Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, 28 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, 28 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Wolverhampton Wanderes vs Newcastle United Liga Premiere inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 28 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United lakukan perjalanan ke Molineux untuk hadapi Wolverhampton Wanderers yang ingin perpanjang awalnya tidak pernah kalah mereka di Liga Premier jadi empat laga pada Minggu malam WIB.

Dalam pada itu, Wolves ke arah laga hari Minggu tempati tempat di zone kemunduran, resiko dari cuman satu point dan 1 gol tiba dari 3 pertandingan pembuka mereka.

Wolves sudah beralih dari 1 berlebihan ke berlebihan yang lain di transfer bursa panas musim ini, simpatisan mereka dibikin frustrasi dengan periode tenang yang berkelanjutan saat sebelum kagum oleh tambahan yang awalannya dipandang di luar capaian mereka.

Akan tetapi, lepas dari kehadiran pemain Portugal lain seperti Goncalo Guedes dan Matheus Nunes, kepala pelatih Bruno Lage sadar jika teamnya harus mulai tampil di atas lapangan untuk penuhi kekuatan mereka.

Itu diperlihatkan saat menantang Tottenham Hotspur akhir minggu lalu saat mereka mengontrol 45 menit pembukaan, tapi minimnya kekejaman memungkinkannya Spurs untuk meraih kemenangan dengan salah satu gol di set ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Sementara Wolves memperlihatkan sepintas kenaikan dalam menaklukkan Preston North End di Piala EFL pada Selasa malam, permasalahan sama ada karena mereka tidak berhasil masih tetap menggenggam kendalian dengan keunggulan 2 gol.

Disebelah positifnya, Lage mempunyai Raul Jimenez kembali, dan peluang frontman lain tiba untuk berkompetisi dengan Meksiko akan memberi keinginan fans jika mereka mulai dapat mengganti performa jadi hasil.

Newcastle telah pada tahapan itu di bawah Eddie Howe, bahkan juga bila ada tingkat frustrasi dalam tiup pimpin 3-1 menantang Manchester City pada akhirnya lega untuk mengeklaim satu point.

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, 28 Agustus 2022

Tempatkan segala hal ke sudut pandang, Howe dan pasukannya akan menghargakan jika itu masih tetap jadi point yang didapat dalam pola besar, jaga club di enam besar mendekati perjalanan ke Wolves dan Liverpool.

Dengan kehadiran Alexander Isak dari Real Sociedad, The Magpies terus membuat pengakuan di transfer bursa, tapi akan memikat buat menyaksikan di mana pemain dari Swedia itu pas saat striker paling depan Callum Wilson bugar.

Howe melihat teamnya perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan jadi empat laga karena menaklukkan Tranmere Rovers di Piala EFL pada Rabu malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Walau mengusung piala lokal akan disongsong oleh fanbase mereka, mereka akan mengetahui jika ada sela untuk masuk ke enam besar musim ini, terlebih bila mereka bisa kumpulkan point optimal dari laga seperti pada akhir minggu.

Head to head Wolverhampton Vs Newcastle

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 27/10/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Wolves memenangkan 1 dari pertandingan itu, Newcastle United 1 dan 4 seri di waktu normal.

12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Wolves dan 6 milik The Magpies. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

08/04/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL02/10/21 Wolverhampton2 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL27/02/21 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL25/10/20 Wolverhampton1 – 1
(0 – 0)
Newcastle United EPL11/01/20 Wolverhampton1 – 1
(1 – 1)
Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

23/08/22 Wolverhampton2 – 1
(2 – 0)
Preston North End EFL20/08/22 Tottenham1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL13/08/22 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL22/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton

24/08/22 Tranmere Rovers1 – 2
(1 – 1)
Newcastle United EFL21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL06/08/22 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL22/05/22 Burnley1 – 2
(0 – 1)
Newcastle United

Baca Juga  Prediksi skor Madura United vs PSS Sleman di Liga Indonesia 2024

Kondisi pemain Wolverhampton versus Newcastle United

Newcastle akan tanpa Wilson sesudah striker itu mangkir sampai dua minggu karena cidera hamstring.

Chris Wood harus memperoleh anggukan dalam gempuran, bahkan juga bila Isak penuhi persyaratan untuk tampil, sementara Dan Burn lagi dalam pertempuran sesudah disepak mukanya dengan bola akhir minggu kemarin.

Tetapi, Matt Sasarant sebagai pilihan di bek kiri, dan itu nampaknya jadi salah satu keputusan besar yang perlu diambil Howe mendekati laga ini.

Dari pemikiran Wolves, Jimenez menjadi starter pertama kalinya di Premier League musim ini sesudah menunjukkan kebugarannya menantang Preston.

Daniel Podence dapat keluar team, tapi itu kemungkinan salah satu peralihan dari team yang kalah atas Spurs dengan Nelson Semedo dan Adama Traore diharap diletakkan sebagai cadangan.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton vs Newcastle United

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Neto, Jimenez, Guedes

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves vs Newcastle United

Dengan Wolves didorong oleh pemain baru mereka, optimisme akan tinggi bahwa mereka dapat memberikan hasil positif di depan para pendukung mereka sendiri.

Namun, Newcastle merasa bahwa mereka sedang berada di atas angin sekarang, dan kami berharap The Magpies memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Wolverhampton Wolves 1-2 Newcastle United

Bagikan

Also Read