian Ruiz nampaknya terlilit untuk Paris Saint-Germain.

Lecce, dalam pada itu, kemungkinan memilih untuk masukkan Samuel Umtiti lebih dalam, karena mereka mengharap mendapatkan faedah dari kisah hidupnya menantang oposisi paling atas – khususnya karena duet protektif Mert Cetin dan Kastriot Dermaku masih berusaha dengan cidera.

Bila Marco Baroni memilih untuk menampik cara semacam itu, pemain baru yang lain, Marin Pongracic, harus meneruskan di empat bek team tamu.

Di baris depan, Federico Di Francesco dan pemain utang Milan Lorenzo Colombo akan mengharap dikasih peluang untuk tampil mengagumkan, dengan 3 pemain depan sekarang ini cuma kumpulkan 2 gol di rakyatnesia mereka selama ini.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Lecce

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia; Osimhen

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Bistrovic, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Prediksi Skor Napoli Vs Lecce

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun kekurangan poin, Lecce telah terbukti cukup tangguh untuk menahan tekanan dan tidak pernah kalah lebih dari selisih satu gol.

Jika Napoli memilih untuk merotasi sumber daya mereka, XI dengan tampilan baru mungkin perlu waktu untuk terbentuk – tetapi kelas mereka di sepertiga akhir harus menyelesaikan pekerjaan.

Napoli 1-0 Lecce

Back to top button