Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, 29 Agustus, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

tottenham hotspur prediksi preview
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur Vs Watford malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Inggris 29 Agustus 2021, Pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Premiere League Inggris Musim 2021/2022. Mereka bakal ditantang oleh tim promosi, Watford yang baru saja dipermalukan oleh Brighton. Dimana tim yang berjuluk The Hornets kandas di markas Brighton dengan kekalahan dua gol tanpa bisa membalas satu gol pun.

Berita Kedua Tim

Partai rakyatnesia Tottenham Hotspur versus Watford ini akan dimainkan di White Hart Lane Fase, basis The Lilywhites. Bursa judi online mengagendakan ke-2 team akan mengawali pertempuran di hari Minggu (29/8) kedepan jam 20.00 WIB.

Tottenham Hotspur Bidik Kemenangan Hattrick

Tottenham Hotspur yang jalani laga di basisnya sendiri ditegaskan akan mengangkat visi harus menang. Karena team yang berjulukan The Lilywhites ini sedang dalam trend yang bagus di mana mereka sudah capai 2x kemenangan.

Pada partai ke-2 , Tottenham Hotspur berhasil raih hasil yang positif saat melayani ke basis juara bertahan, Manchester City. Heung-min Son jadi penentu kemenangan teamnya dengan golnya pada menit ke-55.

Selanjutnya pada partai ke-2 , scuad The Lilywhites sanggup mengakhiri perlawanan bekas team yang diasuh pelatihnya sekarang ini, Wolves. Yang mana gol tunggal Dele Alli jadi salah satu gol di pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Oleh karena itu tampil di matchday ke-3 diprediksi mereka inginkan kemenangan ke-3 nya secara beruntun. Juru strategi team, Nuno Espirito Santo diperkirakan masih tetap turunkan pasukan terbaik supaya bisa mewujudkan maksudnya.

Diprediksi pelatih berasal dari Portugal itu akan jalankan pertandingan dengan skema 4-3-3. Kapten sekalian penyerang terbaik Tottenham Hotspur, Harry Kane ditegaskan akan balik dipilih jadi penyerang khusus.

Pemain yang sekalian memegang sebagai kapten tim nasional Inggris ini peluang akan ditandemkan bersama dua winger team. Ke-2 pemain itu ialah Heung-min Son dan Lucas Moura yang masing-masing ditaruh di zone kiri dan kanan si penyerang.

Lanjut ke baris tengah, Nuno diperkirakan akan menunjuk langsung tiga pemainnya yang berposisi sebagai pemain tengah. Dele Alli dan Pierre-Emile Höjbjerg mempunyai potensi isi bidang pemain tengah tengah. Diteruskan Giovani Lo Celso yang memainkan peran sebagai pemain tengah bertahan.

Selanjutnya lanjut ke baris pertahanan The Lilywhites akan turunkan empat nama pemain bertahannya. Sergio Reguilon dan Serge Aurier ditegaskan isi peranan sebagai bek sayap. Kemudian ada duet Cristian Romero dan Davinson Sanchez yang dipilih tempati bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan dimainkan Hugo Lloris.

Watford Sedang Down

Saat itu, Watford sedang dalam trend yang naik-turun. Di mana pada laga matchday pertama, mereka mampu raih point penuh atas Aston Villa. Tetapi pada matchday seterusnya, team yang dipanggil The Hornets ini tidak mampu tampil cemerlang saat berkunjung ke basis Brighton.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Diprediksi juru strategi The Hornets, Xisco akan mainkan beberapa pemain terbaik dengan skema 4-1-4-1. Emmanuel Dennis kemungkinan bisa menjadi sandaran team di baris serang dan dipilih sebagai ujung tombak.

Penyerang asal Nigeria itu akan didukung pekerjaannya oleh empat pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah dan pemain sayap. Ken Sema akan terpasangkan bersama Ismaila Sarr dan membuat bidang winger.

Sementara duet Juraj Kucka dan Tom Cleverley akan isi pos pemain striker tengah. Masuk ke baris lini akan ada satu pemain yang di turunkan untuk isi bidang pemain tengah. Pemain itu ialah Peter Etebo yang berposisi asli sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan The Hornets ditegaskan akan mengangkat empat nama pemain yang berperanan sebagai bek. Adam Masina dan Craig Cathcart diprediksikan akan dipilih isi peranan sebagai bek sayap. Seterusnya status bek tengah akan dikasih ke Christian Kabasele dan William Troost-Ekong. Paling akhir status penjaga gawang akan diberikan untuk Daniel Bachmann.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat bek tengah Wales Joe Rodon, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Argentina Cristian Romero. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Nuno Espirito Santo diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Joe Rodon

Diragukan: Cristian Romero

Ditangguhkan: Tidak ada

Watford

Sementara itu, manajer Watford Xisco Munoz tidak dapat memanggil pemain internasional Inggris Nathaniel Chalobah, gelandang Domingos Quina, pemain depan muda Brasil Joao Pedro, bek kanan Spanyol Kiko Femenia dan gelandang veteran Slovakia Juraj Kucka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Juraj Kucka, Joao Pedro, Kiko Femenia, Domingos Quina, Nathaniel Chalobah

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Tottenham Vs Watford

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Liga Premier, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

2020-09-05 Persahabatan Klub Watford 2-1 Tottenham
2020-01-18 Liga Premier Watford 0-0 Tottenham
2019-10-19 Liga Inggris Tottenham 1-1 Watford
2019-01-30 Liga Premier Tottenham 2-1 Watford
2018-09-26 Piala Liga Tottenham 2-2 Watford

W Tottenham 3-0 Ferreira
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham
L Ferreira 1-0 Tottenham
W Tottenham 1-0 Manchester City
W Tottenham 1-0 Arsenal

W Watford 1-0 Crystal Palace
L Brighton 2-0 Watford
W Watford 3-2 Aston Villa
L Crystal Palace 3-1 Watford
D Dover Ath. 0-0 Watford

Prediksi susunan Pemain Tottenham Vs Watford

Tottenham Hotspur Prediksi XI (4-3-3): Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli, Son Heung-min, Harry Kane, Lucas Moura

Watford Predicted XI (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Danny Rose, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Imran Louza, Joshua King, Emmanuel Dennis

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Watford

Matchday ketiga rakyatnesia Tottenham Hotspur dan Watford ini bakalan diprediksi lebih mudah dimenangkan oleh tuan rumah, The Lilywhites. Dimana klub yang dilatih oleh Nuno Espirito Santo itu tengah dalam tren yang bagus.

PrediksiTottenham Hotspur vs Watford : 2 – 0

Bagikan

Also Read