Prediksi MOnza Vs Udinese, 26 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi MOnza Vs Udinese, 26 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor MOnza Vs Udinese Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 276Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertemu dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam 33 tahun, tim baru Serie A Monza menjamu pemain reguler papan atas Udinese di Stadio Brianteo pada hari Jumat.

Setelah mengambil hanya satu poin di antara mereka dalam dua putaran pembukaan, kedua belah pihak akan bertekad untuk mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Sebagai klub promosi yang ambisius di bursa transfer musim panas ini, harapan telah meningkat untuk kampanye debut Monza di Serie A, tetapi kenyataan pahit kehidupan di elit Italia sudah mulai menggigit.

Dikalahkan 2-1 di kandang oleh Torino pada hari pembukaan, pemenang playoff Serie B melakukan perjalanan ke Campania akhir pekan lalu, untuk bertemu dengan pesaing empat besar Napoli di Stadio Maradona.

Meskipun bertahan selama setengah jam pertama, Monza mendapati diri mereka di akhir kemenangan 4-0 dari Napoli yang berpenampilan baru, dan masih mencari poin pertama mereka di papan atas.

Perasaan tenggelam yang terlalu akrab sudah akan mengganggu pelatih Giovanni Stroppa, yang kini telah kehilangan masing-masing dari delapan pertandingan Serie A terakhirnya – termasuk enam dengan Crotone yang terdegradasi dalam kampanye 2020-21.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Biancorossi, yang akan bertemu lagi dengan Udinese di putaran kedua Coppa Italia pada bulan Oktober, harus menghadapi Roma dan Juventus pada pertengahan bulan depan, sehingga mereka akan tertarik untuk memanfaatkan keunggulan kandang melawan lawan yang lebih sederhana.

Seperti Monza, satu-satunya keberhasilan Udinese sejauh ini adalah di piala, di mana mereka mengalahkan FeralpiSalo pada awal Agustus, dan satu poin dari dua pertandingan bukanlah awal yang ideal bagi pelatih baru Andrea Sottil.

Dengan Destiny Udogie kembali ke skuad, setelah selesainya kepindahannya ke Tottenham dan pinjaman berikutnya kembali ke Bianconeri, tim asuhan Sotill mendapati diri mereka bermain dengan 10 pemain sebelum jeda Sabtu lalu, saat mereka menjamu Salernitana.

Sebagian akibat dikeluarkannya Nehuen Perez, Udinese gagal mencetak gol di Serie A untuk kedua kalinya dalam 17 pertandingan – kebetulan keduanya terjadi melawan tim dari Salerno – dan harus puas dengan satu poin dari hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi.

Setelah sebelumnya memimpin melawan Milan pada hari pembukaan, Friulani akhirnya dikalahkan 4-2 oleh juara di San Siro, jadi sekarang akan bertujuan untuk merebut kemenangan liga pertama dari perjalanan terakhir mereka ke Lombardy.

Kiper Marco Silvestri memainkan peran integral dalam mempertahankan poin mereka minggu lalu, tetapi dengan Monza masih beradaptasi dengan papan atas, lini depan yang menampilkan Isaac Success, Gerard Deulofeu dan bintang terobosan musim lalu Beto harus tampil ke depan pada Jumat malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Wahda Vs Shabab Al Ahli Dubai

Head to Head

Pada laga sebelumnya, Udinese bermain imbang 0-0 dalam laga Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 47% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Salernitana mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Udinese telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 9 dari gol tersebut.

5 Pertandingan terakhir

21/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It113/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It107/08/22 Monza3 – 2
(2 – 0)
Frosinone ItC29/05/22 AC Pisa3 – 2
(2 – 1)
Monza It226/05/22 Monza2 – 1
(1 – 0)
AC Pisa

20/08/22 Udinese Calcio0 – 0
(0 – 0)
Salernitana It113/08/22 AC Milan4 – 2
(2 – 2)
Udinese Calcio It105/08/22 Udinese Calcio2 – 1
(1 – 0)
FeralpiSalò ItC22/05/22 Salernitana0 – 4
(0 – 3)
Udinese Calcio It114/05/22 Udinese Calcio2 – 3
(1 – 2)
Spezia Calcio

Kondisi Pemain

Prediksi MOnza Vs Udinese, 26 Agustus 2022

Karena kejadian minggu lalu, pelatih Udinese Andrea Sottil akan dipaksa melakukan perubahan di sayap kanan, karena Nehuen Perez menjalani skorsing menyusul kartu merahnya melawan Salernitana dan Brandon Soppy telah pergi ke Atalanta.

Oleh karena itu, bek sayap Irlandia Festy Ebosele kemungkinan akan masuk ke starting XI, sementara Bram Nuytinck bisa menggantikan Jaka Bijol dalam satu-satunya perubahan di tim yang mapan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Sejak Maret, Gerard Deulofeu – yang menjadi starter di lini depan tim tamu – telah terlibat dalam gol tandang terbanyak bersama di Serie A: enam gol (empat gol dan dua assist), bersama dengan Lautaro Martinez dari Inter.

Sementara itu, Monza tidak akan diperkuat bek veteran Andrea Ranocchia untuk pertandingan Jumat dan di masa mendatang, karena mantan pemain internasional Italia itu mengalami patah tulang fibula dalam kekalahan pekan lalu dan akan absen hingga 2023.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di Naples, Valentin Antov adalah orang yang paling mungkin untuk menggantikan tiga bek Giovanni Stroppa, tetapi tuan rumah mungkin tidak melakukan banyak perubahan, dengan Alessio Cragno terpaksa menunggu debutnya di gawang.

Tiga dari sembilan gol Stefano Sensi di Serie A telah dicetak melawan Udinese, dan gelandang pinjaman tersebut harus tampil di tengah formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Monza:
Di Gregorio; Marlon, Antov, Carboni; Birindelli, F. Rannocchia, Barberis, Sensi, Molina; Caprari, Petagna

Kemungkinan susunan pemain awal Udinese:
Silvestri; Becao, Nuytinck, Masina; Ebosele, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Sukses

Prediksi Skor Monza Vs Udinese

Dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka, Udinese tidak pernah mengulangi hasil yang sama dua kali berturut-turut, dan setelah kalah dari Milan dalam perjalanan terakhir mereka, mereka akan pulang dari Lombardy dengan satu poin kali ini. Monza bisa melenceng dari sasaran dengan hasil imbang, jika kekuatan serangan mereka yang berpengalaman mulai tepat.

Monza 2-2 Udinese

Bagikan

Also Read