Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

48

Movies, Rakyatnesia – Buat Kalian yang masih suka menonton tv, nanti malam ada Mad Max: Fury Road di bioskop trans TV pukul 21.30. Film ini memang film agak lama namun masih bagus dan keren untuk di tonton.

Sinopsis Mad Max: Fury Road

Mengambil latar tempat gurun pasir, film bertema kehancuran dunia ini merupakan franchise dari film sebelumnya yang pernah tayang di tahun 1979. Mad Max: Fury Road kali ini menawarkan aksi gila yang jauh lebih menegangkan dibanding film terdahulunya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Diceritakan, bumi di masa mendatang mengalami krisis yang cukup parah usai terjadinya perang nuklir. Dunia berubah menjadi gurun dan peradaban pun perlahan mulai runtuh.

Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) memimpin masyarakatnya dengan sadis. Ia membiarkan rakyatnya mengalami kekurangan pangan dan air. Bahkan ia dengan kejinya mengendalikan orang-orang sesuai keinginan hatinya jika ingin mendapatkan makanan atau air.

Max Rockatansky (Tom Hardy) merupakan seorang pengelana tanpa identitas yang ditangkap dan dikurung oleg sekelompok War Boy yang juga dipimpin oleh Immortan Joe. Kemudian, Max dikurung dan digunakan sebagai ‘kantung darah’ untuk seorang War Boy yang sakit bernama Nux (Nicholas Hoult).

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Di sisi lain salah satu panglima War Boy, Imperator Furiosa (Charlize Theron) kabur dan mengkhianati Immortan Joe dengan membawa beberapa selir dari kerajaan yang tidak tahan akan kepemimpinan Joe.

Mengetahui hal itu, Immortan Joe mengirim para pasukan War Boy yang lainnya untuk memburu Furiosa, termasuk Nux. Max pun terpaksa ikut dalam misi tersebut lantaran harus menjadi pemasok darah bagi Nux.

Kejar-kejaran pun terjadi, hingga Furiosa masuk ke dalam badai pasir guna menghindari para pengejarnya. Nux dengan tekadnya pun ikut masuk ke dalam badai pasir tersebut.

Namun, mobil yang dikendarai oleh Nux hancur hingga membuat Max lolos dan berhasil kabur dari tahanan tersebut.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Dalam perjalanannya, Max pun menemukan Furiosa yang tengah memperbaiki kendaraannya bersama para selir. Petualangan Max yang baru pun dimulai.

Film ini mendapatkan rating cukup bagus di IMDb, yakni 8,1 dari 10. Situs Rotten Tomatoes pun memberi skor 85 persen untuk film ini.

Selain itu, tak tanggung-tanggung, film ini masuk ke dalam box office dengan memperoleh keuntungan USD 378 juta atau sekitar Rp5 triliun.

preview Mad Max Fury Road

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More