Sepak Bola

Ibunda Luis Rubiales Mogok Makan sebagai Protes Terkait Kasus Ciuman dengan Jennifer Hermoso

rakyatnesia.com – Kasus yang melibatkan Luis Rubiales telah menarik perhatian global saat ini. Dampak dari peristiwa ini juga dirasakan oleh ibunda Luis Rubiales yang memutuskan untuk melakukan protes dengan mogok makan di gereja.

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Luis Rubiales, telah menjadi perbincangan setelah insiden pelecehan yang terjadi di seluruh dunia.

Kejadian ini terjadi ketika Luis Rubiales memberikan ciuman di area bibir Jennifer Hermoso. Insiden tersebut terjadi setelah upacara pemberian medali Piala Dunia Wanita 2023 di Stadion Australia pada hari Minggu (20/8/2023).

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Luis Rubiales dituding melakukan pelecehan, karena Jennifer Hermoso tak menghendaki ciuman yang diberikan oleh Presiden Federasi Sepakbola Spanyol tersebut.

Sampai saat ini FIFA masih melakukan penyelidikan atas kasus pelecahan yang dilakukan oleh Luis Rubiales kepada Jennifer Hermoso.

Badan sepakbola tertinggi di dunia tersebut telah menangguhkan Luis Rubiales dari kegiatan sepakbola selama 90 hari.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Rubiales masih kukuh menganggap dirinya tak melakukan kesalahan atas ciuman yang telah di lakukan kepada Jennifer Hermoso pada beberapa waktu lalu.

Tekanan publik terhadap Luis Rubiales langsung mendapatkan respon negatif dari ibunya.

Angeles Bejar, tidak terima atas kritikan dan cemoohan para publik kepada anak kesayangannya tersebut.

Ibunda Luis Rubiales itu dikabarkan sedang mengunci diri di gereja Divine Shepherdess of Mortil, Granada. Angeles Bejar menyatakan bahwa dirinya akan mogok makan sampai solusi kasus Luis Rubiales ditemukan.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Tak hanya ibunda Luis Rubiales saja. Tetapi, saudara dari Angeles Bejar juga ikut dalam aksi nekat tersebut.

Bejar mendesak Jennifer Hermoso akan mengatakan yang sebenarnya dan mempertahankan pembicaran nya pada saat awal kejadian.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button