Prediksi Bola

Prediksi Birmingham City vs Fulham, 25 Agustus 2021, EFL Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham City Vs Fulham malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal EFL Cup 25 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan dari EFL Cup Inggris musim 21/22. Setelah Lee Bowyer membimbing klub ke tempat yang aman setelah pengangkatannya di akhir musim lalu, klub menuju musim baru dengan rasa optimisme yang segar, dan mereka membuat awal yang sempurna dalam perjalanan pembuka mereka ke Sheffield United.

Berita Kedua Tim

Walau masuk laga itu sebagai team yang difavoritkan, the Blues pimpin terlebih dahulu lewat Maxime Colin, dan akan tampilkan pertahanan yang kuat untuk pastikan kemenangan 1 gol saat sebelum gol Marcel Oakley bawa mereka menang 1-0 atas team lapis ke-4. Colchester United diperputaran pertama Piala EFL.

Pasukan Bowyer selanjutnya kembali berlaga di liga saat mereka memperoleh satu point hasil dari seimbang tanpa gol dengan team Stoke City yang beresiko, saat sebelum AFC Bournemouth memberikan mereka kekalahan pertama musim ini saat pasukan Scott Parker tinggalkan St. Andrew dengan kemenangan 2-0.

Baju Midlands kembali bangkit dengan style akhir kali, saat mereka hadapi pekerjaan berat perjalanan ke Luton Town, dengan gol awalnya Marc Roberts tempatkan mereka unggul saat sebelum 2 gol Scott Hogan memberikan mereka keunggulan 3 gol.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Gary Gardner dan Chuks Aneke selanjutnya cetak gol di 10 menit paling akhir untuk tutup hari yang mengagumkan dan pastikan kemenangan 5-0 untuk menyaksikan mereka naik ke tujuh point dari 4 laga liga.

Pasukan Bowyer saat ini akan usaha untuk meneruskan awalan yang mengagumkan musim ini menantang team Championship yang kuat yang lain di hari Rabu 25 Agustus 2021 Jam 01:45 wib dalam tindakan piala.

Fulham tiba ke perputaran ke-2 Piala EFL tahun ini ada di belakang awalan yang tidak pernah kalah pada musim Championship.

Sesudah keperginya Scott Parker sepanjang musim panas, Marco Silva menggantikan Cottagers yang baru terdegradasi dengan keinginan selekasnya bawa mereka kembali lagi ke kelas atas, tapi mereka ditahan pada satu point di hari pembukaan saat Middlesbrough menyamai posisi pada menit akhir. di Craven Cottage untuk menyaksikan laga usai 1-1.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Tidak perlu waktu yang lama untuk team London untuk menulis kemenangan pertama mereka, karena laga selanjutnya hasilkan kemenangan tandang 5-1 atas Huddersfield Town karena gol set pertama dari Aleksandar Mitrovic, Josh Onomah dan Fabio Carvalho dan 2 gol terlambat Ivan Cavaleiro. , walau Harry Wilson ditendang dengan 20 menit sisa.

Mereka ikutinya dengan kemenangan 2-1 atas Millwall saat sebelum membuat tiga kemenangan berturut-turut akhir kali dengan kemenangan 2-0 atas Hull City yang baru dipropagandakan.

Mitrovic dan Carvalho menjadi lagi pembuat gol dalam laga itu, saat mereka memberikan Cottagers keunggulan 2 gol saat sebelum turun minum, dengan pasukan Silva menyaksikan clean sheet liga pertama mereka musim ini.

Sekarang ini duduk di pucuk Kejuaraan karena awalan yang kuat itu, Fulham saat ini mengharap untuk mengawali kampanye piala mereka dengan kemenangan lain untuk selalu membuat momen.

Ingat awalan yang intensif mereka untuk kampanye liga, Birmingham City peluang akan ambil peluang untuk istirahatkan beberapa pemain kunci dengan perjalanan liga hari Sabtu ke Barnsley di pemikiran mereka.

Penjaga gawang Neil Etheridge masih tetap mangkir karena cidera, sementara Lukas Jutkiewicz, Ivan Sunjic dan kapten Harlee Dean peluang akan diistirahatkan.

Chuks Aneke harus diberi start, sesudah cetak gol pertama kalinya di Birmingham di hari Sabtu sesudah datang dari Charlton Athletic pada musim panas, sementara George Friend dan Gary Gardner masing-masing bisa gantikan Dean dan Sunjic.

Baca Juga  Prediksi Estonia vs Swedia, Nations League, 15 Oktober 2024

Tahith Chong tampil cemerlang semenjak dipinjam dari Manchester United, dan ia akan balik tampil optimal di hari Rabu 25 Agustus 2021 Jam 01:45 wib.

Striker muda Ivan Carvalho sudah jadi bintang pelarian selama ini untuk Fulham musim ini, cetak 3 gol dalam empat laga liga pertama musim ini, dan ia akan usaha untuk meneruskan momentumnya di hari Rabu 25 Agustus 2021 Jam 01:45 wib.

Striker bintang Aleksandar Mitrovic kemungkinan diistirahatkan bersama bek tengah eksper Team Ream, sementara Bobby Reid dan Alfie Mawson diharap masuk ke starting XI bersama penjaga gawang alternatif Marek Rodak.

Head To Head Birmingham City Vs Fulham

2020-07-04 Championship Fulham 1-0 Birmingham
2019-11-09 Championship Birmingham 0-1 Fulham
2018-05-06 Championship Birmingham 3-1 Fulham
2017-12-09 Championship Fulham 1-0 Birmingham
2017-02-04 Championship Birmingham 1-0 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Luton 0-5 Birmingham
L Birmingham 0-2 AFC Bournemouth
D Birmingham 0-0 Stoke City
W Birmingham 1-0 Colchester
W Sheffield United 0-1 Birmingham

W Fulham 2-0 Hull City
W Millwall 1-2 Fulham
W Huddersfield Town 1-5 Fulham
D Fulham 1-1 Middlesbrough
W Fulham 1-0 Charlton Athletic

Prediksi Pemain Birmingham City vs Fulham

Birmingham City : Sarkic; Pedersen, Roberts, Friend; Colin, Woods, Gardner, Bela; Chong, Aneke, Leko

Fulham : Rodak; Tete, Adarabioyo, Mawson, Bryan; Seri, Onomah; Kebano, Carvalho, Cavaleiro; Reid

Prediksi Skor Birmingham City vs Fulham

Prediksi Birmingham City vs Fulham: 1-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button