Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Crystal Palace, 27 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 27 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Juara bertahan Liga Premier Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Etihad pada Sabtu malam WIB.

The Citizens terlibat dalam aksi seru enam gol melawan Newcastle United akhir pekan lalu, sementara Eagles menuju ke kontes ini setelah mengklaim kemenangan beruntun di liga dan Piala EFL.

Setelah mengalahkan West Ham United dan Bournemouth tanpa kebobolan dalam dua pertandingan pembuka Liga Premier mereka, Man City harus bangkit dari ketinggalan 3-1 melawan Newcastle Minggu lalu untuk bermain imbang 3-3 di St James’ Park.

The Magpies memasuki babak pertama dengan keunggulan 2-1 sebelum mantan lulusan akademi City Kieran Trippier membuat tuan rumah unggul dua gol setelah turun minum dengan tendangan bebas khas.

Namun, dua gol dalam tiga menit babak kedua dari Erling Braut Haaland dan Bernardo Silva mengembalikan keseimbangan untuk juara bertahan papan atas.

Sementara Pep Guardiola akan senang melihat timnya menyelamatkan satu poin, bos Spanyol akan merasa bahwa timnya kehilangan kesempatan untuk bergerak lebih jauh di depan penantang gelar Liverpool, yang belum memenangkan musim ini dan menderita kekalahan 2-1saat tandang di Manchester United pada hari Senin.

Lima poin saat ini memisahkan City dari pasukan Jurgen Klopp, sementara The Citizens sekarang dua poin di belakang pemimpin liga baru Arsenal.

Sejak hasil imbang akhir pekan lalu dengan Newcastle, City memainkan hasil yang sama dalam pertandingan persahabatan amal melawan Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu untuk menghormati mantan kiper dan pelatih Barca Juan Carlos Unzue, yang telah didiagnosis dengan Amyotrophic Lateral Sclerosis.

Baca Juga  Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers, 25 Agustus 2022

Kedua tim sama-sama memiliki nama bintang mereka, dan Julian Alvarez, Cole Palmer, dan Riyad Mahrez-lah yang semuanya menjadi pencetak gol untuk Citizens, dengan yang terakhir mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-99 dari titik penalti.

City sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Premier dan akan menyambut kembalinya mereka ke Stadion Etihad di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kasta atas terakhir mereka, mencetak 20 gol dalam prosesnya.

Namun, The Citizens akan mewaspadai ancaman yang kemungkinan akan ditimbulkan oleh Palace, karena Eagles mengamankan kemenangan mengejutkan 2-0 di Etihad musim lalu.

Menariknya, hanya dua kekalahan Liga Premier City dalam 54 pertandingan terakhir mereka yang dimulai pada pukul 15:00 melawan Palace, termasuk kekalahan musim lalu dan kekalahan 3-2 pada Desember 2018.

Crystal Palace melanjutkan hasil imbang 1-1 yang diperoleh dengan susah payah di kandang Liverpool dengan kemenangan 3-1 melawan Aston Villa di Selhurst Park akhir pekan lalu.

Setelah Ollie Watkins membawa tim tamu memimpin lebih awal, dua gol dari pemain bintang Wilfried Zaha – yang kini telah mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan liga – dan satu gol dari Jean-Philippe Mateta membantu tuan rumah mengubah permainan menjadi mengamankan kemenangan papan atas pertama mereka dari kampanye baru.

Pasukan Patrick Vieira sejak itu maju dari putaran kedua Piala EFL setelah mengalahkan tim lapis ketiga Oxford United 2-0 pada pertandingan tandang pada Selasa, dengan Odsonne Edouard dan Luka Milivojevic keduanya menjadi pencetak gol di 20 menit terakhir.

Palace kurang konsisten musim lalu, mengamankan kemenangan back-to-back di semua kompetisi hanya empat kali dalam kampanye 2022-22, tetapi Vieira akan berharap timnya dapat mengesampingkan bentuk tambal sulam mereka dan membangun momentum positif mereka dalam beberapa minggu mendatang. .

Perjalanan ke Etihad dipandang sebagai prospek yang menakutkan bagi banyak tim, tetapi Palace telah menikmati kesuksesan tandang di Man City dalam beberapa tahun terakhir, mengklaim tujuh poin dari empat kunjungan terakhir mereka di Liga Premier.

The Eagles adalah satu dari hanya empat tim yang gagal dikalahkan City di Liga Premier musim lalu dan mereka adalah satu-satunya tim papan atas yang gagal dicetak oleh sang juara pada 2022-22.

