Truk Tergelincir Di Kawasan Semanding, Tuban, Bikin Macet Sampai Arus Jalan Dialihkan

1.372

Berita TubanKecelakaan kembali terjadi di kawasan Tuban, sebuah truk trailer yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HOS Cokroaminoto, Gedongombol Kecamatan Semanding, pada Senin Sore.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian kecelakaan tunggal kendaraan truk trailer yang melintang di tengah jalan yang menurun itu. Namun, akibat kecelakaan tunggal itu sejumlah kendaraan terjebak macet lama sebelum akhirnya arus lalu lintas dialihkan.

Kendaraan truk trailer yang mengalami kecelakaan tunggal dan melintang di tengah jalan itu bernomor polisi L 9000 UJ. Yang mana truk trailer itu dikemudikan oleh Karmuji (40), Desa Semanding, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang berjalan dari arah timur dengan kecepatan sedang. “Saya jalannya pelan tadi, paling sekitar 40 kilometer per jam,” ungkap Karmuji, pengemudi truk trailer yang melintang di jalan itu.

Pada saat berjalan di jalan yang menurun tersebut, kendaraan truk trailer yang dikemudikan Karmuji tiba-tiba berjalan tidak terkendali. Diduga kendaraan itu tidak terkendali karena jalan yang licin, pasalnya saat kejadian kecelakaan itu di sekitar lokasi sedang terjadi hujan.

Baca Juga  Masuk Kawasan PPKM Level II, Hiburan Malam Di Tuban Sudah Boleh Buka, Dengan Syarat Ini

“Saya lihat saat itu kendaraannya habis dari kanan ke kiri terus kanan lagi, setelah itu langsung tergelincir nabrak pohon dan melintang. Saat itu memang sedang gerimis dan jalannya sepi hanya ada 2 motor dan kendaraan itu,” terang Bambang, salah satu warga yang mengetahui kejadian kecelakaan itu.

Beruntung dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai pelajar berhasil selamat dan tidak sampai tertabrak kendaraan truk trailer yang lepas kendali tersebut. Sehingga tidak sampai terjadi korban jiwa dalam kecelakaan truk trailer yang tergelincir di jalan yang turun itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Sedangkan sambil menunggu proses evakuasi, semua kendaraan yang dari arah Surabaya menuju Tuban itu dialihkan melalui jalan Pahlawan, Kota Tuban guna menghindari kemacetan.(sumber:beritajatim.com)

Baca Juga  Jadwal Ngamen Online Lamongan 5 September, Ada Lala Widi Dan Arlida Putri

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More