Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Royal Antwerpen vs Omonia Nicosia, 27 Agustus 2021, jadwa liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Royal Antwerpen Vs Omonia Nicosia malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 27 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Liga Europa yang sudah memasuki babak Playoff., 02.00 WIB. Antwerpen mengejar defisit dua gol melawan Omonia Nicosia dalam upaya untuk membuat penampilan fase grup Liga Eropa UEFA back-to-back.

Berita Kedua Tim

Antwerpen tinggalkan kesan-kesan yang bagus di Liga Eropa UEFA era sebelumnya.

Mereka mendapati jalan keluar group yang susah dengan Tottenham Hotspur, LASK, dan Ludogorets, finish sebagai runner-up raksasa Inggris.

Tetapi, mereka disetop oleh Rangers bimbingan Steven Gerrard di set 32 besar, kecolongan sekitar sembilan gol dalam dua leg set mekanisme luruh.

Pertahanan terang bukan sisi terbaik Antwerpen.

Karena team yang dipegang oleh manager Denmark Brian Priske itu kecolongan 4 gol di putaran pertama playoff Liga Europa musim ini menantang Omonia Nicosia.

Omonia biasanya berusaha untuk efektivitas panas musim ini di Eropa, tapi mereka sukses seutuhnya manfaatkan lubang pertahanan Belgia tujuh hari kemarin.

Juara Siprus menaklukkan Antwerpen 4-2 di kandang pekan kemarin, tapi mereka masih perlu berusaha keras untuk amankan perkembangan ke sesi kualifikasi group.

Antwerpen benar-benar beresiko di sepertiga akhir lapangan dan mereka bisa menggagalkan minus 2 gol menantang mayoritas team pada tahapan persaingan ini.

Tetapi, mereka harus capai arah tanpa pembuat gol paling banyak Michael Frey yang alami cidera ketika bermain seimbang 1-1 menantang Charleroi dua minggu kemarin.

Antwerpen dan Omonia Nicosia tidak mempunyai peluang untuk berjumpa keduanya di periode kemarin.

Omonia mencetak kemenangan 4-2 dalam tatap muka pertama mereka dengan Antwerpen, bermain tujuh hari kemarin di tanah Siprus.Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Michael Frey (Cidera Lutut) tidak ada untuk bos Antwerpen Brian Priske.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Karena group yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Omonia Nicosia Henning Berg. Ernest Asante (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak berlaga.

Kondisi Pemain kedua Tim

Omonia Nikosia

Tim tuan rumah memiliki dua pemain yang absen karena cedera. Ernest Asante (ruptur ligamen cruciatum) dan Iyayi Atiemwen (adductor) keduanya tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Ernest Asante, Iyayi Atiemwen

Penangguhan: Tidak ada

Antwerpen

Sander Coopman (pecahnya Ligamen Cruciate) dan Michael Frey (lutut) keduanya tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Sander Coopman, Michael Frey

Penangguhan: Tidak ada

head To head Antwerp Vs Omonia Nicosia

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan di leg pertama bisa menjadi penting untuk harapan mereka mengamankan kemajuan.

Tuan rumah dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, dengan tiga kekalahan diderita dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Antwerpen hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga mereka musim ini.

5 Pertandingan terakhir Kedua Tim

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

L Omonia 4-2 Antwerp
D Charleroi 1-1 Antwerp
W St. Liege 2-5 Antwerp
L Antwerp 0-1 Kortrijk
L KV Mechelen 3-2 Antwerp

W Omonia 4-2 Antwerp
L Flora 2-1 Omonia
W Omonia 1-0 Flora
W D. Zagreb 0-1 Omonia
L D. Zagreb 2-0 Omonia

Prakiraan susunan pemain Antwerpen vs Omonia Nicosia

Susunan pemain Antwerpen

Alireza Beiranvand; Frank Boya, Maxime Le Marchand, Jérémy Pierre Gelin; Ritchie de Laet, Martin Hongla, Birger Verstraete, Jordan Lukaku; Pieter Gerkens, Lior Refaelov; Didier Lamkel Zé

Susunan pemain Omonia Nicosia

Fabiano; Tomas Hubocan, Paris Psaltis, Adam Lang, Jan Lecjaks; Shehu Abdullahi, Jordi Gomez; Eric Bautheac, Fotios Paopoulis, Michal Duris; Marko Scepovic

Prediksi Antwerpen vs Omonia Nicosia

Omonia gagal mencetak gol dalam dua leg Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Mereka mencetak tidak lebih dari dua gol dalam dua pertandingan melawan Flora Tallinn (maju melalui adu penalti) di babak Liga Europa sebelumnya. Namun, fakta bahwa mereka mengantongi empat gol melewati Antwerpen cukup menjelaskan lini belakang Belgia.

Prediksi Antwerpen vs Omonia Nicosia 3-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku