Berita

Janda Tobrut, Istilah Baru di Media Sosial, Mau Lihat Koleksinya ?

Apa Itu Tobrut atau istilah tobrut yang kerap kita dengar di media social dan internet. TObrut sendiri singkatan dari toket brutal. Mengacu pada bagian tubuh Wanita yang menonjol atau sengaja ditonjolkan. Nah Kalau Janda tobrut berarti kalian tahu sendiri bukan apa itu artinya hehe.

Bagian yang ditonjolkan disini adalah payudara sesuai dengan istilah kasar yaitu toket yah. Tobrut sendiri ternyata kalimat yang kasar dan terkesan merendahkan kaum hawa. Jadi jangan digunakan untuk umum ya gaes.

Koleksi Janda Tobrut

Kalian juga pasti penasaran seperti apa janda tobrut itu, karena tidak bisa diungkapkan dengan kata dan kalimat mari kalian lihat langsung saja seperti apa sih janda tobrut itu.

Baca juga : Memperkenalkan Pusat Baru untuk Sumber Global Daring di Indonesia

janda tobrut 1
janda tobrut 2
foto janda tobrut 1
koleksi janda tobrut 1

Nah dari gambar contoh diatas kalian pasti tahu bukan istilah dari arti janda tobrut, koleksi foto di atas hanyalah sebuah ilustrasi dan jangan dijadikan bahan yah gaes ya.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat : Modus Operasi DC Pinjol Ilegal

Silahkan bergabung di grup telegram dibawah ini untuk melihat koleksi tobrut lebih banyak : Grup Telegram Janda.

Sekian sekilas info dari arti dan istilah tobrut y, jadi kalimat atau kata itu jangan diungkapkan begitu saja terutama terhadap kaum wanita, karena mungkin bisa merendahkan atau bahkan menyakiti hati mereka. Sekian dan terima kasih.