Prediksi Alashkert vs Rangers, 26 Agustus 2021, Jadwal Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alashkert Vs Rangers malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Liga Europa yang sudah memasuki babak Playoff. Rangers akan menyelesaikan pekerjaan di leg kedua pertandingan playoff Liga Eropa UEFA melawan juara Armenia Alashkert di Yerevan.

Berita Kedua Tim

Rangers masuk laga playoff ini sebagai favorite berat untuk maju, tapi mereka tidak berhasil menutupnya sesudah putaran pertama di Ibrox.

Pasukan Steven Gerrard tampil di bawah standard di set pertama, sementara kartu merah John Lundstram (di menit ke-43) pun tidak menolong.

Akan tetapi, juara Skotlandia sukses raih minimal seperti keuntungan mendekati laga kembali. Itu karena Alfredo Morelos yang golnya di menit ke-67 bisa dibuktikan jadi pembikin ketidaksamaan tujuh hari kemarin di Glasgow.

Ketidaksamaan kualitas rakyatnesia kedua pihak besar sekali dan kami sudah melihatnya di laga pertama.

Rangers memimpin permainan bahkan juga dengan 10 orang di atas lapangan dan kami cuman dapat mengharap mereka mengontrol jalannya laga dengan kemampuan penuh Kamis ini.

Di depan, Gers memperoleh momen extra dengan mencetak kemenangan ke-3 beruntun mereka di semua persaingan di akhir minggu, menaklukkan Ross County 2-4 di tandang. Itu ialah kemenangan ke-2 dalam tiga laga Liga Khusus untuk Steven Gerrard dan pasukannya musim ini.

Alashkert membuat awalan yang lebih kurang kuat untuk kampanye lokal mereka, kalah dalam dua laga pembukaan Liga Premier Armenia dari Ararat-Armenia (0-3) dan Van (0-2).

Alashkert kehilangan winger Aghvan Papikyan karena cidera sesudah cuman sembilan menit dari putaran pertama minggu kemarin di Ibrox. Walau dia cukup bugar untuk duduk di kursi cadangan di akhir minggu dan menjadi starter kembali di sini.

Grigoryan malas lakukan banyak peralihan diakhir minggu ingat perform jelek teamnya di liga. Tetapi Tiago Kamera dan Dejan Boljevic dicadangkan menantang Sevan dan harus kembali bermain di tempat yang luas di sini.

Pemain tengah Rangers Lundstram tidak mainkan sisi di putaran kedua sesudah ia ditendang keluar lapangan di putaran pertama.

Tapi Glen Kamara sekarang sudah jalani larangan tiga laga yang polemis susul konfrontasi musim kemarin dengan Ondrej Kudela dari Slavia Prague.

Kemar Roofe masih tetap mangkir susul tackle berbahayanya pada Ondrej Kolar di laga yang serupa.

Kamara diambil keluar saat menantang Ross County karena kram, tapi Gerrard memperjelas jika permasalahan pemain tengah itu tidak serius.

Mode Sakala satu kali lagi diprediksi akan mangkir karena cidera pangkal paha, sementara Filip Helander dapat gantikan Leon Balogun di Rangers XI. Ke-2 team ini tidak mempunyai peluang untuk mengamankan sundul di periode kemarin.

Mereka pertama kalinya berjumpa keduanya pekan kemarin saat sepuluh orang Rangers mencetak kemenangan tipis 1-0 di kandang di putaran pertama set playoff Liga Eropa UEFA ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Alashkert

Alashkert tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan Kamis. Semua pemain fit dan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rangers

Ryan Jack dan Nnamdi Ofoborh akan melewatkan pertandingan melawan Alashkert karena cedera. Kemar Roofe, John Lundstram dan Glen Kamara juga akan absen karena skorsing.

Terluka: Ryan Jack, Nnamdi Ofoborh

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Kemar Roofe, John Lundstram, Glen Kamara

Head To head Alashkert Vs Rangers

Alashkert dan Rangers bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu di leg pertama. Rangers memenangkan pertandingan 1-0, dengan Alfredo Morelos mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Rangers berpartisipasi di Liga Europa musim lalu dan ingin kembali ke kompetisi musim ini. Dengan setengah pekerjaan yang dilakukan, Rangers hanya perlu menghindari kekalahan untuk bisa lolos.

2021-08-19 UEFA Europa League Rangers 1-0 Alashkert

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

D Alashkert 0-0 Sevan
L Rangers 1-0 Alashkert
L Alashkert 0-2 Van
W Alashkert 3-2 K. Almaty
D K. Almaty 0-0 Alashkert

W Ross County 2-4 Rangers
W Rangers 1-0 Alashkert
W Rangers 5-0 Dunfermline
L Rangers 1-2 Malmo FF
L Dundee Utd 1-0 Rangers

Prakiraan susunan pemain Alashkert vs Rangers

Susunan pemain Alashkert FC:

Cancarevic; Kamera, Voskanyan, Kadio, Boljevic; Grigoryan, Hovsepyan; Papikyan, Khurtsidze, James; embalo

Susunan pemain Rangers:

McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Bassey; Aribo, Kamara, Davis; Hagi, Morelos, Kento

Prediksi Alashkert vs Rangers

Alashkert gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mereka memiliki total satu tembakan (nol tepat sasaran) melawan sepuluh orang Rangers tujuh hari lalu di Ibrox.

Kami percaya Rangers akan memiliki urusan yang jauh lebih nyaman kali ini dan kemenangan tandang.

Prediksi Alashkert vs Rangers 0-2.

Bagikan

Also Read