Prediksi Bola

Prediksi Norwich vs Bournemout, 25 Agustus 2021, EFL Cup

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Bournemouth malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal EFL Cup 25 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan dari EFL Cup Inggris musim 21/22. The Canaries telah membuat awal tanpa kemenangan untuk hidup kembali di Liga Premier, sementara Ceri membentuk sebagai pesaing promosi awal dari Championship.

Berita Kedua Tim

Tidak ada point, tidak ada gol dan delapan kecolongan dalam dua laga di liga tidak jadi bacaan yang baik untuk Norwich, tapi sudah pasti itu tiba dengan peringatan jika laga pembuka mereka menantang Liverpool dan Manchester City.

Kekalahan 5-0 dari si juara di hari Sabtu susul kekalahan 3-0 pada tangan The Reds, dan laga menantang Leicester City seterusnya akan menuntaskan dua minggu pertama kali yang benar-benar susah di periode besar.

Oleh karenanya Daniel Farke akan mengharap jika Piala EFL memberinya interval, tapi Canaries belum sukses masuk ke set tiga semenjak 2018.

Juara tahun 1962 dan 1985 sudah disingkirkannya oleh musuh di seksi yang lebih rendah dalam dua dari 3 musim paling akhir, berbentuk Portsmouth dan Crawley Town.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Leeds United, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Saat itu, Bournemouth minimal sukses maju ke set ke-3 dalam tujuh musim paling akhir, capai perempat final pada 2015, 2018 dan 2019.

The Cherries menaklukkan MK Dons 5-0 di set pertama tahun ini, dengan David Brooks (dua), Dominic Solanke, Philip Billing dan Christian Saydee semua masuk ke daftar pembuat gol.

Di Championship, team bimbingan Scott Parker belum juga terkalahkan sesudah empat laga dengan 2 kemenangan dan dua hasil imbang; ke-2 kemenangan itu tiba jauh dari rumah.

Di hari Sabtu, Bournemouth pimpin Blackpool 2-0 di set pertama karena 2 gol dari Solanke, tapi kecolongan 2x dalam empat menit set ke-2 untuk cuman ambil satu point.

Segi pantai selatan memenangi ke-2 laga menantang Norwich di Championship musim kemarin dan singkirkan Canaries dari persaingan ini 3 tahun kemarin.

Daniel Farke akan menimbang apa ia ingin memakai games ini untuk memberinya keyakinan diri XI opsi pertama kalinya atau memberinya peluang ke pemain yang belum tampil di Liga Premier selama ini.

Peluang penandatanganan musim panas Angus Gunn akan masuk untuk kiprahnya di gawang, sementara sama-sama pendatang baru Josh Sargent kemungkinan memperoleh peluang.

Christoph Zimmermann melewati kekalahannya dengan Manchester City karena sakit, jadi disangsikan untuk yang ini dan Przemyslaw Placheta terus sembuh dari tanda-tanda virus corona.

Junior Stanislas alami cidera hamstring menantang Blackpool di hari Sabtu hingga tidak ada untuk Bournemouth – Ben Pearson atau Emiliano Marcondes harus menggantinya di baris tengah.

Kemungkinan ada kesempatan untuk perekrutan baru Orjan Nyland di bawah garis gawang; Norwegia habiskan paruh pertama tahun ini dengan Norwich tapi tidak bermain games.

Jefferson Lerma masih diskors, sementara Jack Stacey, Lewis Cook dan Steve Cook cidera.

head To head Norwich Vs Bournemouth

Setelah 60 pertemuan di semua kompetisi, Norwich memiliki sedikit keunggulan, setelah mengklaim 24 kemenangan. Bournemouth telah meraih 20 kemenangan, sementara semuanya berakhir dengan 16 kesempatan.

Ini adalah pertemuan kedua antara kedua tim musim ini setelah gol babak pertama Arnaut Danjuma memberi Bournemouth kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik bulan September.

2021-04-17 Championship Norwich City 1-3 AFC Bournemouth
2020-09-27 Championship AFC Bournemouth 1-0 Norwich City
2020-01-18 Premier League Norwich City 1-0 AFC Bournemouth
2019-10-19 Premier League AFC Bournemouth 0-0 Norwich City
2018-10-30 League Cup AFC Bournemouth 2-1 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Manchester City 5-0 Norwich City
L Norwich City 0-3 Liverpool
L Newcastle United 3-0 Norwich City
W Norwich City 5-0 Gillingham
W Norwich City 2-0 Huddersfield Town

D AFC Bournemouth 2-2 Blackpool
W Birmingham 0-2 AFC Bournemouth
W Nottingham 1-2 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 2-2 West Brom
W AFC Bournemouth 5-0 Milton Keynes Dons

Prediksi Pemain Norwich vs Bournemouth

Norwich : Gunn; Mumba, Hanley, Omobamidele, Sorensen; McLean, Gilmour, Dowell; Sargent, Idah, Tzolis

Bournemouth : Nyland; Mepham, Rossi, Kelly, Davis; Pearson, Kilkenny, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Prediksi Skor Norwich vs Bournemouth

Norwich dan Bournemouth adalah dua tim terkuat di divisi ini, dan kita bisa mengharapkan pertarungan yang seru dan menghibur. Kami memperkirakan bagian dari rampasan dengan kedua belah pihak membatalkan satu sama lain, karena mereka cocok secara merata di atas kertas.

Prediksi Norwich vs Bournemouth: 1-1

Baca Juga  Prediksi Prancis vs Bosnia, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button