PJU dan Kapolsek Peroleh Pengarahan dari Kapolres Bojonegoro Pada Jam Pimpinan

Sukisno

pju dan kapolsek peroleh pengarahan dari kapolres bojonegoro pada jam pimpinan
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memberikan pengarahan pada Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek, pada Jam pimpinan, yang digelar di Halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (30/8/2021).

Jam pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bojonegoro dalam mengelola Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan para Kapolsek jajaran yang telah melaksanakan tugas Kepolisian dan mengelola Kamtibmas selama seminggu lalu, sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum polsek masing-masing.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Terima kasih kepada para Kapolsek yang sudah mengelola Kamtibmas tidak ada kejadian yang menonjol sehingga  situasi aman, kondusif,” kata Kapolres saat memberikan arahan kepada PJU dan Kapolsek menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP EG Pandia menghimbau kepada para Kapolsek jajaran tetap semangat dan solid di tengah pandemi Covid-19.

Ditambahkan, agar tetap melaksanakan operasi Yustisi dan patroli bersinggungan pada jam rawan sehingga dapat menciptakan situasi aman, kondusif.

“Saat ini masih dalam kondisi pandemi sehingga untuk kegiatan kemasyarakatan harus tetap mengikuti aturan pada PPKM Darurat Level 3,” ungkapnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Lanjut AKBP EG Pandia, pihaknya mengingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik pribadi maupun institusi Kepolisian.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read