Prediksi West Ham United vs Crystal Palace, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

prediksi crystal palace
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi West Ham United Vs Crystal Palace malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Inggris 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini melanjutkan pertandingan Premiere League Inggris musim 2021/2022. Jelang laga nanti West Ham dalam performa on fire, dalam dua laga Liga Premier Inggris sebelumnya skuat West Ham berhasil meraih dua kemenangan beruntun, kemenangan pertama saat melawan Newcastle dengan skor 2-3 dan yang terbaru melawan Leicester dengan skor 4-1, dengan bekal positif tersebut melawan Crystal Palace nanti skuat West Ham akan lebih diunggulkan.

Berita Kedua Tim

Sementara Crystal Palace yang bakal bertamu kemarkas West Ham dengan bawa perbekalan jelek sesudah dalam dua laga pembuka Liga Inggris scuad Crystal Palace cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0 saat melayani Brentford, awalnya di pertandingan pembuka scuad Crystal Palace di taklukkan Chelsea dengan score 3-0.

West Ham United , sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 4-1 di Liga Inggris menantang Leicester City, dalam pertandingan itu, West Ham United sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Untuk West Ham United, gol diciptakan oleh Pablo Fornals (26′), Saïd Benrahma (56′) dan Michail Antonio (80′, 84′). Leicester City mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Youri Tielemans (69′) cetak gol untuk Leicester City.

Sementara Palace sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka pada tangan Watford di persaingan Piala EFL, Crystal Palace dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini, dalam pertandingan itu, Crystal Palace sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Di lain sisi, Watford mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Ashley Fletcher (86′) cetak gol untuk Watford.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 12/08/2018, tidak ada club yang keluar sebagai juara keseluruhannya dengan West Ham United memenangi 2 dari laga itu, Crystal Palace 2 dan 2 seri, akhir kali ke-2 team berjumpa ialah pada laga musim kemarin di Selhurst Park di mana team bimbingan David Moyes menang 2-3. West Ham merampas 4 point dari 6 point dari Crystal Palace pada musim 2020/2021.

West Ham dekati penandatanganan Kurt Zouma dari Chelsea dan ia bahkan juga dapat kiprah di sini untuk Angelo Ogbonna bila persetujuan dituntaskan on time, disamping itu, David Moyes tidak punyai argumen untuk lakukan peralihan dari team yang menaklukkan Leicester 4-1 pada Senin malam.

Sementara di tim Palace, Patrick Vieira perlu mendapati formulasi kemenangan sesudah mereka tersisih dari Piala Liga di hari Selasa. Yang tambah jelek ialah Palace mainkan team yang lumayan kuat dan kalah, Crystal Palace sudah kehilangan dua laga liga pertama mereka dan tersisih dari Piala Liga oleh Watford pada tengah minggu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Crystal Palace

Crystal Palace memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi. Bek tengah Prancis Mamadou Sakho, pemain internasional Ghana Jeffrey Schlupp dan penyerang Connor Wickham absen.

Bek Martin Kelly, kiper Wales Wayne Hennessey dan bek muda Nathan Ferguson semuanya absen. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap bintang Wilfried Zaha dan gelandang Senegal Cheikhou Kouyate.

Cedera: Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp, Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson

Diragukan: Wilfried Zaha, Cheikhou Kouyate

Ditangguhkan: Tidak ada

West Ham United

Sementara itu, manajer West Ham United David Moyes tidak bisa menurunkan bek kiri Arthur Masuaku, yang sedang dirawat karena cedera. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Darren Randolph.

Terluka: Arthur Masuaku

Diragukan: Darren Randolph

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head West Ham United vs Crystal Palace :

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. West Ham United menang lima kali, kalah lima kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Striker Belgia Christian Benteke membuat Crystal Palace unggul di babak pertama, hanya untuk pemain internasional Pantai Gading Sebastien Haller, sekarang di Ajax, untuk menyamakan kedudukan untuk West Ham United. Benteke diusir keluar lapangan di babak kedua.

27/01/2021 PR Crystal Palace 2-3 West Ham
17/12/2020 PR West Ham 1-1 Crystal Palace
26/12/2019 PR Crystal Palace 2-1 West Ham
05/10/2019 PR West Ham 1-2 Crystal Palace
09/02/2019 PR Crystal Palace 1-1 West Ham

Lima Pertanding Terakhir West Ham United :

24/08/2021 PR West Ham 4-1 Leicester City
15/08/2021 PR Newcastle United 2-4 West Ham
07/08/2021 CF West Ham 2-0 Atalanta Bergamo
31/07/2021 CF Brentford FC 0-1 West Ham
24/07/2021 CF Celtic FC 2-6 West Ham

LIma Pertandingan Terakhir Crystal Palace

25/08/2021 LC Watford FC 1-0 Crystal Palace
21/08/2021 PR Crystal Palace 0-0 Brentford FC
14/08/2021 PR Chelsea 3-0 Crystal Palace
07/08/2021 CF Crystal Palace 3-1 Watford FC
31/07/2021 CF Reading FC 1-3 Crystal Palace

Prediksi Susunan pemain West Ham United vs Crystal Palace :

Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Tomkins, Mitchell; Townsend, McArthur, Milivojevic, Eze; Zaha, Benteke

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Nasi, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Prediksi Skor West Ham United vs Crystal Palace

Crystal Palace berada di urutan ke-13 dalam tabel liga, dan ada beberapa kritik yang ditujukan kepada manajer Roy Hodgson. Mereka telah mengontrak penyerang berbakat Jean-Philippe Mateta dari klub Bundesliga Mainz, dan akan berharap penyerang itu berhasil mereplikasi penampilannya di Liga Premier.

West Ham United, di sisi lain, telah menjadi salah satu tim yang lebih baik musim ini di liga. David Moyes telah mendapatkan pujian untuk karyanya, dengan orang-orang seperti Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Declan Rice dan Jarrod Bowen semuanya mengesankan.

The Hammers dalam kondisi bagus dan harus muncul sebagai pemenang.

West Ham United 2 – 0 Crystal Palace

Bagikan

Also Read