Prediksi Southampton vs Man United, 27 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi southampton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Southampton vs Manchester United Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 27 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu akan dibuka di St Mary’s Fase saat Southampton dan Manchester United sama-sama bertemu untuk membidik kemenangan berturut-turut.

Awalan yang jelek The Saints untuk kampanye kelas atas yang baru tampilkan kekalahan 4-1 dari Tottenham Hotspur dan hasil seimbang 2-2 yang penuh tindakan dengan Leeds United di kandang.

Tetapi team bimbingan Ralph Hasenhuttl bangun ke arah laga ini dengan semangat tinggi susul kemenangan 2-1 di Leicester City akhir minggu lalu walau kecolongan dalam laga liga ke-9 beruntun. Awalnya mereka meredam Leicester.

Berdiri di rakyatnesia Southampton dan clean sheet pertama mereka di Liga Premier dalam sepuluh laga ialah Man United.

Sesudah kalah dalam dua laga pertama kalinya di Manchester United di Liga Premier dari pesaing di bawah standard Brighton dan Hove Albion dan Brentford, Erik ten Hag menuntun teamnya mencetak kemenangan kandang 2-1 atas Liverpool akhir kali.

Jadon Sancho dan Marcus Rashford jadi pembuat gol saat Setan Merah menulis kemenangan yang tingkatkan kepribadian atas pesaing seru untuk mengembalikan keyakinan diri susul awalnya musim yang jelek.

Southampton pada akhirnya meredam kekalahan berturut-turut delapan laga tanpa kemenangan di Liga Premier semenjak musim kemarin dan saat ini dapat memenangi laga liga beruntun untuk pertamanya kali semenjak Februari.

Tetapi, semenjak kemenangan 1-0 di Old Trafford pada Januari 2016, The Saints tak pernah menang di 12 laga liga paling akhir mereka menantang Man Utd (D7, L5), walau ke-2 tatap muka liga mereka pada 2022/22 hasilkan score 1- yang serupa. 1 score.

Disamping itu, pasukan Hasenhuttl sudah menanggung derita lima kekalahan dalam tujuh laga kandang Liga Premier paling akhir mereka (W1, D1), kecolongan 2 gol ataupun lebih 6x dalam masa ini.

Dengan beberapa keyakinan diri dan martabat mereka dipulihkan sesudah kemenangan yang disebut sebelumnya atas Liverpool, Man Utd akan usaha untuk hentikan tujuh kekalahan berturut-turut liga yang bawa musibah di jalan.

Walau alami kekalahan terjelek mereka dalam laga tandang kelas atas semenjak 1936, Setan Merah bisa mendapat keyakinan diri dengan tak pernah kalah di dalam 11 lawatan paling akhir mereka di Liga Premier ke Stadion St Mary (W6, D5).

Kenyataannya, mereka sudah cetak 98 gol menantang Southampton di Liga Premier dan cuma memiliki jarak 2 gol dari cetak satu era gol menantang team kelas atas ke-5 yang lain.

Head to head Southampton Vs Man United

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 31/08/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 0 di antaranya dan Manchester United 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

12/02/22 Manchester United1 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL22/08/21 Southampton1 – 1
(1 – 0)
Manchester United EPL02/02/21 Manchester United9 – 0
(4 – 0)
Southampton EPL29/11/20 Southampton2 – 3
(2 – 0)
Manchester United EPL13/07/20 Manchester United2 – 2
(2 – 1)
Southampton

5 Pertandingan terakhir

23/08/22 Cambridge Utd0 – 3
(0 – 1)
Southampton EFL20/08/22 Leicester City1 – 2
(0 – 0)
Southampton EPL13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton

22/08/22 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Liverpool EPL13/08/22 Brentford4 – 0
(4 – 0)
Manchester United EPL07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL07/05/22 Brighton4 – 0
(1 – 0)
Manchester United

Kondisi Pemain Southampton versus Manchester United

Che Adams tampilkan perform kemenangan laga dari kursi cadangan menantang Leicester akhir minggu lalu dan menindaklanjutinya dengan 2 gol yang lain di Piala Carabao pada tengah minggu.

Ia cetak gol dalam tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak dan akan mengharap untuk dipandang dengan mengawali di sini.

Romain Perraud dan Valentino Livramento masih tetap mangkir untuk team tuan-rumah.

Anthony Martial gantikan Anthony Elanga kemungkinan salah satu peralihan dari team yang mengawali kemenangan 2-1 Senin atas Liverpool.

Penandatanganan baru Casemiro bisa menjadi pemain reguler team khusus untuk Manchester United tapi Erik Ten Hag bisa memberikan penghargaan ke Scott McTominay dengan awalnya lainnya di sini sesudah beri pujian performanya menantang Liverpool.

Tidak ada argumen untuk ingat beberapa orang seperti Luke Shaw, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo di hari Sabtu.

Man Utd kalah di set pertama dan penuh waktu dalam 7 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Man Utd kalah dalam 7 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 8 laga paling akhir Southampton (Liga Premier).

Man Utd tidak pernah kalah di dalam 14 pertandingan tandang terakhir kalinya menantang Southampton di semua persaingan.

Man Utd tidak berhasil cetak gol dalam 5 dari 6 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 dari 6 laga paling akhir Man Utd (Liga Premier).

Southampton sudah kecolongan minimal dua gol dalam 6 dari 7 laga kandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Prediksi susunan pemain Southampton vs Manchester United

Southampton (4-2-3-1): Bazunu; Kyle Walker-Peters, Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Moussa Djenepo; James Ward-Prowse, Romeo Lavia; Joe Aribo, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong; Che Adams.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Tyrell Malacia, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Christian Eriksen, McTominay; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes;Martial.

Prediksi Skor Southampton vs Manchester United

Pertandingan hari Sabtu bukanlah jenis pertandingan Southampton, tuan rumah memiliki harapan yang sah untuk mengklaim poin apa pun, setidaknya berdasarkan peruntungan Liga Premier mereka melawan Man Utd.

Tapi sepuluh anak asuh Hag akan keluar untuk membuktikan kemenangan mereka atas Liverpool bukan hanya sekali dan kami mendukung mereka untuk mempertahankan laju impresif mereka melawan The Saints.

Southampton 1-3 Manchester United

Bagikan

Also Read