Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Chelsea, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Liverpool Vs Chelsea malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Inggris 28 Agustus 2021. Pertandingan ini melanjutkan pertandingan Premiere League Inggris musim 2021/2022. Tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Burnley 2-0 di gameweek kedua, sementara Chelsea meraih kemenangan di markas Arsenal dengan skor yang sama.

Berita Kedua Tim

Dengan kembalinya simpatisan setia Anfield ke TKP pada musim 2020-21, Klopp memperjelas jika Liverpool tidak keluar untuk membalasnya sakit hati menantang Burnley,

Mereka yang akhiri 68 laga kandang tidak pernah kalah The Reds di kelas atas musim kemarin.

Petir tidak serang 2x untuk pasukan Sean Dyche di Merseyside, saat tandukan Diogo Jota dan penuntasan tenang Sadio Mane di ke-2 segi semprit separuh waktu.

Itu membuat Liverpool mencetak kemenangan yang nyaman sesudah keberhasilan mereka yang sama menguasai atas Norwich City di akhir minggu pembukaan.

Diawali saat mereka berniat untuk meneruskan, kemenangan berturut-turut dan clean sheet Liverpool sudah membuat mereka naik ke rangking ke-3 .

Tingkat point dan beda gol dengan Chelsea dan West Ham United – dan pasukan Klopp akan usaha untuk satu kali lagi ambil keuntungan dari kekeliruan awalnya Manchester City dan Manchester United.

Kemenangannya pada Clarets mengidentifikasi kemenangan ke-7 Liverpool secara beruntun di Liga Premier – empat laga paling akhir sudah membuat pasukan Klopp mencatatkan rekor penutupan -.

Baca Juga  Prediksi Skor Liverpool vs. Chelsea, Jadwal Super Sunday Big Match Liga Inggris,  20 Oktober 2024

Dan tim striker The Reds yang pintar sudah menolong team mereka cetak minimal 2 gol setiap laga sepanjang itu.

tak pernah kalah di dalam 12 laga Liga Premier semenjak kalah 1-0 menantang Fulham di bulan Maret.

Team Liverpool dengan ruangan klinis yang nyaris kosong pasti mempunyai penampilan lawan gelar satu kali lagi, walau musuh mereka sama bernafsu untuk merampas kembali mahkota.

Tidak ada hadiah untuk menerka siapa yang bakal membuat gol pertama di Stadion Emirates minggu kemarin, karena Romelu Lukaku menantang Pablo Silahkan dan Rob Holding.

Dia sudah pasti memunculkan permasalahan untuk pertahanan Arsenal.

Kedatangan fisik pria sebesar 97,lima juta poundsterling itu bisa dibuktikan tidak mungkin untuk ditemui The Gunners saat dia menerobos untuk manfaatkan operan silang Reece James pada menit ke-15.

James selekasnya berpindah dari penyuplai assist ke pembuat gol di menit ke-35.

Team garapan Thomas Tuhel kemungkinan tidak membuat beberapa tambahan pemain panas musim ini.

Tapi penandatanganan kembali Lukaku kemungkinan sudah memberikan The Blues keunggulan serang yang mereka perlukan untuk beralih menjadi lawan gelar sejati.

Walau tag itu pasti dites menantang juara 2019-20 akhir minggu ini.

Telah 11 tahun semenjak Chelsea paling akhir buka kampanye Liga Premier dengan 3 kemenangan dan tiga clean sheet beruntun.

Tapi sesudah batasi Arsenal dan Crystal Palace jadi 10 shooting kombinasi awalnya bulan ini.

Pertahanan tegas Tuhel akan mempunyai tujuan untuk mengikuti performa semacam itu menantang salah satunya gempuran terpopuler yang dijajakan negara ini.

Mason Mount cetak salah satu gol saat Chelsea menang 1-0 di Anfield musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Tapi kekalahan itu cuman jadi yang ke-2 untuk Liverpool di dalam 13 laga liga menantang Chelsea, yang awalnya tidak berhasil menang di lima laga di kandang Merseyside.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Prediksi liverpool

Kostas Tsimikas tampil oke dengan mangkirnya Andy Robertson, tapi pemain dari Skotlandia itu diprediksi akan memperoleh kembali di sini tempatnya.

Fabinho melewati kemenangan akhir minggu lalu atas Burnley karena kematian ayahnya yang memilukan tapi dapat kembali kesini. Thiago usaha untuk mengawali musim pertama kalinya.

Alex Oxlade-Chamberlain mangkir akhir minggu lalu sesudah kelahiran anak sulungnya tapi harus ada untuk penyeleksian di sini.

Diogo Jota mustahil kehilangan tempatnya dari Roberto Firmino sesudah cetak gol kembali akhir minggu kemarin.

Kostas Tsimikas tampil oke dengan mangkirnya Andy Robertson, tapi pelatih dari Skotlandia itu diprediksi akan memperoleh kembali di sini tempatnya.

Hakim Ziyech dan N’Golo Kante ke-2 nya sembuh dari cidera untuk tampil dari kursi cadangan menantang Arsenal akhir minggu kemarin.

Yang paling akhir tentu gantikan Mateo Kovacic di XI di sini.

Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi tidak mengambil sisi karena test positif COVID-19.

Trevoh Chalobah bisa memandang dianya tidak untung karena sudah dicadangkan menantang Arsenal tapi juga mustahil untuk kembali kesini.

Ben Chilwell kemungkinan harus terus menghangatkan kursi cadangan karena Marcos Alonso sudah membuat awalan yang bagus untuk musim ini sebagai bek sayap kiri.

Liverpool
Curtis Jones cedera saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad melawan Chelsea. James Milner juga mengalami cedera dan mungkin tidak tersedia untuk seleksi.

Terluka: Curtis Jones

Diragukan: James Milner

Tidak tersedia: Tidak ada

Chelsea
Hakim Ziyech dan N’Golo Kante telah menyelesaikan pemulihan mereka dan kemungkinan akan berperan dalam pertandingan ini. Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic telah dinyatakan positif COVID-19 dan tidak akan bermain melawan Liverpool.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic

head To Head Liverpool Vs Chelsea

Liverpool memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Chelsea dan telah memenangkan 82 pertandingan dari 188 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Chelsea telah meraih 65 kemenangan melawan Liverpool dan ingin menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Liga Premier terjadi pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Chelsea. Mason Mount mencetak gol penting pada hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya pada hari Sabtu.

2021-03-04 Premier League Liverpool 0-1 Chelsea
2020-09-20 Premier League Chelsea 0-2 Liverpool
2020-07-22 Premier League Liverpool 5-3 Chelsea
2020-03-03 FA Cup Chelsea 2-0 Liverpool
2019-09-22 Premier League Chelsea 1-2 Liverpool
2019-08-14 UEFA Super Cup Liverpool Chelsea
2019-04-14 Premier League Liverpool 2-0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Liverpool 2-0 Burnley
W Norwich City 0-3 Liverpool
W Liverpool 3-1 Osasuna
D Liverpool 1-1 Athletic Bilbao
W Liverpool 2-0 Bologna

W Arsenal 0-2 Chelsea
W Weymouth 0-13 Chelsea
W Chelsea 3-0 Crystal Palace
W Chelsea 2-1 Villarreal
D Chelsea 2-2 Tottenham

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Chelsea

Susunan pemain Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Henderson; Salah, Jota, Mane

Susunan pemain Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea

Sesuatu harus diberikan dalam pertempuran sengit rakyatnesia dua tim liga yang menarik perhatian ini, tetapi kaliber lawan awal mereka masing-masing harus diperhitungkan.

Lini belakang Tuchel yang gigih akan menganggap diri mereka beruntung jika mereka tidak kebobolan melawan The Reds, tetapi dengan ancaman serangan datang dari semua area.

Kami pikir daya tembak The Blues akan membantu mereka mempertahankan awal yang sempurna untuk musim ini dengan mengorbankan Liverpool.

Prediksi Liverpool vs Chelsea 1-2

https://www.youtube.com/watch?v=gnWWih7Jg4k

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button