Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Leeds United, 27 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brighton vs Leeds United Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 27 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brighton dan Hove Albion versus Leeds United di Liga Premier pada Sabtu malam WIB.

Kedua pihak sudah membuat awalan yang baik sekali untuk musim ini dengan 7 point kemungkinan dari sembilan, jadi itu bisa menjadi tatap muka yang melipur di pantai Selatan.

Sesudah amankan status kelas atas paling tinggi mereka dalam riwayat club dengan finish ke-9 musim kemarin, Brighton sudah ambil dari tempat mereka meninggalkan ini kali, dengan hasil seimbang 0-0 di kandang menantang Newcastle United dijepit oleh kemenangan tandang yang mengagumkan di Manchester United dan West Ham United di beberapa minggu pembukaan kampanye.

Walau Seagulls membuat cara maju yang besar di bawah management Graham Potter semenjak dia menggantikan pada 2019, baik dari sisi style bermain dan hasil, kekurangan umum Brighton di bawah bekas bos Swansea City tersingkap dalam kebuntuan menantang Newcastle di Stadion Amex: ketakmampuan untuk mengganti kesempatan menghasilkan gol sekitar yang semestinya mereka bikin.

Bahkan juga musim kemarin, Brighton kumpulkan 29 dari 51 point tandang mereka, cuma menang 5 kali dan cetak 19 gol di dalam 19 laga di kandang. Ini sudah membuat ketidaksamaan yang aneh rakyatnesia perkembangan riil team dan kebahagiaan umum beberapa fans tuan-rumah di saat-saat tertentu.

Dengan begitu, laga kandang hari Sabtu menantang team Leeds yang dalam perform bagus dapat disebut sebagai laga yang lebih besar untuk Brighton dibanding yang diprediksi beberapa orang netral, khususnya sesudah hasil seimbang 0-0 musim kemarin di kandang menantang Lilywhites saat minoritas yang keras fans Brighton mencela team mereka di luar lapangan dengan frustrasi, sesudah menyaksikan team mereka memimpin laga lain tanpa tiga point untuk diperlihatkan.

Akan adil untuk menjelaskan jika reaksi ini membuat Potter betul-betul kebingungan, sama dia memberi komentar, “Kemungkinan saya perlu pelajaran riwayat di club ini.” Realitanya, penekanan apa saja di bahu pria berumur 47 tahun itu minimum, khususnya sesudah performa cemerlang yang lain dari teamnya di pertandingan tandang menantang West Ham akhir kali, dengan Leandro Trossard membuntel kemenangan sesudah gerakan team yang unik.

Baca Juga  Prediksi Slavia PRaha Vs Rakow Czestochowa, 26 Agustus 2022

Tetapi, ia tentu ingin membenahi rekor kandang musim kemarin untuk mempunyai potensi finish di status yang semakin tinggi sekalian membuat beberapa fans tuan-rumah suka. Bila mereka dapat keluar bagian lain test hari Sabtu menantang Leeds dengan 3 point, Brighton menjadi kemampuan yang paling susah untuk disetop oleh team mana saja musim ini.

Leeds, di lain sisi, mempunyai musim ke-2 yang menyebalkan di Liga Premier sesudah membuat imbas positif sesudah mereka kembali, cuma bisa lolos dari kemunduran sesudah menaklukkan Brentford pada hari akhir kampanye.

Itu tiba dengan berat hati saat dewan Leeds melakukan tindakan untuk gantikan Marcelo Bielsa dengan Jesse Marsch di ruangan istirahat pada Februari awalnya tahun ini, khususnya ingat ikatan yang sudah dibuat ‘El Loco’ dengan fans dan komune lokal sesudah 4 tahun servis yang hebat..

Tetapi, minimal ada di belakang, keputusan itu nampaknya jadi hal yang dibutuhkan untuk menjaga status Leeds sebagai club Liga Premier.

Memang, Marsch datang di club dengan kekalahan berat dari Everton, Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur membuat mereka terlihat nyaris tentu terdegradasi dan, walau pria berumur 48 tahun itu kehilangan dua laga pertama kalinya sebagai pelatih , cuma Manchester City, Arsenal dan Chelsea yang menaklukkan mereka di dalam 13 laga selanjutnya.

Sesudah jendela transfer musim panas yang repot, yang menyaksikan pemain kunci Rahinha dan Kalvin Phillips ditukar dengan 5 pemain team khusus, kemenangan 3-0 akhir minggu lalu atas Chelsea di Elland Road berasa seperti peristiwa penting untuk waktu Marsch di Inggris.

Rekanan senegaranya dari Amerika Brendan Aaronson – yang merebut bola Edouard Mendy untuk cetak gol pembuka – dan Tyler Adams sama berperanan penting dengan kesabaran mereka di baris tengah, sementara Rasmus Kristensen dan Marc Roca sudah memberi kedatangan yang menentramkan juga.