Baca Juga  Prediksi FC Basel Vs CSKA Sofia, 26 Agustus 2022

Palace, yang saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel dan tiga poin di belakang City di urutan kedua, hanya bisa menjadi tim kedua, setelah Man United, yang memenangkan tiga pertandingan tandang liga melawan manajer Citizens Pep Guardiola jika mereka kembali menjadi yang teratas akhir pekan ini.

Head to Head Man City Vs Crystal Palace

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 19/10/2019 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 3 di antaranya dan Crystal Palace 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Citizens dan 4 diciptakan oleh The Eagles. Itu rata-rata gol per game 2,33.

14/03/22 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Manchester City EPL30/10/21 Manchester City0 – 2
(0 – 1)
Crystal Palace EPL01/05/21 Crystal Palace0 – 2
(0 – 0)
Manchester City EPL17/01/21 Manchester City4 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL18/01/20 Manchester City2 – 2
(0 – 1)
Istana Kristal

5 Pertandingan Terakhir

21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL07/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Manchester City EPL30/07/22 Liverpool3 – 1
(1 – 0)
Manchester City CS22/05/22 Manchester City3 – 2
(0 – 1)
Aston Villa

23/08/22 Oxford United0 – 2
(0 – 0)
Crystal Palace EFL20/08/22 Crystal Palace3 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL05/08/22 Crystal Palace0 – 2
(0 – 1)
Arsenal EPL22/05/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Manchester United

Kondisi Pemain Manchester City vs Crystal Palace

crystal palace ok 2022

Pertandingan persahabatan tiga pertandingan ke musim baru tidak akan ideal untuk Man City, dan mereka berharap untuk keluar dari pertandingan tanpa cedera.

Namun, Kalvin Phillips dan Luke Mbete keduanya mengalami cedera di Camp Nou, dengan yang terakhir ditandu memakai penyangga leher setelah tabrakan yang parah.

Aymeric Laporte tetap absen setelah menjalani operasi lutut selama musim panas, sementara Jack Grealish (ligamen) dan Nathan Ake (selangkangan) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Baca Juga  Prediksi Zalgiris Vs Ludogorets, 25 AGustus 2022

Guardiola diperkirakan akan kembali ke susunan pemain yang sama dengan yang dimulai saat melawan Newcastle, dengan pemain seperti Haaland, Gundogan, Kevin De Bruyne, Rodri dan Ederson siap menjadi starter.

Ruben Dias, yang menggantikan Ake di babak pertama melawan The Magpies akhir pekan lalu, akan dipanggil kembali sebagai bek tengah, bergabung dengan John Stones, Kyle Walker dan Joao Cancelo di empat bek.

Adapun Crystal Palace, Vieira membuat sembilan perubahan pada starting lineupnya untuk pertandingan Piala EFL melawan Oxford dan dia kemungkinan akan kembali ke tim yang unggul saat melawan Aston Villa.

Bek tengah Marc Guehi adalah satu dari hanya dua pemain yang mempertahankan tempat mereka di pertengahan pekan dan dia akan bergabung dengan Joel Ward, Joachim Andersen dan Tyrick Mitchell di lini pertahanan.

Edouard adalah pemain lain yang mempertahankan posisinya di tim asuhan Vieira, meskipun posisinya dalam serangan bisa terancam oleh Mateta, sementara Jordan Ayew dan Zaha akan dipanggil kembali.

Eberechi Eze, yang telah terlibat dalam enam gol dalam delapan laga tandang terakhirnya di Premier League, diperkirakan akan beroperasi di lini tengah bersama Jeffery Schlupp dan pemain yang direkrut musim panas Cheick Doucoure.

Di depan cedera, James McArthur diragukan karena masalah pangkal paha, sementara James Tomkins (betis), Jack Butland (patah pergelangan tangan) dan Nathan Ferguson (kaki) semuanya tetap absen untuk tim tamu.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City :

Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Crystal Palace :

Guaita; Ward, Anderson, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Edouard, Zaha

Prediksi Skor Manchester City Vs Crystal Palace

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Man City berjuang di kandang melawan Crystal Palace musim lalu, tetapi sejak itu mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, mencetak 40 kali secara keseluruhan, dan kami berharap pasukan Guardiola memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang pada hari Sabtu .

Palace juga bisa mengancam di sepertiga akhir, tapi kami berharap The Citizens bisa mengungguli lawan mereka dan kembali ke jalur kemenangan di Etihad.

Manchester City 3-1 Crystal Palace

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku