Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers, 25 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers, 25 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSV Eindhoven vs Rangers Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Raksasa Skotlandia Rangers akan lakukan perjalanan ke Philips Stadion untuk hadapi club Belanda PSV Eindhoven untuk laga putaran kedua playoff Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Hasil seimbang secara baik ditata pada 2-2 dari putaran pertama, dengan juara kontes ini maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions. Yang kalah, dalam pada itu, akan turun ke Liga Europa.

PSV Eindhoven alami kemampuan penuh dari atmosfer Ibrox yang mengancam saat mereka bertemu dengan Rangers di putaran pertama pekan kemarin, tapi mereka sukses keluar Glasgow dengan hasil seimbang yang susah didapatkan.

Ibrahim Sangare menangkap bola terlepas dalam kotak penalti untuk buka score di menit ke-37, tapi keunggulan team tamu tidak tahan lama saat Antonio Colak menyamai posisi cuma tiga menit selanjutnya, lakukan penuntasan pintar ke pojok kiri bawah.

Sebuah blunder dari penjaga gawang PSV Walter Benitez, yang tidak berhasil manfaatkan sepakan bebas Tom Lawrence, selanjutnya menolong keunggulan Gers pada menit ke-70 saat sebelum tandukan yang membubung tinggi dari bek Armando Obispo kembalikan kesetimbangan delapan menit setelah itu.

Kepala pelatih Ruud van Nistelrooy mengaku sesudah thriller 4 gol jika hasil seimbang ialah “hasil yang adil”, dan teamnya saat ini membesarkan hati keuntungan kandang untuk laga kebalik di hari Rabu saat mereka usaha untuk capai sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali dalam 4 tahun.

Semenjak putaran pertama, PSV sudah diberi cuti satu minggu dari tindakan Eredivisie oleh FA Belanda untuk konsentrasi seutuhnya pada laga playoff Liga Champions, dengan laga mereka menantang FC Volendam yang baru dipropagandakan ditata ulangi jadi 31 Agustus.

Juara KNVB Beker musim kemarin sekarang ini nikmati 12 laga tidak pernah kalah di semua persaingan, tapi mereka ke arah tatap muka Rabu sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 tatap muka kandang awalnya menantang Rangers, terhitung hasil seimbang tanpa gol di Liga Europa 2010-11 set knockout.

Rangers, dalam pada itu, tindak lanjuti hasil seimbang 2-2 mereka dengan PSV dengan mainkan hasil yang serupa dengan 9 pemain tandang di Hibernian di Liga Khusus Skotlandia akhir minggu kemarin.

Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers, 25 Agustus 2022

Sesudah James Tavernier mengonversi dari titik penalti mendekati turun minum, Martin Boyle menyamai posisi untuk tuan-rumah enam menit sesudah turun minum saat sebelum Gers selanjutnya tembak kaki mereka sendiri saat John Lundstram dan pemain cadangan Alfredo Morelos ke-2 nya ditendang keluar lapangan dalam kurun waktu sembilan menit set ke-2 .

Rangers usaha untuk menjaga keunggulan mereka dengan 9 orang di tahapan penutupan, tapi di menit ke-3 waktu perpanjangan, Josh Campbell melepas shooting untuk menyamai posisi untuk memaksakan kedua pihak share point.

Team bimbingan Giovanni van Bronckhorst saat ini mengubah perhatian mereka ke hari Rabu, dan dengan ticket 40 juta poundsterling ke sesi kualifikasi group Liga Champions ditaruhkan, Rangers mengetahui besarnya laga putaran kedua karena mereka mempunyai tujuan untuk maju ke sesi kualifikasi group untuk pertama kalinya di dalam 12 tahun.

The Gers tampil mengagumkan diperjalanan mereka ke final Liga Europa musim kemarin, menaklukkan Borussia Dortmund, Red Star Belgrade, Braga dan RB Leipzig di set mekanisme luruh saat sebelum kalah atas Eintracht Frankfurt lewat beradu penalti di final.

Sementara Rangers sudah nikmati banyak malam Eropa yang mengagumkan di Ibrox dalam tahun-tahun ini, mereka sudah berusaha di jalan karena mereka cuma memenangi satu diantara 11 laga tandang paling akhir mereka di persaingan kontinental – kemenangan playoff Liga Eropa 4-2 di Dortmund di bulan Februari.

