Prediksi St Johnstone vs LASK, 27 Agustus 2021, Conference Cup

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor St Johnstone Vs LASK Linz malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Conference Cup 27 Agustus 2021. Pertandingan ini melanjutkan perhelatan Conference Cup Musim 21/22. Setelah bermain imbang 1-1 dari leg pertama, The Saints masih mencari kemenangan pertama mereka di musim baru. Sementara tim tamu gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Kedua Tim

Pelatih kepala St Johnstone Callum Davidson mengatakan kalau para pemainnya keluar dari leg awal kecewa sehabis skor imbang mereka di Austria minggu kemudian.

Chris Kane sudah berikan regu Skotlandia keunggulan pada menit ke- 17, namun mereka tidak sanggup bertahan dikala tendangan penalti menit ke- 60 yang dikonversi oleh Karamoko.

Semenjak hasil imbang leg awal mereka, The Saints mengidap kekalahan tipis 1- 0 di kandang melawan 10 pemain Dundee United akhir minggu kemudian.

Hasil ini berarti St Johnstone kandas memenangkan salah satu dari 7 pertandingan pembukaan mereka di seluruh kompetisi sepanjang masa ini.

Sehabis menikmati masa yang sangat sukses masa kemudian– memenangkan 2 trofi dalam negeri dan finis di posisi liga paling tinggi mereka semenjak masa 2016- 17–

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

St Johnstone berharap buat menggunakan peluang kedua mereka buat bermain di Eropa masa ini dengan sebaik- baiknya.

Itu buat membuatnya melampaui sesi kualifikasi kompetisi besar Eropa buat awal kalinya semenjak Piala UEFA 1999- 00.

LASK Linz, sedangkan itu, mencari buat lolos ke babak tim turnamen besar Eropa buat tahun ketiga berturut- turut.

Kampanye Eropa awal mereka di 2019- 20 memandang mereka maju dari babak penyisihan tim, saat sebelum mengidap kekalahan agregat 7- 1 dari Manchester United di babak 16 besar.

Masa kemudian, Die Laskler tersingkir pada rintangan awal, finis ketiga dalam pertandingan Tim di balik Tottenham Hotspur serta Royal Antwerp.

Pelatih kepala Dominik Thalhammer, yang mengambil alih Valerien Ismael dari West Bromwich Albion pada Juli 2020, mempunyai dini yang solid sepanjang ini masa ini.

Dia engklaim 4 kemenangan serta 4 imbang dari 9 pertandingan, dengan salah satunya kekalahan LASK Linz di kandang melawan Stum Graz, kalah 3 1 di Bundesliga Austria.

Die Laskler cuma sempat memainkan 3 pertandingan melawan regu Skotlandia saat sebelum leg awal, serta tidak sempat keluar selaku pemenang.

Salah satunya poin mereka tiba di babak penyisihan tim Piala Intertoto UEFA 1995- 96, dalam hasil imbang 1- 1 dengan Partick Thistle.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Salah satunya permasalahan luka St Johnstone merupakan dengan gelandang berpengalaman Craig Bryson yang terus pulih dari luka.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

David Wotherspoon kembali ke pelatihan regu utama pada hari Senin, sehabis absen dalam 3 pertandingan terakhir sebab periode isolasi yang diakibatkan oleh virus corona.

So pemain berumur 31 tahun itu hendak tampak pada laga ini.

Davidson tidak bisa jadi membuat sangat banyak pergantian pada lapisan pemain dini dari leg awal.

Mungkin hendak membuat Michael O’ Halloran mempertahankan letaknya di depan di depan Stevie May.

Ada pula LASK Linz, Lukas Grgic( bahu), Yannis Letard( betis), Philipp Wiesinger( paha), Tobias Lawal( lutut), Christoph Monschein( otot robek) serta Andreas Gruber( lutut) absen.

Thalhammer mungkin hendak bertahan dengan formasi 3- 4- 3, dengan Florian Flecker serta Rene Renner hendak mempertahankan posisi mereka di sisi sayap.

Karamoko, yang mencetak berhasil di leg awal, sudah mencetak 4 berhasil sepanjang masa ini serta diperkirakan hendak mengetuai lini serbu bersama Thomas Goiginger serta Husein Balic.

St Johnstone

Craig Bryson adalah satu-satunya masalah cedera dengan ketukan. David Wotherspoon telah kembali berlatih setelah dikarantina karena protokol COVID-19.

Cedera: Craig Bryson

Penangguhan: Tidak ada

LASK

Andreas Gruber telah absen hingga Oktober karena cedera ACL. Lukas Grgic adalah masalah cedera baru untuk pakaian Linz dengan masalah bahu.

Philipp Wiesinger (adductor), Tobias Lawal (lutut) dan Christoph Monschein (otot sobek) juga harus absen karena masalah cedera.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Cedera: Andreas Gruber, Lukas Grgic, Philipp Wiesinger, Tobias Lawal, Christoph Monschein

Penangguhan: Tidak ada

head To head St Johnstone Vs LASK Linz

Hasil imbang minggu lalu adalah pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak dan kebuntuan meninggalkan semuanya untuk dimainkan di fixture kembali.

Tuan rumah telah menunjukkan kegemaran untuk hasil imbang musim ini, dengan lima dari tujuh pertandingan kompetitif mereka musim ini berakhir imbang setelah waktu reguler. LASK telah menggambar tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-08-19 Europe: Europa Conference League – Qualification LASK Linz 1-1 St Johnstone

L St Johnstone 0-1 Dundee Utd
D LASK Linz 1-1 St Johnstone
W Arbroath 2-3 St Johnstone
L St Johnstone 2-4 Galatasaray
D St Johnstone 1-1 Motherwell

D LASK Linz 1-1 Hartberg
D LASK Linz 1-1 St Johnstone
L LASK Linz 1-3 Sturm Graz
W LASK Linz 6-1 Vojvodina
D Wattens 1-1 LASK Linz

Prakiraan susunan pemain St Johnstone vs LASK Linz

Susunan pemain St Johnstone:

Clark; Kerr, Gordon, McCart; Rooney, McCann, Davidson, Middleton, Booth; O’Halloran, Kane

Susunan pemain LASK Linz:

Schlager; Boller, Andrade, Filipovic; Flecker, Potzmann, Michorl, Renner; Goiginger, Karamoko, Balic

Prediksi Skor St Johnstone vs LASK Linz

St Johnstone dan LASK Linz dipaksa untuk berbagi poin di leg pertama setelah pertarungan ketat dan pertemuan ketat lainnya akan dimainkan pada Kamis.

Ada sedikit perbedaan rakyatnesia kedua tim, tetapi kami merasa bahwa tuan rumah mungkin akan mendapat dorongan tambahan dari pendukung tuan rumah.

Prediksi St Johnstone 2-1 LASK Linz (St Johnstone menang agregat 3-2)

Bagikan

Also Read