Besok, Kereta api Argo Bromo Anggrek Ke Jakarta Mulai Beroperasi Lagi

Sukisno

Besok, Kereta api Argo Bromo Anggrek Ke Jakarta Mulai Beroperasi Lagi
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Warga yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang hendak ke Jakarta tidak perlu khawatir. Pasalnya, satu lagi Kereta api (KA) penumpang, yaitu Argo Bromo Anggrek dari Surabaya ke Jakarta akan mulai beroperasi kembali, besok hari Jumat (28/8/2020). 

Kepala Stasiun Bojonegoro Agus Widodo kepada para awak media menuturkan, hingga saat ini ada 12 KA yang beroperasi dan tinggal 3 KA yang belum beroperasi. PT KAI sendiri membatasi jumlah penumpang maksimal 75 persen.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Tanggal 28 Agustus Agro mulai jalan kembali. Jadi tinggal Sancaka Utara dan Gumarang saja yang belum beroperasi” terangnya.

Untuk jumlah penumpang jarak jauh seperti Jakarta dan Bandung memang belum banyak. Penumpang kebanyakan jarak dekat yakni Bojonegoro-Surabaya. Calon penumpang sendiri tetap diminta mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk pemesanan tiket menggunakan sistem online,’’ ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk jadwal pemberangkatan KA penumpang Argo Bromo Anggrek, berangkat dari Surabaya pukul 09:46 WIB.

Ditambahkan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah penumpang KA yang sudah memesan tiket. Namun, pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), antusias masyarakat naik KA semakin meningkat saja.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read