Raksasa Glaswegian ini mempunyai rekor yang bermacam menantang musuh Eredivisie, masing-masing kalah dan menang 7x dan seri 6x, dan saat bermain di Belanda, Gers menang 4x, kalah 4x dan seri 2x.

Head to head PSV Vs Rangers

PSV Eindhoven memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Kualifikasi UCL melawan Rangers.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Ibrahim Sangaré (37′) dan Armando Obispo (78′). Rangers memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antonio olak (40′) dan Tom Lawrence (70′) mencetak gol untuk Rangers.

Tidak jarang belakangan ini PSV Eindhoven berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, PSV Eindhoven telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Selain itu, waktu yang akan menentukan apakah tren akan berlanjut di game ini atau tidak.

16/08/22 Rangers FC2 – 2
(1 – 1)
PSV Eindhoven UCL17/03/11 Rangers FC0 – 1
( – )
PSV Eindhoven UEL10/03/11 PSV Eindhoven0 – 0
( – )
Rangers FC

5 Pertandingan terakhir

16/08/22 Rangers FC2 – 2
(1 – 1)
PSV Eindhoven UCL13/08/22 Maju Eagles2 – 5
(1 – 3)
PSV Eindhoven Nl109/08/22 PSV Eindhoven2 – 2
(1 – 0)
AS Monaco UCL06/08/22 PSV Eindhoven4 – 1
(3 – 0)
FC Emmen Nl102/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven

20/08/22 Hibernian FC2 – 2
(0 – 1)
Rangers FC Sc116/08/22 Rangers FC2 – 2
(1 – 1)
PSV Eindhoven UCL13/08/22 Rangers FC4 – 0
(1 – 0)
St Johnstone Sc109/08/22 Rangers FC3 – 0
(1 – 0)
Union Saint-Gilloise UCL06/08/22 Rangers FC2 – 0
(0 – 0)
Kilmarnock FC

Kondisi pemain PSV Eindhoven versus Rangers

Kuintet PSV Noni Madueke (pergelangan kaki), Carlos Vinicius (hamstring), Mauro Junior (selangkangan), Olivier Boscagli (lutut) dan Yorbe Vertessen (sakit) semua disangsikan dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Van Nistelrooy diprediksi akan turunkan daftar pemain yang serupa dari putaran pertama, dengan Cody Gakpo yang berkaitan dengan Manchester United akan tergabung dengan Luuk de Jong dan Ismael Saibari dalam gempuran.

Pemain utang Everton Jarrad Branthwaite, yang masuk sebagai pemain cadangan pada putaran pertama, akan balik bermain di kursi cadangan, dengan Obispo dan Andre Ramalho diprediksi akan menjaga status mereka di status bek tengah.

Dan untuk Rangers, Van Bronckhorst tidak dapat turunkan Kemar Roofe, Filip Helander dan Ianis Hagi yang harus menyisih karena cidera periode panjang.

Pergelangan kaki Tom Lawrence terkilir saat bermain seri menantang Hibs dan pemain internasional Wales itu disangsikan tampil diperjalanan ke Belanda.

Malik Tillman, yang disebut pemain cadangan yang tidak dipakai akhir minggu lalu, dapat diundang kembali untuk gantikan Lawrence, tergabung dengan Colak dan Ryan Kent di urutan ke-3 depan.

John Lundstram, Steven Davis dan Ryan Jack semua akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris tengah, sementara harus disaksikan apa Glen Kamara akan turut serta sesudah ia dikeluarkan dari tim matchday akhir minggu lalu di tengah-tengah ketertarikan dari team Ligue 1 Nice.

Prediksi susunan pemain PSV Eindhoven vs Rangers

PSV Eindhoven :

Benitez; Teze, Ramalho, Obispo, Max; Sangare, Veerman, Gutierrez; Saibari, De Jong, Gakpo

Rangers :

McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Lundstram, Davis, Jack; Tillman, Colak, Kent

Prediksi Skor PSV Eindhoven Vs Rangers

Baik PSV dan Rangers telah menunjukkan kualitas mereka di sepertiga akhir musim ini, sementara mereka juga terlihat rapuh di lini belakang, jadi gol diharapkan di Philips Stadion.

Kedua tim tidak dapat dipisahkan di Ibrox, tetapi harus ada pemenang pada hari Rabu dan kami merasa bahwa keunggulan kandang akan membantu tim Belanda lolos secara agregat.

PSV Eindhoven 2-1 Rangers (PSV Eindhoven menang (agregat 4-3)

Bagikan

Also Read