Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Dinas Kominfo Bojonegoro Gandeng APPMIK, Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro mengadakan lomba antar bidang untuk memeriahkan HUT RI ke-77, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK) Bojonegoro, yang dilaksanakan di Halaman Gedung Pusat Informasi Publik (PIP).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Johan Pundhi Lestari mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini.

Baca Juga  Jadi Ajang Silaturahmi dan Komitmen Menjaga Kamtibmas, Cangkrukan Presisi, di Dengok, Padangan

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan pegawai Dinas Kominfo dengan menggandeng APMMIK Bojonegoro yang juga ikut memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya. 

Johan berharap, melalui kegiatan ini, dapat diimplementasikan ke pekerjaan yang membutuhkan kerja sama baik antar tim. Terlebih lagi, support Kominfo khususnya bidang PIKP dalam kegiatan lapangan membutuhkan tim yang solid.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Gelar Pembinaan Pengembangan Usaha BUMDesa

“Begitu pula bidang lain seperti TIK, e-Gov, maupun sekretariat. Kerja sama yang baik akan menciptakan sinergisitas yang terbaik,” imbuhnya. 

Ketua Asosiasi Pengusaha Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK) Bojonegoro, Kristin menyampaikan support yang diberikan APMMIK dalam acara yang diselenggarakan Kominfo merupakan salah satu ungkapan terima kasihnya kepada Kominfo Bojonegoro.

Baca Juga  Babinsa Koramil Sumberrejo Bersama Warga Dusun Megal, Desa Kedungrejo, Cor Dek Lantai Masjid Al Ijtihad

Ditambahkan, Kominfo selama ini telah membantu APMMIK dalam hal publikasi produk-produk lokal Bojonegoro. Pihaknya juga berharap afar kerjasama ini dapat terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Kominfo atas kerjasamanya selama ini, yang sudah banyak membantu mempublikasikan IKM di Bojonegoro ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red),

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku