Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brondby vs Red Bull Salzburg, 26 Agustus 2021, Jadwal Champions

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brondby vs Red Bull Salzburg malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Champions 26 Agustus 2021. PErtandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Kualifikasi Champions babak Playoff Champions musim 2021/2022. Mereka mencari tempat di babak penyisihan grup Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut. Raksasa Austria yang ambisius bangkit dari ketinggalan untuk memimpin 2-1 dalam pertandingan, jadi diharapkan untuk menyelesaikan pekerjaan di leg ke-2 ini.

Berita Kedua Tim

Walaupun regu tuan rumah mendominasi babak awal dari pertemuan pembukaan Selasa kemudian, Brondby mencetak satu berhasil sampai sela waktu berkat berhasil dini Mikael Uhre.

Tetapi, di menit ke- 45 kedua, lebih dari 17. 000 penggemar Salzburg membuat mereka bangkit buat bangkit lewat gol- gol dari striker Karim Adeyemi serta Brenden Aaronson.

Hasil itu mencirikan kekalahan ketiga berturut- turut untuk klub yang sempat mendominasi sepak bola Denmark.

Namun lolos ke babak kompetisi ini dengan memenangkan Superliga buat awal kalinya semenjak 2005 masa kemudian.

Pertahanan gelar mereka diawali dengan dini yang goyah, sebab regu asuhan Niels Frederiksen cuma mencapai 4 poin dari 6 pertandingan sepanjang ini.

Kenyataannya, hasil imbang 2- 2 hari Sabtu di OB membuat Brondby kebobolan 21 tembakan ke gawang, sebab mereka membiarkan keunggulan 2 berhasil tergelincir.

Uhre yang lagi dalam performa baik mencetak keduanya, serta equalizer pada menit ke- 84 membuat mereka menyesali ketidakmampuan mereka buat bertahan.

Dampaknya, mereka belum memenangkan pertandingan liga masa panas ini serta dalam keadaan putus asa menjelang pertandingan yang wajib dimenangkan minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Salah satunya penampilan tim Liga Champions tadinya terjalin pada tahun 1998, kala mereka finis keempat.

Lawan mereka dikala itu Manchester United, Bayern Munich– yang populer kalah dari United di final– serta Barcelona.

Apalagi buat merenungkan menggapai ketinggian glamor semacam itu lagi, Frederiksen serta kawan- kawan wajib memperketat lini balik serta berharap Salzburg bisa dimanfaatkan dikala rehat.

Semacam lawan Denmark mereka, Salzburg pula membuat playoff dengan memuncaki liga dalam negeri mereka pada 2020- 21– mahkota Bundesliga kedelapan berturut- turut.

Walaupun mereka langsung lolos ke fase tim pada 2019, kemenangan agregat 5- 2 mereka di fase ini tahun kemudian vs Maccabi Tel- Aviv mengakhiri rekor 13 eliminasi berturut- turut.

Itu semenjak kualifikasi Liga Champions penampilan awal mereka di fase tim pada 1994– jauh saat sebelum mereka dibeli oleh produsen minuman tenaga.

Red Bulls kandas keluar dari Tim A masa kemudian; finis ketiga, yang membuat mereka turun ke Liga Europa, di mana mereka setelah itu dikalahkan oleh Villarreal yang kesimpulannya juara.

Sedangkan kemajuan Eropa merupakan atensi utama mereka, regu Matthias Jaissle sudah membuat dini yang kokoh buat masa baru di kandang.

Mereka mencatat 5 kemenangan dari banyak pertandingan buat naik dengan gampang ke puncak klasemen, telah jelas dari Sturm Graz yang terletak di posisi kedua.

Walaupun mempunyai 79% kemampuan bola, perlu 2 berhasil di penghujung pertandingan buat kesimpulannya mengalahkan Austria Klagenfurt pada hari Sabtu.

Namun Salzburg hendak menyangka kemenangan teratur semacam itu selaku pemanasan belaka buat laga ini.

Wujud Liga Champions Brondby:

L

Wujud Brondby( seluruh kompetisi):

DDLLLD

Wujud Liga Champions Red Bull Salzburg:

W

Wujud Red Bull Salzburg( seluruh kompetisi):

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

WWW WWW

Kabar sepakbola Regu Brondby vs Red Bull Salzburg

Skuad Salzburg buat mengalami Brondby minggu ini hendak menunjukkan 2 pemain yang kembali ke kandang.

Bek kanan Rasmus Kristensen serta gelandang Maurits Kjaergaard keduanya dapat tampak pada sesi ini.

Kristensen– yang terletak di Midtjylland rakyatnesia 2012 serta 2018– hendak jadi starter di 4 bek, sedangkan rekan senegaranya hendak mengawali dari bangku cadangan.

Semacam di laga kandang, mereka wajib mengawali dengan pendamping menjanjikan Benjamin Sesko serta Karim Adeyemi di depan.

Semacam Sadio Mane, Erling Braut Haaland serta, yang terkini, Patson Daka seluruhnya sudah lulus dari pabrik bakat Red Bull, banyak yang diharapkan dari keduanya.

Serta yang terakhir dalam performa mencetak berhasil yang baik, dengan 9 berhasil dari 11 pertandingan masa ini.

Tetapi, playmaker Zlatko Junuzovic diperkirakan hendak senantiasa absen sebab luka betis, sehingga Cedera Sucic ataupun Brenden Aaronson wajib menggantikannya di balik 2 pemain depan.

Semacam stopper Red Bull berumur 23 tahun Philipp Kohn, yang cuma jadi juara Austria no satu pada dini masa ini, kiper Brondby Mads Hermansen bersiap di dasar mistar.

Timnya baru- baru ini dilanda wabah COVID- 19, yang sudah menyangkal sebagian anggota skuad mereka.

Christian Cappis, Mathias Greve, Tobias Borkeeiet serta Thomas Mikkelsen seluruhnya dinyatakan positif terserang virus.

Absen jangka panjang Blas Riveros pula hendak absen, walaupun sudah kembali berlatih sehabis mengidap robekan ligamen, sedangkan bek tengah Norwegia Sigurd Rosted senantiasa diragukan.

Di depan, pencetak berhasil paling banyak Mikael Uhre bisa jadi hendak mengambil kedudukan selaku striker tunggal, sehabis mencetak 22 berhasil masa kemudian serta mengawali dengan kokoh lagi masa ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Red Bull Salzburg

Manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle tidak dapat menggunakan jasa penyerang Mali Sekou Koita, bek Albert Vallci dan striker Jerman Mergim Berisha, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional berpengalaman Austria Zlatko Junuzovic.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Cedera: Albert Vallci, Sekou Koita, Mergim Berisha

Diragukan: Zlatko Junuzovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Brondby

Sementara itu, Brondby akan tanpa bek kiri Paraguay Blas Riveros. Gelandang Amerika Christian Cappis, pemain sayap Mathias Greve, gelandang Norwegia Tobias Borkeeiet dan kiper Thomas Mikkelsen semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan tidak tersedia. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Norwegia Sigurd Rosted dan pemain internasional Kroasia Josip Radosevic.

Terluka: Blas Riveros

Diragukan: Sigurd Rosted, Josip Radosevic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Christian Cappis, Mathias Greve, Tobias Borkeeiet, Thomas Mikkelsen

head To Head Brondby Vs Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg dan Brondby belum pernah saling berhadapan baru-baru ini.

5 Pertandingan Terakhir kedua tim

D Odense 2-2 Brondby
L Salzburg 2-1 Brondby
L Brondby 0-1 Nordsjaelland
L FC Copenhagen 4-2 Brondby
D Vejle 2-2 Brondby

W Salzburg 3-1 A. Klagenfurt
W Salzburg 2-1 Brondby
W Admira 0-1 Salzburg
W Salzburg 1-0 Austria Vienna
W Salzburg 2-1 Barcelona

Prakiraan susunan pemain Brondby vs Red Bull Salzburg

Susunan pemain Brondby:

Hermansen; Mensah, Maxso, Tshiembe, Bruus; Corlu, Ben Slimane, Frendrup, Hedlund, Pavlovic; Uhre

Susunan pemain Red Bull Salzburg:

Kohn; Kristensen, Solet, Wober, Ulmer; Camara, Capaldo, Seiwald; Aaronson; Sesko, Adeyemi

Prediksi Brondby vs Red Bull Salzburg

Meskipun leg pertama ditentukan hanya dengan selisih satu gol, kontras dalam bentuk klub-klub ini hampir tidak bisa lebih besar.

Kesengsaraan domestik Brondby belum berakhir, dan mereka bertemu tim Salzburg yang awal kampanyenya kuat telah membuat mereka mencatatkan enam kemenangan beruntun.

So kemenangan lain bagi Austria akan memastikan mereka lolos ke babak penyisihan grup.

Brondby 1-2 Red Bull Salzburg (Red Bull Salzburg menang agregat 4-2)

Back to top button