Menandai Dimulainya Pembangunan Mapolsek Dander, Kapolres Bojonegoro Lakukan Peletakkan Batu Pertama

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,MH,SIK,M.Si, melakukan peletakan batu pertama secara simbolis, menandai dimulainya pembangunan Mapolsek Dander, Jum’at (23/8/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli didampingi Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Camat Dander Nanik Lusetiyani dan Forpimcam Dander, Kepala Dinas PU Cipta Karya Welly Fitrama, Kepala Desa (Kades) Dander Kiswoyo, Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Dander.

Kapolres Bojonegoro dalamkata sambutanya mengatakan bahwa dibangunya Polsek Dander ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi.

Terwujudnya pembangunan Polsek dander berkat adanya koordinasi juga ada kolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro yaitu dengan adanya dana hibah dari Pemkab Bojonegoro. Dibangunnya Polsek Dander dikarenakan kondisi bangunan lama sudah tidak memungkinkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan dana hibah untuk pembangunan Polsek Dander ini,” ungkap Ary Fadli.

Masih menurut Ary Fadli ,dengan Mapolsek baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal. Sehingga sesuai dengan program Nawa Cita pemerintah yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga Negara.

Ditambahkannya, dengan dimulainya pembangunan Mapolsek Dander ini merupakan langkah Polres Bojonegoro untuk merestrukturisasi organisasi dan secara bertahap akan berusaha menambah jumlah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional Kepolisian sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Sebelumnya, Kadis PU Cipta Karya Bojonegoro Welly Firtama mengatakan bahwa pembangunan Polsek Dander ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro.

“Dengan adanya Mapolsek baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian khususnya Polsek Dander dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Welly Fitrama menegaskan.

Perlu diketahui, bahwa Mapolsek Dander berdiri di atas tanah seluas 4.500 meter persegi dengan luas bangunan 219 m‎eter persegi.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read