DPD JPKP Bojonegoro Gelar Baksos di Rumah Adhik Damar, Bocah Yang Tak Memilki Kedua Kaki Sejak Lahir, di Donan, Purwosari

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bakti sosial (Baksos) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan) Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur.

Kali ini, DPD JPKP Bojonegoro, melakukan anjangsana ke rumah Damar Bumi Panuluh, yang masih berusia 4 bulan, yang beralamatkan di Desa Donan 003, RW 001, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, Jum’at 21 Agustus 2020.

Damar Bumi Panuluh – yang akrab disapa Adhik Damar itu – merupakan putra ketiga dari Pasangan suami istri (Pasutri) Bibit Kusdianto – Nova Suci Lestari, dimana Adhik Damar itu tak memiliki 2 kaki sejak lahir. Adhik Damar lahir di Bojonegoro, tanggal 04 – 03 – 2020.

Kepada JPKP kedu orang tua Adhik Damar berharap, jika anaknya suda saatnya usia berjalan nanti, bisa dibantu kaki palsu sehingga bisa tumbuh dan berkembang seperti anak-anak seusiaya dia.

“Kami berharap, agar JPKP membantu kami untuk memberikan kaki palsu kepada Adhik Damar nanti kalau sudah waktunya berjalan,” katanya dengan penuh harap.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD JPKP Bojonegoro Sukisno dengan didmpingi Waka Soejanto dan Dewan Pertimbangan Sarwono, menyampaikan paket sembako dan sejumlah uang untuk adhik Damar (panggilan akrab, Damar Bumi Panuluh).

“Ini ada paket sembako dan uang untuk Adhik Damar, monggo diterima,” ungkap pria yang juga aktif sebagai Pemimpin Redaksi rakyatnesia.com itu.

Kepada orang tua Adhik Damar, Tim Baksos DPD JPKP menyatakan, mendo’akan agar Adhik Damar bisa sehat dan tumbuh menjadi anak yang sholeh, yang berbahkti kepada kedua orang tuanya, agama dan bangssa.

“DPD JPKP akan membahas permohonan kelurga Adhik Damar di internal DPD dan menyampaikan hasilnya ke DPP JPKP untuk ditindak lanjuti,” kata Sukisno menegaskan.

**(Team/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More