Luis Sinisterra belum jadi starter di Liga Premier susul kepindahnya sebesar £22,lima juta dari Feyenoord tapi winger Kolombia itu buka rekening golnya untuk club dalam kemenangan 3-1 mereka menantang Barnsley di Piala EFL di hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, 26 Agustus 2022

Tetapi, dengan pemain seperti Rodrigo, Jack Harrison, dan Daniel James berkembang cepat di bawah bimbingan Marsch, pemain berumur 23 tahun itu kemungkinan perlu bersabar saat sebelum diperhitungkan dalam XI opsi pertama manager.

Terang, Leeds akan lakukan perjalanan ke East Sussex dengan penuh optimis sesudah awalan yang hebat, bahkan juga bila bekas bos RB Leipzig akan usaha untuk jaga kaki beberapa pemainnya masih tetap di tanah. Bila mereka mendapati diri mereka di muka di hari Sabtu, mereka masih banyak memiliki hal untuk ditunjukkan dalam soal ketahanan pertahanan mereka, sesudah buang keunggulan 2 gol dalam laga tandang paling akhir mereka di Southampton.

head to head Brighton Vs Leeds

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 09/12/2016 menunjukkan bahwa Brighton telah memenangkan 3 di antaranya & Leeds United 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk The Seagulls dan 3 dari The Whites. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL27/11/21 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL01/05/21 Brighton2 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL16/01/21 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL18/03/17 Leeds United2 – 0
(0 – 0)
Brighton

5 Pertandingan Terakhir

24/08/22 Hutan Hijau0 – 3
(0 – 2)
Brighton EFL21/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham

24/08/22 Leeds United3 – 1
(2 – 1)
Barnsley EFL21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea EPL13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL22/05/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Leeds United

Kondisi Pemain Brighton versus Leeds

Prediksi Brighton vs Leeds United, 27 Agustus 2022 1

Potter membuat 11 peralihan dalam kemenangan tandang 3-0 hari Rabu atas Forest Green Rovers di Piala EFL, memperlihatkan jika dia mempunyai starting XI yang terang bahkan juga pada tahapan awalnya musim ini.

Memang, Brighton sudah mengatakan lineup awalan yang sama di masing-masing dari 3 laga liga pembuka mereka, dengan tidak satu juga dari 11 pemain itu yang lakukan perjalanan ke Gloucestershire pada tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Anderlecht Vs Young Boys, 26 Agustus 2022

Dengan begitu, akan mengagetkan bila Potter dirintangi dari barisan pemain yang serupa di akhir minggu sesudah membuat awalan yang baik sekali untuk musim ini, walau dia pasti tertarik untuk memberi pemain baru Pervis Estupinan sebagai starter sebagai bek sayap kiri di saat dekat, khususnya karena ini memungkinkan Trossard untuk bekerja semakin tinggi di atas lapangan.

Jakub Moder masih tetap mangkir sepanjang beberapa waktu karena cidera ligamen yang dialaminya mendekati akhir musim kemarin, tapi Brighton tidak cidera.

Leeds, dalam pada itu, mempunyai semakin banyak pemain di meja perawatan, dengan Junior Firpo, Luke Ayling dan Stuart Dallas semua masih beberapa saat kembali untuk kembali lagi ke team khusus karena cidera kaki yang serius.

Kapten club Liam Cooper hadir untuk pertamanya kali musim ini sebagai salah satunya dari 9 peralihan yang dibikin Marsch untuk laga piala mereka menantang Barnsley, tapi Patrick Bamford tidak jadi sisi dari tim karena cidera adduktor yang dialaminya menantang Southampton dua akhir minggu kemarin.

Marsch sudah mengutarakan awal minggu ini jika striker itu “kelihatan bagus,” jadi ada peluang ia dapat turut serta dari kursi cadangan menantang Brighton di hari Sabtu.

Either way, benar-benar mustahil Marsch akan mengubah pada XI yang tampil baik sekali menantang Chelsea akhir kali di Liga Premier, yang memiliki arti Rodrigo terus akan sebagai titik konsentrasi team sesudah cetak 4 gol dalam tiga laga dalam a awalnya terik untuk musim ke-3 nya di Inggris.

Prediksi susunan pemain Brighton vs Leeds

Brighton & Hove Albion :

Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, Caicedo, MacAllister, Trossard; Gross, Lallana; Welbeck

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Roca, Adams; James, Aaronson, Harrison; Rodrigo

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion Vs Leeds United

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua belah pihak menuju ke pertemuan ini dalam bentuk yang sangat baik dan sangat sulit untuk memprediksi hasil sebagai hasilnya.

Tim-tim ini bermain imbang 0-0 di Stadion Amex musim lalu dan kami dapat membayangkan berbagi poin sekali lagi, meskipun dengan beberapa gol untuk dinikmati oleh kedua kelompok penggemar kali ini.

Brighton & Hove Albion 1-1 Leeds United

Back to top button