Sambut Pelaksanaan Pilkades, Polsek Tambakrejo, Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi, di Pengkol

Sukisno

Sambut Pelaksanaan Pilkades, Polsek Tambakrejo, Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi, di Pengkol
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Cangkrukan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Presisi kembali digelar oleh Polsek Tambakrejo dan Forpimcam bersama masyarakat. Kegiatan berlangsung di Balai desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (25/8/2022) siang.  

Acara Cangkrukan Kamtibmas Presisi ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dengan lapisan masyarakat untuk menjadikan situasi kamtibmas di wilayah Bojonegoro ini aman dan kondusif.                                         

“Kapolsek Tambakrejo Iptu M. Tohir dalam kata sambutanya mengatakan bahwa agenda cangkrukan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta keharmonisan dalam roda pemerintahan desa. 

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bahwa dengan cangkrukan presisi ini diharapkan bisa menjaga kamtibmas sehingga suasana di Desa Pengkol ini bisa aman dan kondusif,” kata Kapolsek Tambakrejo Iptu M. Tohir menegaskan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lanjut Iptu M. Tohir Cangkrukan Presisi juga bisa menjadi sarana komunikasi antara TNI-Polri dan pemerintah tingkat kecamatan dan desa sehingga permasalahan yang ada di tingkat desa bisa diselesaikan di desa melalui 3 pilar yakni, Pemerintah Desa (Kepala desa), Polsek (Bhabinkamtibmas) dan Koramil (Babinsa).

Dalam Kesempatan ini Zenny Bachtiar S. STP. Camat Tambakrejo  memberikan Sambutan bahwa Kondisi Komunikasi antara Pemdes TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Tambakrejo sejauh ini tercipta dengan baik.

“Untuk jelang pelaksanaan Pilkades di 4 desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, termasuk Desa Pengkol ini, kami Forpimcam bersinergi dengan Pemdes Pengkol bertekad untuk mengamankan jalannya pilkades dengan lancar dan meraih sukses sesui dengan harapan kita bersama” ungkapnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Kepala desa Pengkol Abdul Habib dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Cangkrukan Kamtibmas Presisi ini pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tambakrejo dan semua instansi terkait.

“Dengan Cangkrukan Kamtibmas Presisi ini, pihak Pemdes Pengkol dapat menerima saran dan masukan yang bisa bersifat membangun sehingga ke depan pelaksanaan pemerintahan desa dan pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,”

Ditambahkan, pihaknya berharap semua warga Desa Pengkol juga turut bertanggung jawab menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga pesta demokrasi tingkat desa itu bisa menghasilkan seorang pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Tampak hadir, Kasi Trantib Kantor Kecamatan Tambakrejo Kuncoko, Batituud Serma Suyadi mewakili Danramil Tambakrejo, Ketua Penggerak PKK Desa Pengkol Babinsa Koramil Serka Gunarto  Bhabinkamtibmas Aipda Mahmudi, BPD, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Para Perangkat desa Para Ketua RT dan RW serta undangan lainnya.

**( Yan / Red ).

Bagikan

Also Read