Prediksi Crystal Palace vs Brentford, 31 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Crystal Palace vs Brentford, 31 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Crystal Palace Vs Brentford Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fresh dari kekalahan yang diperjuangkan dengan kerja keras dari juara bertahan Liga Premier 2x di hari Sabtu, Crystal Palace kembali lagi ke Selhurst Park untuk cari kemenangan Derby London pertama mereka pada musim lokal saat mereka melayani Brentford pada Rabu pagi hari WIB.

The Eagles biarkan keunggulan 2 gol menantang Man City lenyap di laga awalnya, kalah 4-2, sementara Brentford kembali untuk memperoleh satu point satu kali lagi, bermain seri dengan Everton 1-1.

Walau hasilnya tidak sesuai kemauan mereka, Patrick Viera banyak memiliki hal positif untuk disebutkan mengenai performa teamnya di Etihad, yakin jika mereka tidak untung untuk pulang dengan tangan kosong walau memperlihatkan banyak watak dan disiplin sejauh kontes.

Palace terlihat kerepotan di set ke-2 menantang City saat mereka berusaha untuk menangani kualitas kelompok musuh, khususnya Erling Haaland, yang cetak hattrick dalam kurun waktu 20 menit, membuat team tamu kalah untuk ke-2 kalinya musim ini.

Kembali lagi ke musim kemarin, kekalahan mereka akhir minggu lalu ialah ke-3 kalinya dalam empat laga Liga Premier awalnya yang tidak berhasil dimenangi oleh Eagles saat pimpin saat interval.

Mereka tiba ke kontes ini sesudah cuma kalah dua dari 9 laga EPL paling akhir mereka di Selhurst Park, mencatatkan lima clean sheet sepanjang bentang itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Crystal Palace cuma memenangi dua dari 19 Derby London Liga Premier paling akhir mereka, mencetak kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur dan Arsenal musim kemarin, sementara mereka bermain seri 0-0 dengan Brentford di ke-2 laga liga 2022-22 mereka.

crystal palace ok 2022

Dengan kecolongan delapan gol sesudah empat laga, itu ialah jumlah yang terbanyak dipertaruhkan club ini pada tahapan kampanye Liga Premier ini semenjak biarkan jumlah yang serupa pada 2014-15.

Brentford sudah turun tapi tak pernah keluar dalam laga EPL mereka musim ini, karena mereka kumpulkan point ke-5 mereka tahun ini di hari Sabtu.

The Bees sudah ketinggalan dalam tiga dari 4 laga liga mereka musim ini di set pertama tapi sudah pulang dengan hasil pada dua peluang.

Walau ketinggalan sesudah 24 menit menantang Everton di hari Sabtu, Thomas Frank suka dengan performa keseluruhnya teamnya, yang membuat banyak kesempatan dengan kepenguasaan bola 58% dan lima usaha pas target.

Mereka sudah raih point dalam empat dari 7 laga Liga Premier paling akhir mereka di mana mereka sudah kecolongan pembuka sesudah kalah delapan dari 8 laga awalnya saat pengangkutan pertama.

Ke-4 gol tandang mereka yang diciptakan selama ini dalam kampanye ini tiba di set ke-2 , sementara mereka sudah selamatkan dua laga tahun ini di set paling akhir, cetak gol pengimbang menantang Leicester City pada menit ke-86 dan menyamai posisi menantang The Toffees dengan gol pada menit ke-84.

Ke arah laga ini, The Bees tak pernah menang di empat laga tandang paling akhir mereka menantang Crystal Palace, dengan kemenangan paling akhir mereka terjadi pada Maret 1957 (2-0), walau mereka cuma kalah 1x dari 12 laga liga awalnya dimainkan di hari Selasa..

Baca Juga  Prediksi skor PSM Makassar Vs Borneo FC, Liga Indonesia 2024

Head to Head Crystal Palace Vs Brentford

Crystal Palace akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace menguasai 25% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Crystal Palace adalah Joachim Andersen (21′). Untuk lawan mereka, Manchester City mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. John Stones (4′ Gol bunuh diri), Bernardo Silva (53′) dan Erling Haaland (62′, 70′, 81′) mencetak gol untuk Manchester City.

Crystal Palace asuhan Patrick Vieira telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

12/02/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL21/08/21 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Brentford

5 Pertandingan Terakhir

27/08/22 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL23/08/22 Oxford United0 – 2
(0 – 0)
Crystal Palace EFL20/08/22 Crystal Palace3 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL05/08/22 Crystal Palace0 – 2
(0 – 1)
Gudang senjata

27/08/22 Brentford1 – 1
(0 – 1)
Everton EPL23/08/22 Colchester Utd0 – 2
(0 – 1)
Brentford EFL20/08/22 Fulham3 – 2
(2 – 1)
Brentford EPL13/08/22 Brentford4 – 0
(4 – 0)
Manchester United EPL07/08/22 Leicester City2 – 2
(1 – 0)
Brentford

Kondisi Pemain Crystal Palace versus Brentford

Gol bunuh diri dari John Stones memberikan Palace awalan yang bagus menantang Man City sepanjang akhir minggu, sementara Joachim Andersen melipatgandakan keunggulan sesudah 21 menit saat dia menyongsong sepak pojok Eberechi Eze secara baik yang pertama musim ini.

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Yordania vs Pakistan yang Akurat di Sini!

Vicente Guaita kumpulkan dua clean sheet menantang Bees musim kemarin walau dia masih cari yang pertama musim ini.

Pembuat gol khusus mereka Wilfried Zaha, yang mempunyai 3 gol dalam kampanye lokal sekarang ini, mangkir karena cidera kaki, James McArthur bisa selekasnya sembuh dari cidera pangkal paha dan Jack Butland masih tetap mangkir karena pergelangan tangan patah.

Tidak dikenali berapakah lama James Tomkins akan mangkir karena permasalahan otot, Nathan Ferguson tidak ada sampai awalnya September karena cidera kaki, sementara Tyrick Mitchell dapat siap untuk kembali sebelumnya setelah alami cidera.

Pemain cadangan Brentford Vitaly Janelt cetak gol 15 menit sesudah masuk gantikan Christian Norgaard di hari Sabtu, dengan sama-sama pemain cadangan Keane Lewis-Potter memberi assist.

David Raya mempunyai satu clean sheet musim ini, dan ia tidak kecolongan dalam dua laga awalnya menantang Palace, Ivan Toney dan Josh Dasilva masih tetap terlilit untuk pimpin team dengan 2 gol, sementara Toney bahkan juga dengan Mathias Jensen untuk assist paling banyak (dua).

Kristoffer Ajer kemungkinan siap untuk kembali sekalian menanti test kesehatan, Ethan Pinnock mangkir karena permasalahan lutut, Sergi Canos alami cidera hamstring dan Pontus Jansson sedang jalani perawatan cidera kaki.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace v Brentford

Crystal Palace :

Guaita; Mitchell, Andersen, Ward, Clyne; Eze, Doucoure, Olise, Schlupp; Ayew; Edouard

Brentford :

Raya; Hickey, Jorgensen, Mee, Henry; Dasilva, Norgaard, Jensen, Janelt; Lewis-Potter, Toney

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Brentford

Ada banyak hal yang harus didorong di awal perjalanan kedua tim ini, yang telah menunjukkan banyak niat menyerang sejauh musim ini, dan kami percaya ketahanan Brentford akan kembali ke garis depan untuk mencuri beberapa poin. dari pihak tuan rumah.

Crystal Palace 2-2 Brentford

Bagikan

Also Read