Lihat Nih, Wanita Cantik Atlet Asian Games 2018 Yang Bikin Kaun Adam Salah Fokus

moch akbar fitrianto

atlet wanita asian games 2018
Bagikan

Asian games 2018 – Lihat Nih, Wanita Cantik Atlet Asian Games 2018 Yang Bikin Kaun Adam Salah Fokus, Ajang olahraga terbesar se Asia Asian games 2018 kali ini berlangsugn di Indonesia, tepatnya di Palembang dan Jakarta. Dimana tak hanya penampilan ketika bermain namun ternyata gaya hidup oribadi juga menjadi sorotan terutama para atlet – atlet wanita yang banyak menggoda kaum adam.

Baca juga : Jadwal Live Streaming Asian Games 2018 Hari Ini

15 Wanita Cantik Atlet Asian Games 2018

Pungky Afriecia

Wanita Cantik Atlet Asian Games 2018
Pungky Afriecia adalah atlet voli. Ia berasal dari Bandung. Meski sudah bersuami, namun gayanya masih trendi. Jika tak percaya, lihat saja deretan foto pungky di akun Instagram-nya.

Berllian Marsheilla


Berllian Marsheilla juga atlet voli. Karena cantik, jumlah pengikutnya di media sosial tak kalah dengan artis. Ia juga dipercaya menjadi endorser sejumlah produk, selain memiliki kemampuan menangkis bola voli di lapangan.

*Tannya Roumimper *


Tannya Roumimper adalah atlet boling. Ia dinilai memiliki gaya trendi, modis, dan kekinian. Selain dikenal sebagai pemain boling, Tannya juga hobi traveling. Entah daerah mana saja yang sudah ia kunjungi, perjalanan seru Tannya bisa dilihat di sejumlah fotonya di akun media sosial.

Defia Rosmaniar


Nama Defia Rosmaniar menjadi sorotan karena ia adalah atlet Asian Games 2018 pertama yang mempersembahkan emas di cabang olahraga Taekwondo Poomsae Putri. Hijab bukan halangan baginya untuk tampil trendi, justru Defia kerap narsis.

Fithri Syamsu


Fithri Syamsu adalah atlet futsal. Ia memiliki postur badan tinggi dan seksi. Tak heran, Fithri Syamsu kerap unggah foto-foto dengan baju minimalis di Instagram yang sukses membuat kaum adam meringis.

Ceyco Georgia


Ceyco Georgia adalah atlet karate. Ia imut dan photogenic. Tak heran Ceyco Georgia sering bagikan foto narsis di media sosialnya.

Dellie Threesyadinda


Dellie Threesyadinda adalah atlet panahan. Gayanya keren, apalagi saat memakai baju olahraga lengkap dengan busur dan panahnya. Dellie sudah memiliki anak, wajar jika badannya tak seramping atlet muda lainnya.

Alya Nadira


Alya Nadira adalah atlet polo air. Kulitnya eksotis karena sering bermain di air. Ia juga percaya diri pose dengan baju mini, lalu diunggah di media sosial.

Lindswell Kwok

Penyumbang Medali Emas Di Asian Games 2018
Atlet wushu Lindswell Kwok persembahkan medali emas kedua untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Karena prestasinya, ia dijuluki sebagai Ratu Wushu Asia Tenggara.

Angeline Magdalena Ticoalu


Angeline Magdalena Ticoalu adalah atlet cabang olahraga biliar. Angeline bukan nama baru di dunia olahraga biliar, ia telah berulang kali mewakili Indonesia di kancah internasional.

Hanna Ramadini


Hanna Ramadini adalah atlet badminton. Ia seorang muslim yang baik dan sayang keluarga dan sahabat.

Sisilia Agustiani Ora


Sisilia Agustiani Ora adalah atlet karate. Ia punya gaya lincah dan penampilannya kece. Meski pemain karate, Sisilia tak hilangkan kesan feminin ketika berpenampilan.

Srunita Sari Sukatendel


Srunita Sari Sukatendel juga atlet karate. Sosok energik yang selalu berkeringat, namun Srunita memiliki penampilan yang adunai.

Diananda Choirunisa


Diananda Choirunisa adalah panahan. Di balik prestasinya yang luar biasa, ia juga memiliki penampilan menarik.

Nandita Ayu Salsabila


Nandita Ayu Salsabila adalah atlet voli. Wajahnya sangat cantik dan natural. Nandita disebut-sebut sudah memiliki pasangan, tampak dari sejumlah foto mesra yang diunggah di dunia maya.

 

Wanita Cantik Atlet Asian Games 2018

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar