Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle, 25 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tranmere Rovers vs Newcastle United EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan berusaha mempertahankan momentum mereka saat menghadapi Tranmere Rovers di putaran kedua Piala EFL pada Kamis dini hari WIB.

Pada saat The Magpies tidak terkalahkan di Liga Premier, Tranmere menemukan diri mereka turun di posisi ke-17 di League Two.

Tingkat kinerja Newcastle melawan Manchester City pada hari Minggu Bagaimana mungkin merasa kecewa karena tidak mungkin mengubah perubahan 3-1 menjadi poin maksimal.

Namun, hasil imbang 3-3 di kandang juara bertahan Liga Premier dan favorit besar untuk memenangkan gelar lagi pada akhirnya akan dianggap sebagai poin yang diperoleh The Magpies.

Kiper Nick Pope harus menghasilkan banyak batas untuk membatasi Kota hanya dengan tiga serangan, dan pemain internasional Inggris itu tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu pemain yang direkrut musim panas sejauh ini.

Meskipun Newcastle bisa dibilang membutuhkan satu atau dua nama profil lagi untuk membantu mengangkat klub ke atas klasemen, semua tren pada lintasan di atas di St James ‘Park.

Dengan perjalanan ke Wolverhampton Wanderers yang akan datang pada akhir pekan, permainan ini kemungkinan akan melihat pinggiran dari skuad mendapatkan kesempatan, tetapi anggota akan menjual untuk mempertahankan tempat mereka dalam rencana Howe ke depan.

Dari sudut pandang Tranmere, mereka akan menyambut kesempatan untuk menghadapi tim sebesar Newcastle, membawa penonton kapasitas dan pendapatan televisi untuk boot.

Micky Mellon akan realistis tentang peluang untuk mengatasi lawan yang ingin memenangkan kompetisi ini, tetapi Tranmere tidak tampil seburuk posisi liga mereka.

Masing-masing dari tiga kekalahan mereka musim ini datang dengan selisih satu gol, salah satunya adalah kekalahan melawan tim yang menempati posisi kedua dan kedelapan dalam tabel.

Namun, gol tetap menjadi masalah, dengan tiga dari lima gol liga mereka dalam lima pertandingan datang di pertandingan yang sama, dan Mellon akan bersemangat agar para pemainnya bangkit untuk kesempatan itu di Prenton Park.

Head to Head Tranmere Rovers Vs Newcastle United

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Sporting Gijon VS FC Cartagena, 11 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Miguel Almirón (28′), Callum Wilson (39′) dan Kieran Trippier (54′). Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 21 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. lkay Gündoğan (5′), Erling Haaland (61′) dan Bernardo Silva (64′) mencetak gol untuk Manchester City.

Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mencetak 9 gol dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 9.

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Newport County2 – 1
(2 – 1)
Tranmere Rovers L216/08/22 Hartlepool Utd0 – 0
(0 – 0)
Tranmere Rovers L213/08/22 Tranmere Rovers3 – 0
(1 – 0)
Gillingham L209/08/22 Accrington Stanley2 – 2
(2 – 0)
Tranmere Rovers EFL06/08/22 Mansfield1 – 0
(0 – 0)
Tranmere Rovers

21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL06/08/22 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL22/05/22 Burnley1 – 2
(0 – 1)
Newcastle United EPL16/05/22 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Gudang senjata

Baca Juga  Prediksi Eibar VS Real Oviedo, 12 Desember 2022

Kondisi Pemain Tranmere Rovers vs Newcastle United

Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle, 25 Agustus 2022 1

Callum Wilson tidak akan dipertaruhkan oleh Newcastle setelah mengalami masalah hamstring melawan Man City, sementara Dan Burn mungkin juga absen di hadapan bola setelah akhir pertandingan itu, yang mengakibatkan pergantiannya.

televisi Matty Longstaff tampil sebelum kembali dengan status kredit, Joe Willock mungkin menjadi satu-satunya pemain yang tidak dipertahankan mulai akhir pekan.

Lulusan akademi Elliot Anderson berharap akan diberi kesempatan setelah membuat kesan selama pra-musim.

Lee O’Connor dan Jon Nolan keduanya bersaing untuk Tranmere dengan duo lini tengah memperkenalkan pengganti babak kedua pada akhir pekan.

Kiper pilihan kedua Mateusz Hewelt juga bisa mendapatkan runout setelah bermain di babak sebelumnya.

Prediksi susunan pemain Tranmere Rovers vs Newcastle United

Tranmere Rovers :

Hewelt; Byrne, Turnbull, Jameson, Dacres-Cogley, Nolan, O’Connor, Merrie, Bristow; Hemmings, Nevitt

Newcastle United :

Dubravka; Krafth, Lascelles, Fernandez, Ritchie; S.Longstaff, Willock; Murphy, Anderson, Fraser; Wood

Prediksi Skor Tranmere Rovers Vs Newcastle United

Tranmere secara alami akan menerima dorongan dari Howe yang hampir pasti membuat perubahan besar pada susunan pemainnya.

Namun demikian, ini adalah grup Newcastle bersatu yang ingin tampil mengesankan, dan kami mendukung Magpies untuk melarikan diri dengan permainan ini.

Tranmere Rovers 1-4 Newcastle United

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku