Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bolton Wanderes Vs Aston Villa, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bolton Wanderes Vs Aston Villa EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sementara Trotters melaju melewati Salford City awal bulan ini untuk membuat undian putaran kedua, pemenang lima kali Villa memasuki kompetisi pada tahap ini, di belakang kekalahan akhir pekan yang menyedihkan.

Mengakhiri minggu di mana penandatanganan musim panas Diego Carlos menderita cedera akhir musim, Aston Villa kehilangan pertandingan tandang kedua mereka musim ini pada hari Sabtu, di tangan Crystal Palace.

Setelah menyerah lemah lembut di Bournemouth dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka, pasukan Steven Gerrard telah menambah kemenangan kandang melawan Everton, tetapi meskipun memimpin di Selhurst Park melalui Ollie Watkins, mereka akhirnya digulingkan oleh tim tuan rumah yang percaya diri.

Di bawah tekanan yang meningkat dari fanbase yang gelisah, dan telah kehilangan 14 dari 30 pertandingan yang bertanggung jawab sejak menggantikan Dean Smith, Gerrard sekarang beralih ke kompetisi piala, di mana ia kemungkinan akan berdarah beberapa pemain pinggiran yang kurang digunakan.

Dengan pertandingan kandang melawan West Ham dan Manchester City yang akan bertandang ke Arsenal selama minggu mendatang, Villa membutuhkan tampilan yang meningkatkan moral di salah satu kompetisi favorit klub.

Meskipun kemenangan terakhir dari lima Piala Liga mereka terjadi pada tahun 1996 – hanya dua tahun setelah kemenangan keempat mereka – tim Midlands juga menjadi finalis pada tahun 2010 dan 2020, dan rekor serupa akan disambut musim ini.

Setelah menderita kekalahan liga pertama mereka sejak Maret, dalam kekalahan kandang 2-0 di akhir pekan, Bolton akan mencari untuk segera bangkit kembali melawan lawan papan atas yang berpotensi rentan.

Prediksi Bolton Wanderes Vs Aston Villa, 24 Agustus 2022 1

Ditampilkan oleh tim Sheffield Wednesday yang mengesankan pada Sabtu sore, Wanderers kebobolan dua kali dalam dua menit babak pertama dan kemudian gagal menerobos saat mereka mencari jalan kembali ke permainan setelah turun minum.

Meskipun demikian, mereka sebelumnya telah menjalani 14 pertandingan tanpa terkalahkan, kecuali pertandingan persahabatan pra-musim – termasuk kemenangan 5-1 atas Salford di babak pertama Piala EFL.

Sebelum melakukan perjalanan panjang ke Plymouth akhir pekan depan, pasukan Ian Evatt akan menyambut kerumunan besar lainnya ke markas Lancashire mereka, karena setelah 22.000 penggemar datang melalui gerbang untuk menyaksikan Rabu mengakhiri kemenangan beruntun mereka, sebagian besar akan kembali dengan harapan melihat piala yang mengecewakan.

Dengan delapan poin dari lima pertandingan membuat mereka berada di urutan ketujuh di klasemen awal League One, biaya untuk promosi sangat mungkin terjadi, dan menjatuhkan mantan rekan Liga Premier mereka hanya akan memberi makan momentum itu.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 22 Agustus 2022

Head to Head

19/04/19 Bolton Wanderers0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa CH02/11/18 Aston Villa2 – 0
(1 – 0)
Bolton Wanderers CH17/03/18 Bolton Wanderers1 – 0
(1 – 0)
Aston Villa CH30/09/17 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Bolton Wanderers CH24/04/12 Aston Villa1 – 2
(0 – 0)
Bolton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Bolton Wanderers0 – 2
(0 – 2)
Sheffield Wednesday L116/08/22 Bolton Wanderers1 – 0
(1 – 0)
Morecambe L113/08/22 Port Vale0 – 0
(0 – 0)
Bolton Wanderers L109/08/22 Bolton Wanderers5 – 1
(2 – 1)
Salford City EFL06/08/22 Bolton Wanderers3 – 0
(2 – 0)
Wycombe

20/08/22 Crystal Palace3 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL13/08/22 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Everton EPL06/08/22 Bournemouth2 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL22/05/22 Manchester City3 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL19/05/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 1)
Burnley

Kondisi Pemain

Mengingat jadwal Liga Premier yang begitu padat dalam beberapa hari mendatang, Steven Gerrard pasti akan merotasi sumber dayanya di pertengahan pekan, dengan Ashley Young dan Douglas Luiz di antara beberapa nama mapan yang kehilangan waktu bermain sejauh musim ini.

Peluang juga bisa diberikan kepada kiper cadangan Robin Olsen dan gelandang Prancis Morgan Sanson, sementara kemungkinan akan ada pertarungan tiga arah antara Calum Chambers, Ezri Konsa dan Tyrone Mings untuk memulai di pertahanan tengah.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Fiorentina, 21 Agustus 2022

Setelah tampil impresif di Championship musim lalu, saat dipinjamkan ke Preston North End, Cameron Archer akan tampil langka di tim utama, karena Ollie Watkins kemungkinan besar akan diistirahatkan.

Bolton, sementara itu, menyambut kapten Ricardo Santos dan striker Dion Charles masing-masing dari skorsing dan cedera pada hari Sabtu, dan keduanya akan terlibat lagi untuk kunjungan Villa.

Gelandang George Thomason kembali dari larangan tiga pertandingan, tetapi penandatanganan musim panas Eoin Toal belum tersedia setelah kembali berlatih setelah cedera.

Di depan, pertarungan antara Charles, Amadou Bakayoko, Oladapo Afolayan dan Jon Dadi Bodvarsson sedang berlangsung, dengan Elias Kachunga – yang mencetak gol pembuka tuan rumah di babak pertama – pesaing lain untuk seleksi.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Bolton Wanderers:
Trafford; Johnston, Santos, Jones; Bradley, Morley, Williams, John; Dempsey; Kachunga, Bodvarsson

Kemungkinan susunan pemain Aston Villa:
Olson; Muda, Chambers, Mings, Augustinsson; Luiz, Nakamba, Ramsey; Buendia; Ings, Archer

Prediksi Skor Bolton Wanderes Vs Aston Villa

Meskipun mereka melakukan perjalanan ke utara dengan catatan buruk, mengikuti awal musim yang lamban, itu akan menjadi Aston Villa XI yang banyak berubah yang dimulai pada hari Selasa, dan pengalaman tingkat atas mereka harus mencegah mereka dari terbalik. Bolton jarang l

ose di rumah, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka melangkah di kelas.

Bolton Wanderers 1-2 Aston Villa

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku