Prediksi Genoa vs Napoli, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Napoli malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Italia 29 Agustus 2021, Pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Liga Italia Seri A Musim 2021/2022. Namun tak sedikit pula para tim Italia yang melakukan perombakan karena adanya unsur keterpaksaan. Mulai dari pemain yang tiba-tiba hengkang dari klub, sampai ada beberapa amunisinya yang terlalu sering cedera. Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila pada pekan perdana kemarin banyak tim yang sedikit goyah.

Berita Kedua Tim

Lumrah saja hal itu terjadi, karena beberapa club masih perlu penyesuaian saat berlibur panjang nyaris 4 bulan.

Pada dasarnya, minggu pertama tempo hari tidak akan dapat menjadi dasar apa team-team tertentu dapat tampil optimal. Bila bergerak ke minggu ke-2 , hari Minggu kelak bakal ada partai seru rakyatnesia Genoa versus Napoli. Dalam masalah ini, Napoli dan Genoa sedang pada keadaan intern yang berbeda jauh.

Genoa sedang putus semangat saat terguling, sedang Napoli sekarang sedang nikmati kemenangan pertama kalinya. Tetapi lepas dari itu, pertandingan Genoa melawan Napoli ini kelak kelihatannya tetap jalan dengan cukup mendebarkan. Untuk pencinta sepakbola Italia harus ingat jika website judi slots terbaik sudah mengagendakan pada partai hebat Genoa melawan Napoli ini akan digelar Minggu 29 Agustus 2021 jam 23.30 WIB.

Napoli Sedang Cukup Bagus

Bila meraba sedikit ke tim Napoli, tentu saja raksasa Italia ini tidak berbeda jauh dari 2 musim paling akhir. Khususnya barisan depannya, Insigne dan teman-teman masih tetap memiliki style main yang paling ciri khas.

Style main yang paling ciri khas itu kembali disuguhi saat Napoli jalani minggu pertama tempo hari di pagelaran Serie A 2021/2022. Pada pertandingan itu, perform Napoli benar-benar mengagumkan trengginas. Hasilnya kemenangan juga sukses didapat oleh tim Napoli dan modal itu tentu saja benar-benar bagus saat sebelum memandang minggu ke-2 .

Kelihatannya partai Genoa versus Napoli kelak akan menyajikan tontonan hebat khususnya pada baris depan Napoli. Hal itu karena baris depan Napoli sedang cukup keren saat meraih kemenangan di pertandingan pertama beberapa minggu lalu.

Tetapi benar-benar sayang saat Napoli sedang dalam trend positif, harus team ini harus kehilangan strikernya. Pada partai pembuka tempo hari, Osimhen yang disebut penyerang Napoli harus ikhlas diganjar red card. Automatis pada pertandingan menantang Genoa kelak baris depan Napoli sedikit akan ompong karena ditinggalkan Osimhen.

Genoa Masih Ringkih Pertahannya

Sedang tim Genoa sekarang ini masih banjir permasalahan dan masalah sesudah memainkan partai pertama. Pasalnya Genoa sekarang ini sedang benar-benar ringkih khususnya pada barisan jantung pertahanannya.

Bahkan juga pada partai pertama sekian hari lalu, tim Genoa benar-benar kelihatan begitu keropos di baris belakangnya. Ringkas pada pertandingan itu Genoa harus ikhlas dihajar 4 gol tanpa balas waktu itu.

Dalam masalah ini, harus Genoa harus selekasnya memeras otaknya saat sebelum bentrokan melawan Napoli. Diprediksi Genoa sekarang ini sedang mempertajam kembali kekuatan barisan pertahanannya saat sebelum temu Napoli. Bila Genoa dapat selekasnya membenahi barisan pertahanannya, karena itu kemungkinan team ini dapat menjungkalkan Napoli.

head To Head Genoa Vs Napoli

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Genoa dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Genoa hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Neapolitans dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Italia tahun lalu berakhir dengan kemenangan 6-0 yang menakjubkan untuk Napoli. Piotr Zielinski dan Hirving Lozano membuat kerusuhan pada hari itu dan ingin memberikan dampak yang sama pada game ini.

2021-02-06 Serie A Genoa 2-1 Napoli
2020-09-27 Serie A Napoli 6-0 Genoa
2020-07-08 Serie A Genoa 1-2 Napoli
2019-11-09 Serie A Napoli 0-0 Genoa
2019-04-07 Serie A Napoli 1-1 Genoa

L Internazionale 4-0 Genoa
W Genoa 3-2 Perugia
L Mainz 3-2 Genoa
W Cagliari 0-1 Genoa
L Genoa 3-4 Atalanta

W Napoli 2-0 Venezia
W Napoli 4-0 Pescara
W Napoli 2-1 Ascolic
W Wisla 1-2 Napoli
W Bayern Munich 0-3 Napoli

Prediksi susunan Pemain Genoa Vs Napoli

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Mattia Perin; Andrea Masiello, Ivan Radovanovic, Domenico Criscito; Lennart Czyborra, Kevin Strootman, Milan Badelj, Miha Zajc, Davide Zappacosta; Eldor Shomurodov, Mattia Destro

Napoli Prediksi XI (4-2-3-1): Alex Meret; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Prediksi Skor Genoa vs Napoli

Mengingat saat ini kondisi skuad Napoli dinilai lebih ciamik, otomatis publik lebih banyak yang memprediksi raksasa Italia ini menang atas Genoa. Selain itu, secara materi pemain Napoli juga sudah tak terbantahkan musim ini. Praktis partai Genoa vs Napoli Minggu nanti diperkirakan akan dimenangkan oleh Napoli, yakni lewat skor 1 – 3 dan mereka akan mendapatkan tiga poin.

Prediksi Genoa Vs Napoli : 1 – 3

Exit mobile version