Prediksi Sturm Graz vs Mura, 27 Agustus 2021, Jadwal Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sturm Graz Vs Mura malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 27 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Liga Europa yang sudah memasuki babak Playoff, pukul 02.00 WIB. Sturm Graz membuat langkah besar menuju fase grup Liga Europa pekan lalu ketika mereka mengalahkan Mura 1-3 di Slovenia. Mereka sekarang favorit berat untuk mengambil kemenangan lain di halaman belakang mereka sendiri.

Berita Kedua Tim

Sturm Graz, yang sempat jadi kemampuan besar di Austria dan Eropa waktu itu, tidak pernah ada di babak group persaingan Eropa semenjak musim 2011/12.

Christian Ilzer mempunyai kesempatan fantastis untuk bawa mereka ke negeri mimpi karena Sturm Graz akan melayani juara Slovenia Mura dengan keunggulan 2 gol di kantong mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Team Austria biasanya buka musim baru secara fenomenal.

Mereka tempati urutan ke-2 di klassemen Bundesliga dengan 3 kemenangan dalam lima laga.

Sturm cukup efektif di sepertiga akhir panas musim ini. Mereka kantongi sekitar 13 gol dalam 5 laga liga selama ini.

Tuan-rumah dengan begitu akan hadapi laga kebalik menantang Slovenia dengan cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 6 laga paling akhir.

Ke-2 penyerang mereka, Kevin Yeboah dan Jakob Jantscher, sama cetak gol dalam kemenangan 1-3 minggu kemarin di Mura.

Team Slovenia, di lain sisi, mempunyai pengalaman Eropa yang lebih sedikit.

Bermain di dua front sudah mengakibatkan awalan yang cukup lamban untuk Mura (juara bertahan) dalam kampanye baru di kelas elit sepak bola Slovenia.

Vincent Trummer (Pecahnya Ligamen Cruciate), Francisco Mwepu (Pecahnya Meniskus Luar) dan Sandro Ingolitsch (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan mangkir untuk team Christian Ilzer.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Dengan team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Mura Ante imundža tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sturm Graz

Tuan rumah memiliki tiga pemain yang absen karena cedera jangka panjang. Full-back Vincent Trummer dan Sandro Ingolitsch keduanya absen karena pecahnya ligamen cruciatum. Sementara itu, Francisco Mwepu mengalami robekan meniskus.

Cedera: Vincent Trummer, Sandro Ingolitsch, Francisco Mwepu

Penangguhan: Tidak ada

Mura

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Head-to-head Sturm Graz versus Mura

Pertandingan pekan lalu adalah pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak, meskipun mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2012 yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Sturm Graz.

Tuan rumah saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dengan hasil imbang hari Minggu menghentikan lima kemenangan beruntun. Mura dalam performa yang buruk, dengan hanya dua kemenangan yang diperoleh dari 10 pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

2021-08-19 UEFA Europa League Mura 1-3 Sturm Graz

D Sturm Graz 2-2 Austria Vienna
W Mura 1-3 Sturm Graz
W LASK Linz 1-3 Sturm Graz
W Sturm Graz 3-1 Altach
W AC Wolfsberger 1-4 Sturm Graz

W Mura 1-0 Celje
L Mura 1-3 Sturm Graz
W Zalgiris 0-1 Mura
D Aluminij 1-1 Mura
D Mura 0-0 Zalgiris

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs Mura

Susunan pemain Sturm Graz

Jorg Siebenhandl; Gregory Wuthrich, Amadou Dante, David Affengruber, Jusuf Gazibegovic; Andreas Kuen, Jon Gorenc Stankovic, Stefan Hierlander; Otar Kiteishvili, Kelvin Yeboah, Manprit Sarkaria

Susunan pemain Mura

Matko Obradovic; Jan Gorenc, Matic Marusko, Zan Kamicnic; Kiemen Sturm, Tomi Horvat, Luka Bobicanec, Nino Kouter, Ziga Kous; Kai Cipot, Mihael Klepet

Prediksi Sturm Graz vs Mura

Sturm mencetak gol untuk bersenang-senang musim panas ini dan kami tidak akan terkejut melihat tampilan terbaik lainnya dari lini serang mereka.

Tuan rumah akan sangat termotivasi untuk kembali ke fase grup Liga Eropa UEFA dan mereka seharusnya memiliki terlalu banyak untuk tim Slovenia di sini.

Prediksi Sturm Graz vs Mura 2-0

Bagikan

Also Read