Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Napoli, 29 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs Napoli Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Awalnya bagus yang lain untuk musim Serie A menyaksikan Napoli yang cetak gol bebas berjumpa Fiorentina pada Senin pagi hari WIB, dengan point maksimal selama ini.

Sesudah mereka naik ke pucuk klassemen ini kali tahun kemarin, pasukan Luciano Spalletti kembali melakukan – dengan 9 gol dari 2 laga liga pertama mereka – sementara tuan-rumah cetak gol 2x dalam sekian hari paling akhir.

Sesudah musim panas tiba dan pergi – dengan beberapa nama mapan jalan lewat pintu keluar – zaman baru Napoli sudah diawali dengan terbaik: dengan sepasang kemenangan mendalam dari perputaran pembukaan kampanye 2022-23 mereka.

Kemenangan 5-2 atas Verona memulai musim dengan penuh style, dan Azzurri menindaklanjutinya dengan merusak team promo Monza Minggu kemarin.

Ada enam pembuat gol berlainan di rakyatnesia sembilan gol mereka selama ini – rekor rekor club pada tahapan ini.

Victor Osimhen cetak gol ke-2 nya dalam pertandingan-pertandingan, membuat teamnya unggul 2 gol pada set pertama di Stadio Maradona, sementara pemain baru Khvicha Kvaratskhelia menambahkan golnya jadi tiga dengan 2 gol yang pada akhirnya jadi kemenangan 4-0.

Menghampar kembali lagi ke akhir musim kemarin, saat mereka pada akhirnya tidak berhasil merampas kembali Scudetto dengan labil di beberapa minggu paling akhir, Napoli sudah memenangi tiga laga tandang paling akhir mereka, dan sesudah perkuat pilihan serang mereka sepanjang pekan kemarin, pelatih Luciano Spalletti akan menginginkan untuk perpanjang garis itu lebih jauh.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Leeds United, 27 Agustus 2022

Bukan hanya bekas penyerang Fiorentina Giovanni Simeone dan pemain internasional Italia Giacomo Raspadori saat ini tergabung dengan Osimhen dan Kvaratskhelia di departemen baru, tapi club Campanian sudah benar-benar sukses di Florence sepanjang beberapa saat paling akhir.

Napoli sudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka di Stadio Artemio Franchi, selalu cetak minimal 2x, dan performa awalnya mereka memperlihatkan jika semakin banyak gol dapat terjadi akhir minggu ini.

Sementara mereka belakangan ini berusaha menantang Napoli di kandang sendiri, Fiorentina ada sebagai juara 3-2 dalam tatap muka liga paling akhir club di bulan April, dan mereka saat ini dapat menaklukkan pesaing selatan mereka dalam laga Serie A beruntun untuk pertamanya kali era ini.

Tidak semenjak akhir 90-an Viola sukses capai prestasi semacam itu, apabila tanaman Vincenzo Italiano sekarang ini ingin melakukan, mereka tentu harus menyamakan kekuatan pengunjung mereka di sepertiga akhir – tetapi, mereka sudah bermain lebih dari 200 menit semenjak cetak gol arah paling akhir mereka.

Italiano sudah membuat popularitasnya yang berkembang pada opsi untuk sepak bola serang, tapi penutupan 2x beruntun menantang Empoli dan Twente membuat rekor pertahanan yang makin mengagumkan selama setahun 2022.

Sesudah bermain seri 0-0 dengan pesaing Tuscan Empoli pekan kemarin – walau mempunyai keunggulan satu pemain untuk 1/2 jam paling akhir – dan di Enschede, saat mereka mengulang score yang serupa, Fiorentina kembali lagi ke Franchi di hari Minggu.

Di situ, mereka mencatat tujuh clean sheet dari 11 laga liga tahun ini – cuma Milan yang dapat menyamakan rekor itu di Serie A.

Dengan laga Liga Pertemuan Eropa menantang Twente yang usai dengan kemenangan agregat 2-1, sepanjang beberapa minggu kedepan Viola akan hadapi set group, yang hendak menghadapkan mereka menantang Istanbul Basaksehir, Hearts dan team kecil Latvia RFS.

Tetapi, pertama kali, mereka kembali lagi ke pekerjaan lokal, karena mereka mempunyai tujuan untuk tak pernah kalah dalam tiga laga liga pertama mereka musim ini untuk pertamanya kali semenjak 2013.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Austira Vienna, 26 Agustus 2022

Head to Head  Fiorentina Vs Napoli

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 18/01/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai yang teratas secara keseluruhan dengan Fiorentina memenangkan 3 dari pertandingan itu, Napoli 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 25 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 10/04/2022 ketika skor akhir adalah SSC Napoli 2-3 Fiorentina.

Hari itu, SSC Napoli memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dries Mertens (58′) dan Victor Osimhen (84′).

Fiorentina memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (29′), Jonathan Ikoné (66′) dan Arthur Cabral (72′) mencetak gol.

10/04/22 SSC Napoli2 – 3
(0 – 1)
Fiorentina It113/01/22 SSC Napoli2 – 2
(1 – 1)
Fiorentina ItC03/10/21 Fiorentina1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It116/05/21 Fiorentina0 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It117/01/21 SSC Napoli6 – 0
(4 – 0)
Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

25/08/22 FC Twente0 – 0
(0 – 0)
Fiorentina ECL21/08/22 Empoli FC0 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/08/22 Fiorentina2 – 1
(2 – 0)
FC Twente ECL14/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC

21/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It115/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli It122/05/22 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 3)
SSC Napoli It115/05/22 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Genoa It107/05/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli

Kondisi Pemain Fiorentina versus Napoli

Prediksi Fiorentina vs Napoli, 29 Agustus 2022 1

Sementara Vincenzo Italiano diprediksi akan membuat beberapa peralihan pada teamnya sesudah perjalanan tengah minggu Fiorentina ke Belanda, Riccardo Sottil akan mengharap untuk menjaga tempatnya di tiga depan.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Leicester City, 27 Agustus 2022

Ingat tim yang berkembang, Italiano dapat pilih dari Nicolas Gonzalez, Jonathan Ikone, Christian Kouame dan Riccardo Saponara untuk memberikan dukungan Cedera Jovic – yang paling akhir harus gantikan Arthur Cabral sebagai penyerang sentra tuan-rumah.

Lepas dari kartu merahnya di Eropa, Igor bisa tampil di empat bek, sementara cuma pasangan baris tengah Gaetano Castrovilli dan Szymon Zurkowski yang ditegaskan mangkir.

Dalam pada itu, Napoli mempunyai dua opsi di ruangan mesin mereka, karena Diego Demme belakangan ini alami patah kaki dan Fabian Ruiz terus latihan secara terpisah saat dia usaha untuk tinggalkan club.

Seperti tuan-rumah mereka, Azzurri saat ini banyak memiliki opsi serang untuk diputuskan, tapi Khvicha Kvaratskhelia nyaris pasti jadi starter sesudah membuat imbas yang berarti selama ini. Dengan gol di hari Minggu, winger itu bisa menjadi pemain Napoli pertama kali yang cetak gol dalam tiga laga liga pertama kalinya untuk club semenjak Jose Callejon.

Peluang jadi starter di rakyatnesia pemain cadangan, Giovanni Simeone awalnya bermain 74 kali dan cetak 20 gol untuk Fiorentina di Serie A; sama-sama pemain baru Tanguy Ndombele dan Giacomo Raspadori siap juga untuk lakukan kiprah mereka dari kursi cadangan.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Napoli

Fiorentina :

Gollini; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Jovic, Sottil

Napoli :

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Fiorentina Vs Napoli

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sekarang naik kelas setelah awal yang mudah untuk daftar pertandingan, Napoli akan merasa lebih sulit untuk mempertahankan tingkat skor ganas mereka, tetapi seperti pilihan Spalletti mereka masih harus mencetak gol lebih dari sekali.

Namun, Fiorentina dapat melawan api dengan api, dan pertandingan yang menghibur akan menjadi prospek untuk mengakhiri putaran ketiga Serie A.

Fiorentina 2-2 Napoli

Back to top button