Prediksi Liverpool vs Bournemouth, 27 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Bournemouth, 27 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Liverpool vs Bournemouth Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 27 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Awalnya muram Liverpool untuk musim Liga Premier sudah mengagetkan semuanya orang dan mereka benar-benar memerlukan kemenangan di kandang dari AFC Bournemouth untuk stop kehilangan tempat lebih jauh dalam pemburuan gelar.

Pertandingan akan berjalan pada Sabtu malam, WIB, 27 Agustus 2022 dari stadion Anfield

Sesudah dekati Quadruple musim kemarin yang belum sempat terjadi awalnya, diharap pasukan Jurgen Klopp akan bergabung kembali dan membuat usaha lain untuk merampas mahkota dari Manchester City.

Tetapi kekesalan usai dengan dua piala lokal, bersekutu dengan daftar cidera yang melumpuhkan, sudah membuat The Reds gagap dalam tiga laga pertama kampanye.

Hasil seimbang dengan Fulham dan Crystal Palace menyaratkan jika ada suatu hal yang tidak kelar tapi Liverpool masih diharap untuk kembali lagi ke lajurnya menantang team Manchester United yang barusan dibuat malu 4-0 oleh Brentford.

Tetapi, team Klopp yang usai di atas kanvas saat pasukan Erik Ten Hag berusaha untuk mencetak kemenangan 2-1 yang patut.

Itu mengusung Manchester United di atas Liverpool di klassemen dan membuat team Klopp ketinggalan lima point ada di belakang juara City dan tertaut tujuh point dari Arsenal.

Mereka harus mulai menyusun beberapa kemenangan bersama-sama dan bisa menjadi surprise bila yang pertama tidak tiba menantang Bournemouth yang baru dipropagandakan.

The Cherries sukses mencetak kemenangan dengan menaklukkan Aston Villa di kandang tapi semenjak itu menanggung derita kekalahan mutlak dari Manchester City dan Arsenal.

Scott Parker istirahatkan mayoritas team pertama kalinya untuk laga Piala Liga tengah minggu menantang Norwich dan itu terbayarkan, dengan teamnya melalui Norwich lewat beradu penalti sesudah bermain seri 2-2.

Saat ini mereka hadapi binatang besar yang lain dengan perjalanan ke Anfield dan Parker akan siaga pada gigitan dari hewan yang cedera saat The Reds usaha keras untuk kembali lagi ke pemburuan gelar.

Ke-2 team ini cuma berjumpa 13 kali dan Bournemouth cuma menang sekali, kemenangan 4-3 yang mendebarkan di pantai selatan di tahun 2016.

Liverpool sudah memenangi tujuh dari 8 tatap muka di Anfield, terhitung kemenangan 2-1 saat The Cherries paling akhir tiba di tahun 2020.

Head to Head Liverpool Vs Bournemouth

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 17/12/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bournemouth. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sementara Liverpool terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Agregat 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 19 dari The Reds dan 1 dari The Cherries. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim ini adalah pekan ke-29 Premier League pada 07/03/2020 yang berakhir dengan skor di Liverpool 2-1 Bournemouth.

Dalam kesempatan itu, Liverpool berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mohamed Salah (24′) dan Sadio Mané (33′).

Di ujung lain, Bournemouth memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Callum Wilson (9′) menjadi pencetak gol.

07/03/20 Liverpool2 – 1
(2 – 1)
Bournemouth EPL07/12/19 Bournemouth0 – 3
(0 – 2)
Liverpool EPL09/02/19 Liverpool3 – 0
(2 – 0)
Bournemouth EPL08/12/18 Bournemouth0 – 4
(0 – 1)
Liverpool EPL14/04/18 Liverpool3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

22/08/22 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Liverpool EPL15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL06/08/22 Fulham2 – 2
(1 – 0)
Liverpool EPL30/07/22 Liverpool3 – 1
(1 – 0)
Manchester City CS28/05/22 Liverpool0 – 1
(0 – 0)
Real Madrid

23/08/22 Norwich City2 – 2
(1 – 1)
Bournemouth EFL20/08/22 Bournemouth0 – 3
(0 – 2)
Arsenal EPL13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL06/08/22 Bournemouth2 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL07/05/22 Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
dinding pabrik

kondisi Pemain Liverpool versus Bournemouth

Penderitaan cidera Liverpool tidak memperlihatkan pertanda mengalah dengan Naby Keita tergabung dengan pemain di meja perawatan sesudah mangkir dalam kekalahan Senin dari Manchester United.

Fabinho harus kembali lagi ke starting XI di sini sesudah dicadangkan menantang United, sementara Fabio Carvalho dapat lakukan kiprah penuhnya sesudah tampil mengagumkan dalam cameo di hari Senin.

Jordan Henderson dan James Milner buruk sekali menantang United dan minimal satu harus dicadangkan di sini.

Roberto Firmino tampil tanpa nama di Old Trafford dan Jurgen Klopp kemungkinan tertarik untuk tempatkan Mo Salah di tengah-tengah dan Harvey Elliott di kanan.

Dominic Solanke mempunyai kesempatan untuk kembali menantang club lama Liverpool di hari Sabtu.

Bournemouth dapat tanpa lima pemain untuk perjalanan ke Anfield.

Liverpool tak pernah kalah di dalam 24 laga kandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Liverpool sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 9 laga paling akhir mereka menantang Bournemouth di semua persaingan.

Liverpool sudah meraih kemenangan di set pertama dan penuh waktu dalam 6 laga paling akhir mereka menantang Bournemouth di semua persaingan.

Liverpool sudah memenangi 6 laga paling akhir mereka menantang Bournemouth di semua persaingan.

Liverpool sudah cetak minimum dua gol dalam 9 laga terakhir kalinya menantang Bournemouth di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 dari 6 laga paling akhir Liverpool (Liga Premier).

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Bournemouth

Liverpool (4-3-3): Allison; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Elliott, Fabinho, Henderson; Diaz, Firmino, Salah

Bournemouth (3-4-2-1): Travers; Kelly, Lerma, Mepham; Stacey, Pearson, Cook, Smith; Christie, Tavernier; Moore

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Liverpool tidak memiliki kemenangan setelah tiga pertandingan Liga Premier menyusul kekalahan 2-1 Senin dari Manchester United. Pasukan Jurgen Klopp juga kebobolan pertama di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier sejak musim lalu.

Bournemouth membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan tim Championship Norwich di Piala Carabao pada Selasa malam.

Setelah memenangkan pertandingan pembuka mereka musim ini, Bournemouth sejak itu kalah berturut-turut dari Manchester City dan Arsenal.

Dalam dua pertandingan itu mereka kebobolan tujuh gol tanpa balas.

Dengan Bournemouth jelas merasa sulit melawan tim-tim terbaik liga, pertandingan ini memberi Liverpool peluang ideal untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini.

Liverpool 2-0 Bournemouth

Bagikan

Also Read