Prediksi AS Roma vs Trabzonspor, 27 Agustus 2021, Conference Cup

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma Vs Trabzonspor malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Conference Cup 27 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan dari Conference Cup 21/22. Tuan rumah menuju pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Fiorentina, sementara tim tamu mengalahkan Sivasspor 2-1 di Turkish Super League.

Berita Kedua Tim

AS Roma ambil langkah berarti dalam pemburuan mereka untuk memperoleh tempat di Liga Pertemuan Eropa UEFA pertamanya kali.

Itu saat mereka mengeklaim kemenangan 2-1 atas Trabzonspor di putaran pertama set kwalifikasi paling akhir Selasa kemarin.

Set pertama kali yang membosankan.menjengkelkan dituruti oleh set ke-2 yang mendebarkan saat Lorenzo Pellegrini dan Eldor Shomurodov cetak gol membalasnya satu gol Andreas Cornelius.

Ini dituruti oleh kemenangan mengagumkan 3-1 atas Fiorentina dalam laga pembuka Serie A akhir kali.

Pasukan Jose Mourinho sekarang sudah raih tiga kemenangan dari 3 laga paling akhir mereka di semua persaingan, cetak 10 gol dan kecolongan dua.

Saat itu, Trabzonspor kembali lagi ke Liga Super Turki di mana mereka mengeklaim kemenangan 2-1 atas Sivasspor akhir kali.

Anastasios Bakasetas dan Anthony Nwakaeme cetak gol di ke-2 set untuk membikin Trabzonspor unggul 2 gol saat sebelum Isaac Cofie mengecilkan ketinggalan di menit ke-70.

Trabzonspor tak pernah kalah di dalam 19 dari 20 laga paling akhir mereka di semua persaingan dengan kekalahan putaran pertama menantang AS Roma jadi salah satu pengecualian.

Mereka ada di pucuk bersama Liga Super Turki sesudah mencetak kemenangan dari 2 laga pembukaan mereka.

Head To Head AS Roma vs Trabzonspor

Ini bisa menjadi ke-2 kalinya kedua pihak akan bertemu.

Giallorossi telah pimpin dalam kompetisi susul kemenangan putaran pertama minggu kemarin.

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Trabzonspor 2-1 Sivasspor
L Trabzonspor 1-2 Roma
W Yeni Malatyaspor 1-5 Trabzonspor
W Molde 1-2 Trabzonspor
D Trabzonspor 3-3 Molde

W Roma 3-1 Fiorentina
W Trabzonspor 1-2 Roma
W Roma 5-0 Raja Casablanca
L Real Betis 5-2 Roma
W Belenenses 1-3 Roma

Kondisi Pemain Kedua Tim

AS Roma

Leonardo Spinazzola ialah mangkir cidera periode panjang untuk tuan-rumah dan akan melewati laga Kamis. Chris Smalling disangsikan tampil sesudah alami cidera saat latihan.

Tammy Abraham tampil di muka beberapa fans Roma pada kiprahnya diakhir minggu dan kami mengharap bekas pemain Chelsea itu dipandang dengan performa awalnya yang lain.

Cidera: Leonardo Spinazzola

Disangsikan: Chris Smalling

Suspensi : Tidak ada

Trabzonspor

Terkecuali permasalahan kesehatan yang telat, kepala pelatih Abdullah Avci mempunyai scuad utuh.

Cidera: Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Trabzonspor

Susunan pemain AS Roma (4-3-3):

Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham, Eldor Shomurodov

Susunan pemain Trabzonspor (4-3-3):

Ugurcan Cakir; Bruno Peres, Ismail Koybasi, Berat Ozdemir, Edgar Ie; Vitor Hugo, Anastasios Bakasetas, Marek Hamsik; Djaniny, Andreas Cornelius, Gervinho.

Prediksi Skor AS Roma vs Trabzonspor

Trabzonspor melakukan pertarungan yang gagah berani ketika kedua tim berhadapan di Turki dan mereka pasti akan mengambil sisi positif dari penampilan itu.

Kami berharap mereka memberi Roma kesempatan untuk menang lagi, dengan tim Italia mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi: AS Roma 2-1 Trabzonspor

Exit mobile version