Prediksi Lazio vs Inter Milan, 27 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Lazio vs Inter Milan, 27 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio vs Inter Milan Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Grande Partita tersaj kala kedua tim yang belum terkalahkan bertemu  di Stadio Olimpico, saat Lazio menjamu Inter Milan pada Sabtu dini hari WIB.

Dua tim papan atas Serie A bertemu di ibu kota, dengan tuan rumah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka dan tim tamu memenangkan keduanya.

Ditahan imbang tanpa gol yang suram oleh Torino di pertandingan kedua mereka di musim baru, Lazio kembali ke tanah Romawi untuk yang ketiga kalinya, dan akan menyambut wajah yang familiar kembali ke Kota Abadi.

Klub yang sekarang dilatih oleh Maurizio Sarri itu menghadapi Inter asuhan Simone Inzaghi, dan mantan bos mereka kembali setelah mengamankan 108 kemenangan dari 197 pertandingan Serie A yang bertanggung jawab selama masa jabatannya di Olimpico.

Klub-klub berbagi poin musim lalu, karena kunjungan pertama yang tidak menyenangkan ke ruang istirahat lawan untuk Inzaghi menghasilkan kemenangan bagi Lazio, sementara Nerazzurri meraih poin maksimal di San Siro ketika kedua tim bertemu di bulan Januari.

Setelah mengamankan kemenangan di pertandingan pembuka Aquile musim 2022-23 melawan Bologna, meskipun bermain dengan 10 pemain di sebagian besar pertandingan, Sarri sekarang mencoba untuk memimpin mereka meraih kemenangan kandang berturut-turut di awal musim untuk pertama kalinya sejak 2015 .

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Lazio finis di urutan kelima musim lalu, setelah secara radikal merombak gaya mereka di bawah manajemen baru, dan kemungkinan akan menjadi rival empat besar untuk lawannya kali ini.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter di Serie A – menang dua kali – Biancocelesti kini siap untuk menangani salah satu tugas terberat mereka tahun ini.

Sementara mereka, seperti Lazio, harus meraih kemenangan pada hari pembukaan, pertandingan kandang pertama Inter di musim baru berakhir dengan tenang, saat mereka mengalahkan Spezia 3-0 di Milan.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Lautaro Martinez membuka skor di babak pertama – mengulangi aksi gandanya dengan rekan lama Romelu Lukaku dalam prosesnya – sebelum Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa mncetak gol di babak kedua.

Setelah dua pertandingan yang relatif mudah untuk memulai kampanye 2022-23, di mana mereka berusaha untuk menggulingkan rival sekota mereka dan merebut kembali posisi teratas, Inter akan melakukan perjalanan ke ibu kota yang akan sepenuhnya menguji keberanian mereka.

Prediksi Lazio vs Inter Milan, 27 Agustus 2022

Mereka mungkin telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, sejak musim lalu, tetapi belum pernah menang empat kali berturut-turut di bawah Inzaghi – rekor terakhir seperti itu terjadi di bawah Antonio Conte, rakyatnesia Februari dan April 2022, di jalan ke judul.

Mengingat Milan mengalahkan mereka di jalan tahun lalu, dan kemudian merebut Scudetto, poin yang diperoleh dari San Siro terbukti sangat berharga bagi harapan mereka untuk dinobatkan sebagai juara pada bulan Juni.

Setelah mengalahkan Lecce dan Spezia, pasukan Inzaghi kini telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A, jadi tiba di Olimpico dengan penuh keyakinan bahwa mereka dapat mempertahankan awal yang sempurna dan memberikan tekanan pada rival terdekat mereka untuk mengejar ketinggalan di akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Albacete Vs Racing Ferrol, Menjanjikan Kejutan!

Head to Head Lazio  Vs Inter MIlan

Pemeriksaan head to head sebelumnya pada 25/09/2019 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Inter Milan 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari i Biancocelesti dan 9 diciptakan oleh Nerazzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 09/01/2022 ketika skor akhir adalah Inter Milan 2-1 Lazio.

Hari itu, Inter Milan memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alessandro Bastoni (30′) dan Milan kriniar (67′).

Lazio mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ciro Immobile (35′) menjadi pencetak gol.

09/01/22 Inter Milano2 – 1
(1 – 1)
Lazio It116/10/21 Lazio3 – 1
(0 – 1)
Inter Milano It114/02/21 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
Lazio It104/10/20 Lazio1 – 1
(0 – 1)
Inter Milano It116/02/20 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Inter Milano

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It114/08/22 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Bologna FC It121/05/22 Lazio3 – 3
(2 – 2)
Hellas Verona It116/05/22 Juventus FC2 – 2
(2 – 0)
Lazio It107/05/22 Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria

20/08/22 Inter Milano3 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It113/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It122/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It115/05/22 Cagliari Calcio1 – 3
(0 – 1)
Inter Milano It111/05/22 Juventus FC2 – 2
(0 – 1)
Inter Milano

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Kondisi Pemain Lazio vs Inter Milan

Setelah ketakutan disingkirkan hanya beberapa menit dalam debutnya, kiper Lazio Luis Maximiano kembali bertanding pada hari Jumat, setelah menjalani larangan satu pertandingan, dan akan bersaing dengan rekan penandatanganan musim panas Ivan Provedel untuk memulai.

Maurizio Sarri juga harus memutuskan apakah akan melanjutkan dengan mantan pemain Inter Matias Vecino di lini tengah, atau malah membawa Toma Basic atau Luis Alberto kembali ke XI pertama – keduanya dibatasi untuk peran pengganti akhir pekan lalu.

Tanpa ragu, Sergej Milinkovic-Savic akan tampil melawan tim favoritnya di Serie A, setelah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya melawan tim tamu.

Namun, Francesco Acerbi tetap tidak masuk skuad, di tengah pembicaraan tentang kepindahan ke Nerazzurri sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Meskipun kedatangan Raoul Bellanova baru-baru ini tetap diragukan untuk pertandingan karena cedera pergelangan kaki, hanya Henrikh Mkhitaryan yang dipastikan akan absen untuk Inter.

Dengan absennya yang pertama, Matteo Darmian dan Denzel Dumfries terus berjuang untuk mendapatkan tempat di sayap kanan dari formasi 3-5-2 yang sudah dikenal.

Mantan Laziale Joaquin Correa akan dipersatukan kembali dengan wajah-wajah yang familiar di Roma, tetapi mulai dari bangku cadangan, karena pengaturan Simone Inzaghi menampilkan kemitraan Lu-La Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Inter Milan

Lazio:

Provodel; Lazzarri, Romagnoli, Patric, Marusic; Vecino, Cataldi, Milinkovic-Savic; Pedro, Immobile, Zaccagni

Inter Milan :

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Lazio Vs Inter Milan

Inter dapat mengakhiri laga tandang mereka ke Lazio minggu ini, dengan membangun momentum dari pertandingan pembuka mereka.

Sementara pertarungan taktis rakyatnesia Inzaghi dan Sarri selalu menarik, mantan pemainlah yang harus keluar di atas kali ini, karena kedalaman sumber dayanya di bangku cadangan.

Lazio 1-2 Inter Milan

Bagikan

Also Read