Sepak Bola

Inilah Hasil Semifinal Piala AFF U-23 2023 Timnas Indonesia vs Thailand : Unggul 3-1 di Babak Pertama

rakyatnesia.com – Timnas Indonesia Berhadapan dengan Thailand dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong, Kamis (24/8/2023). Di babak pertama, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong unggul sementara dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini, yang bisa ditonton melalui SCTV dan layanan live streaming Vidio, timnas U-23 Indonesia berhasil memimpin lewat gol dari Jeam Kelly Sroyer pada menit ke-10.

Garuda Muda menggandakan keunggulan melalui Muhammad Ferarri di menit ke-23, sebelum Thailand memperkecil kedudukan tidak lama berselang. Adalah Chudit Wanpraphao yang menaklukkan kiper Ernando Ari empat menit kemudian.

Baca Juga  Prediksi Skor Napoli vs. Como, Jadwal Liga Italia Serie A, 4 Oktober 2024

Gol tersebut menumbuhkan harapan Thailand untuk bangkit selepas jeda. Namun, Timnas Indonesia U-23 justru kembali memimpin dua gol berkat bunuh diri Natcha Promsomboon di injury time babak pertama.

Susunan pemain Thailand vs Indonesia:

Thailand: 23-Siriwat Ingkaew; 3-Thanison Paibulkijcharoen, 5-Songchai Thongcham, 6-Kittichai Praphant, 11-Neithithorn Kaewcharoen, 16-Kritsida Nontharat, 17-Chudit Wanpraphao, 18-Natcha Promsomboon, 22-Kasidit Kalasin

Baca Juga  Prediksi Skor Lazio vs Nice, Jadwal Liga Europa, 3 Oktober 2024

Indonesia: 21-Ernando Ari; 2-Bagas Kaffa, 3-Frengky Missa, 7-Beckham Putra, 8-Arkhan Fikri, 9-Ramadhan Sananta, 11-Kelly Sroyer, 15-Haykal Alhafiz, 16-Muhammad Ferarri, 19-Alfreanda Dewangga, 23-Rifky Dw

Pemenang laga Thailand vs Indonesia sudah ditunggu Vietnam pada laga puncak nanti. Vietnam terlebih dahulu mengamankan tiket final usai membekuk Malaysia 4-1.

Gol Vietnam disumbang Dinh Xuan Tien (’8, 44), Nguyen Quoc Viet (’32), dan Hong Phuc Nguyen (’85). Sementara gol hiburan Malaysia dicetak Muhammad Alif Ikmairizal Anuar (’49).

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button