Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

35

Bola, Rakyatnesia – Hasil Liga Inggris Tottenham hotspur vs Watford berakhir dengan kemenangan untuk The Lillywhites dengan hasil ini si lili putih berhsail mengamankan puncak klasemen sementara di Liga Premiere Inggris. Tottenham jelas harus berterima kasih kepada winger andalan mereka, yakni Son Heung-min. Berkat satu-satunya gol yang diciptakan Son, Tottenham mampu menang dari Watford.

Tim berjuluk The Lilywhites pun sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang mampu melibas tiga laga awal Liga inggris 2021-2022 dengan kemenangan. Tentunya itu adalah awal yang sangat baik untuk skuad asuhan Nuno Espirito Santo tersebut.

Tottenham mengawali laga di kandang sendiri dengan beringas, di mana pada menit pertama mereka mampu langsung menyerang. Bahkan Harry Kane hampir mendapatkan penalti karena terjatuh di kotak terlarang.

Akan tetapi, wasit tak menggubris teriakan Kane yang meminta penalti. Laga pun terus berlanjut dan Tottenham masih menguasai pertandingan.

Peluang demi peluang diciptakan oleh tim tuan rumah. Namun Tottenham baru bisa mencetak gol di menit ke-42. Son melakukan tendangan bebas yang luar biasa ke dalam kotak dari sisi kiri.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, 29 Agustus, Jadwal Liga Inggris

Mulanya Son berniat melepaskan tendangan dengan bermaksud umpan, tetapi tidak ada yang menyentuh bola tersebut. Kiper Watford, pun terkecoh dan gagal menepis bola yang terbang ke pojok kanan gawang. Bachmann bereaksi terlambat dan tidak bisa menghentikannya.

Gol Son lantas menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tesebut. Pada babak kedua, baik Watford dan Tottenham berusaha untuk mencetak gol. Namun di 45 menit waktu yang tersisa kedua tim kesulitan mencetak gol.
Berikut Susunan Pemain:

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, 29 Agustus, Jadwal Liga Inggris

Totttenham (4-3-3): Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Eric Dier, Davinson Sanchez, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli; Steven Bergwijn, Son Heung-Min, Harry Kane.

Cadangan: Matt Doherty, Lucas Moura, Pierluigi Gollini, Ryan Sessegnon, Harry Winks, Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Bryan Gil, Ben Davies.

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann; Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Francisco Sierralta, Adam Masina; Oghenekaro Etebo; Ismaila Sarr, Moussa Sissoko, Juraj Kucka, Emmanuel Dennis; Josh King.

Cadangan: Danny Rose, Cucho Hernandez, Jeremy Ngakia, Imran Louza, Ashley Fletcher, Rob Elliot, Tom Cleverley, Christian Kabasele, Ken Sema.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More