Prediksi Cadiz VS Osasuna, 30 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Cadiz VS Osasuna, 30 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz VS Osasuna malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Spanyol 30 Agustus 2021, Pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari LA Liga Spanyol Musim 2021/2022. Cadiz mengawali musim terbaru di Liga Spanyol musim ini dengan cukup matang. Meski hanya meraih hasil seri di dua pertandingan sebelumnya, mereka setidaknya mampu unggul dalam jumlah gol.

Berita Kedua Tim

Melepaskan jumlah gol semakin banyak dari team tamu, Cadiz juga raih status ke sembilan di klassemen La liga minggu ini. Ini membuat team tamu cukup menciut nyali.

Sementara Osasuna selalu membuat surprise dengan tindakan baris tengah mereka yang kerap menyajikan pertandingan terbaik. Bidang pengumpan nyaris selalu optimal walau tidak berhasil sampai menghasilkan gol. Minimal, Osasuna ada di urutan ke-3 belas klassemen sekarang ini. Team tamu akan usaha optimal untuk dapat amankan tiga point mereka.

Data Statistik Cadiz VS Osasuna

Cadiz dipandang cukup optimal dengan performanya pada awal musim terkini. Tindakan mereka di laga pramusim bisa juga dihandalkan dengan turunkan tim intinya. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Cadiz raih 2x kemenangan dan dua laga seimbang sebagai hasil yang memberikan kepuasan.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Dua laga yang dimenangi oleh Cadiz terjadi saat mereka berjumpa dengan Atletico Madrid dan Burnley di gelaran pramusim. Pada laga awalnya hadapi Almeria, mereka sempat roboh. Sementara di dua laga paling akhir, Cadiz bermain seri saat hadapi Levante dan Real Betis minggu kemarin.

Peluang yang bisa dioptimalkan oleh Osasuna di pertandingan ini. Mereka terdaftar raih dua kemenangan dan dua hasil seimbang. Hasil seimbang dicapai saat bertemu dengan Espanyol dan Celta Vigo di pertandingan minggu kemarin. Sementara pertandingan melawan Liverpool harus usai dengan kekalahan di pertandingan pramusim. Osasuna sempat menaklukkan Mirandes dan Real Sociedad di partai yang lain. Data Statistik versus bursa judi online ini, membuat ke-2 team kelihatannya akan seimbang di pertandingan kelak.

KOndisi Pemain Kedua Tim

Cadiz memulai musim ini dengan kemampuan yang cukup melawan di baris serang. Mereka kelihatannya kembali turunkan skema sama dengan pertandingan melawan Real Betis di minggu awalnya. Pola permainan 4-4-2 bisa menjadi jalan keluar di laga ini kali. Dua nama yang ditegaskan turun rakyatnesia lain ialah Lozano dan Negredo si kapten team di baris serang khusus.

Dari bidang tengah, Cadiz akan mainkan empat punggawa mereka yaitu Perea, Jonsson, Alarcon, dan Salvi. Sementara di barisan pertahanan, tuan-rumah memercayakan pada perform Espino, Fali, Haroyan, dan Akapo untuk laga minggu ini. Dari bawah garis gawang, tuan-rumah masih tetap mengoptimalkan peranan Ledesma si penjaga gawang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Tim team tamu pada laga ini kali memungkinkannya untuk mainkan semua tim pokok mereka. Osasuna akan mainkan skema 4-1-4-1 di pertandingan ini. Dalam laga kelak akan mainkan Kike di baris paling depan. Ada perform Barja, Moncayola, Brasanac, dan Garcia untuk baris depan mereka. Perform Lucas Torro harus dioptimalkan di bidang tengah.

Cadiz CF

Alvaro Cervera mencatat bahwa penggemar harus menunggu debut Santiago Arzamendia untuk klub, meskipun ia mengambil bagian dalam pelatihan. Nano Mesa, Jose Mari, Jon Ander Garrido dan Ivan Aleja semuanya berlatih secara terpisah dan kemungkinan tidak akan tampil.

Juan Cala telah pulih dan mungkin tampil, tetapi Cervera mungkin tetap dengan Varazdat Hayoran dan Fali di belakang. Pemain baru Florin Andone hanya dapat tampil dari bangku cadangan.

Cedera: Nano Mesa, Jose Mari, Jon Ander Garrido, Ivan Aleja

Diragukan: Santiago Arzamendia

Ditangguhkan: Tidak ada

CA Osasuna

Jagoba Arrasate mungkin tergoda untuk menggunakan pemain baru Javi Ontiveros sejak awal karena cedera Kike Barja. Ante Budimir biasanya akan mengisi, tetapi dia tetap diragukan untuk permainan ini, bersama dengan Jon Moncayola.

Chimy Avila dan Oier Sanjurjo harus dimasukkan sebagai pengganti Budimir dan Moncayola jika mereka tidak tampil.

Terluka: Kike Barja

Diragukan: Jon Moncayola, Ante Budimir

head To Head Cadiz Vs Osasuna

Osasuna telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz, dengan satu-satunya kemenangan tim Andalusia datang di Copa del Rey 2017-18.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Los Rojillos melakukan dua gol atas Cadiz musim lalu, menang 2-0 di Andalusia sebelum menang 3-2 di Estadio El Sadar pada Mei tahun ini.

2021-05-11 La Liga Primera División Osasuna 3-2 Cádiz
2020-09-12 La Liga Primera División Cádiz 0-2 Osasuna
2019-05-19 Segunda División Cádiz 0-0 Osasuna
2019-01-06 Segunda División Osasuna 2-1 Cádiz
2018-03-03 Segunda División Osasuna 1-0 Cádiz

D Real Betis 1-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Levante
W Burnley 0-2 Cádiz
W Cádiz 2-1 Atl. Madrid
L Cádiz 1-2 Almeria

D Osasuna 0-0 Celta Vigo
D Osasuna 0-0 Espanyol
L Liverpool 3-1 Osasuna
W Real Sociedad 1-3 Osasuna
W Osasuna 2-0 UD Logroñés

Prediksi susunan Pemain Cadiz Vs Osasuna

Cadiz CF Prediksi XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma (GK); Carlos Akapo, Fali, Varazdat Hayoran, Alfonso Espino; Tomas Alarcon, Jens Jonsson; Salvi Sanchez, Alex Fernandez, Choco Lozano; Alvaro Negredo

CA Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera (GK); Nacho Vidal, David García, Aridane Hernandez, Manu Sánchez; Darko Brašanac, Oier Sanjurjo, Lucas Torró; Chimy Avila, Kike Garcia, Rubén García.

Prediksi Skor Cadiz Vs Osasuna

Penampilan empat bek mereka yakni Nacho Vidal, Aridane, David Garcia, dan Sanchez akan berusaha tetap dimainkan di laga ini. Sementara peran kiper masih diberikan pada sosok Herrera di laga tersebut. Kemungkinan nantinya laga ini masih menyuguhkan aksi saling serang dan membuat kedua tim lebih memaksimalkan lini tengah. Pertandingan diprediksi imbang.

Prediksi Skor Cadiz VS Osasuna : 1 – 1

Bagikan

Also Read