Seorang Gadis Berusia 17 Tahun Asal Panjunan, Kalitidu Ini, Dilaporkan Hilang

32

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Gadis yang baru menginjak usia 17 tahun, bernama Indah Lailatul Maghfiroh Arrahman, yang lahir di Bojonegoro pada tanggal 24 Oktober 2020 itu, dilaporkan sebagai orang hilang ke Mapolsek Kalitidu. Pasalnya gadis sweet seventeen itu, telah meninggalkan rumah, sejak hari Jum’at, tanggal 21 Agustus 2020, sekira pukul 19:30 WIB.

Laporan orang hilang tersebut, disampaikan orang tua Lailatul Maghfiroh Arrahman (17) ke Polsek Kalitidu yang bernama Jaman, warga yang tinggal di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, kepada para awak media membenarkan adanya gadis yang bernama Lailatul Maghfiroh Arrahman (17), yang telah meninggalkan rumah, sejak Jum’at (21/8/2020) sekira pukul 19:30 WIB. Kejadian itu, dilaporkan ke Mapolsek Kalitidu Sabtu, (22/8/2020), oleh orang tua korban.

Menurut AKP Harjo, berdasarkan laporan orang tua korban, ciri-ciri Indah Lailatul Maghfiroh Arrahman bertinggi badan 153 centimeter, perawakan gemuk, hidung bulat, rambut panjang sepinggang, mata biasa, kulit sawo matang dan berhijab.

Lanjut Kapolsek, saat meninggalkan rumah korban masih mengenakan baju lengan panjang berwarna kuning, dan celana kain warna coklat kotak kotak garis hitam.

“Hingga berita ini diunggah, korban masih belum ditemukan,” ungkap Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, Senin (24/8/2020).

Melalui media ini, Kapolsek Kalitidu berpesan kepada masyarakat secara luas, jika menemukan atau mengetahui korban dengan ciri ciri yang telah disebutkan itu, agar segera melapor ke polsek terdekat atau langsung ke Mapolsek Kalitidu.

Ditambahkan, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Selain itu, pihaknya juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bojonegoro.

“Bagi warga yang mengetahui keberadaan korban orang hilang ini, agar segera melaporkannya  ke polsek terdekat atau ke Polsek Kalitidu atau juga bisa langsung ke Polres Bojonegoro,” kata AKP Harjo menegaskan.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More