Prediksi Stockport County Vs Leicester City, 24 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

prediksi leicester city
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Stockport County Vs Leicester City EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sementara The Foxes yang goyah hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan sejauh ini, tuan rumah mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga – termasuk kekalahan 2-1 dari Mansfield pada akhir pekan.

Masih mencari kemenangan pertama di musim baru Liga Premier, menyusul kekalahan mereka di kandang sendiri atas Southampton pada Sabtu, awal yang lamban Leicester City menarik pengawasan ketat mengingat peristiwa baru-baru ini di pasar transfer.

Dengan masa depan bintang-bintang seperti James Maddison, Youri Tielemans dan Chelsea menargetkan Wesley Fofana semua sumber kekhawatiran sampai jendela akhirnya ditutup, The Foxes tidak mampu menghasilkan tampilan yang meyakinkan hingga saat ini.

Brendan Rodgers mungkin telah mengarahkan timnya menuju kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka, tetapi sejak aksi kompetitif dimulai bulan ini, mereka hanya memiliki satu poin dari pertandingan kandang melawan Brentford untuk menunjukkan kesulitan mereka.

The Foxes membuang kesempatan untuk memperbaiki penghitungan itu dengan membiarkan keunggulan satu gol tergelincir di akhir pekan, karena gol pembuka Maddison akhirnya tidak berarti oleh dua gol Che Adams di babak kedua bagi pengunjung Pantai Selatan mereka.

Sekarang, Leicester harus membersihkan diri dan kembali ke kompetisi piala, di mana mereka menikmati diri mereka sendiri selama beberapa waktu terakhir: beberapa rekor di Eropa diakhiri dengan kemenangan Piala FA mereka, tetapi itu sekarang tampaknya sudah lama sekali.

Sementara Leicester telah menyerap sorotan selama beberapa tahun terakhir, mantan rival lapis kedua Stockport County telah lesu untuk sebagian besar periode itu.

Namun, sebagai juara Liga Nasional musim lalu, Hatters memulai kampanye 2022-23 dengan momentum di pihak mereka, setelah akhirnya mengakhiri absen 11 tahun dari sepak bola liga.

Pasukan Dave Challinor telah berjuang untuk mengubah mata uang itu menjadi poin selama minggu-minggu pembukaan musim, dan setelah merosot ke defisit tiga gol dalam pertandingan pembukaan mereka di kandang Barrow – sebelum kalah 3-2 – mereka telah kehilangan lanjut tiga kali dan menang hanya sekali.

Sementara kehidupan di League Two telah terbukti menantang sejauh ini, County merayakan masuknya kembali ke Piala EFL dengan kemenangan 1-0 di Harrogate Town awal bulan ini, dan sekarang akan berharap untuk membuat kejutan besar dan memulai piala uang berputar Lari.

Bertahun-tahun telah berlalu sejak musim 1996-97, yang membuat Stockport finis sebagai runner-up di Divisi Kedua dan mencapai semifinal Piala Liga setelah menyingkirkan tiga klub Liga Utama, dan meskipun Leicester sedang dalam kesulitan, peluang mereka untuk mengulangi prestasi seperti itu tetap tipis.

Head to Head

03/03/09 Leicester City1 – 1
(1 – 1)
Stockport County L116/08/08 Stockport County0 – 0
(0 – 0)
Leicester City K112/08/08 Leicester City1 – 0
( – )
Kabupaten Stockport

5 Pertandingan terakhir

20/08/22 Mansfield2 – 1
(0 – 0)
Stockport County L216/08/22 Doncaster Rovers2 – 1
(1 – 0)
Stockport County L213/08/22 Stockport County1 – 0
(0 – 0)
Colchester Utd L209/08/22 Harrogate Town0 – 1
(0 – 0)
Stockport County EFL06/08/22 Stevenage2 – 1
(0 – 0)
Kabupaten Stockport

20/08/22 Leicester City1 – 2
(0 – 0)
Southampton EPL13/08/22 Arsenal4 – 2
(2 – 0)
Leicester City EPL07/08/22 Leicester City2 – 2
(1 – 0)
Brentford EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL19/05/22 Chelsea1 – 1
(1 – 1)
kota Leicester

Kondisi Pemain

Dengan jadwal pertandingan melawan Chelsea dan Manchester United dalam beberapa hari mendatang, Brendan Rodgers kemungkinan akan membuat perubahan besar pada tim Leicester-nya untuk perjalanan Selasa ke Lancashire.

Sementara Wesley Fofana tetap absen saat kisah transfernya bergemuruh, tim tamu bisa beralih ke Caglar Soyuncu untuk memimpin empat bek, karena Jonny Evans ditawari istirahat.

Harvey Barnes mungkin mulai lagi, setelah tampil untuk pertama kalinya musim ini melawan Southampton, dengan Ayoze Perez juga berharap untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan; Kelechi Iheanacho dan Patson Daka bersaing untuk menggantikan Jamie Vardy yang diistirahatkan, yang menandatangani perpanjangan kontrak pekan lalu.

Sementara itu, setelah kekalahan 2-1 berturut-turut di liga, Stockport juga dapat memilih untuk merotasi skuad mereka untuk kunjungan The Foxes.

Dave Challinor memasukkan Mark Kitching dan Fraser Horsfall untuk Myles Hippolyte dan Macauley Southam-Hales yang diskors pada akhir pekan, tetapi yang terakhir sekarang kembali dari larangannya dan bisa tampil di sayap kanan.

Kapten Paddy Madden harus memimpin barisan di depan, dengan Kyle Wootton dan Ollie Crankshaw bersaing untuk mendukungnya.

Prediksi susunan pemain

Stockport County kemungkinan susunan pemain awal:
Jaro; Lewis, Horsfall, Johnson; Southam-Hales, Croasdale, Kamp, Kitching; Sarcevic, Crankshaw; Menjengkelkan

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Amartey, Soyuncu, Thomas; Mendy, Tielemans, Praet; Perez, Daka, Barnes

Prediksi Skor Stokcport County Vs Leicester City

Pemenang Piala Liga tiga kali – pada tahun 1964, 1997 dan 2000 – Leicester terlambat tampil di kompetisi ini, mengingat eksploitasi piala mereka belakangan ini. Terlepas dari kesulitan mereka, mereka masih membanggakan skuad yang mampu dan serbaguna yang dapat menangani bisnis melawan lawan dari kaki piramida EFL

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Stockport County tersedia untuk 9, mencari hasil seri adalah 5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Leicester City memberi Anda 1,4. Mereka adalah yang terbaik dari taruhan yang ditawarkan saat ini.

Stockport County 0-2 Leicester City

Bagikan

Also Read