Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford Vs MK Dons, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Watford Vs MK Dons EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sejauh ini di Kejuaraan 2022-23, Hornets adalah salah satu dari hanya tiga tim yang belum pernah kalah, sementara Don berhasil mengalahkan Sutton United 1-0 dalam pertemuan putaran pertama mereka di kompetisi ini.

Di awal masa jabatan Rob Edwards sebagai manajer, Watford tampaknya beradaptasi dengan cepat dengan metodenya, saat ini berada di urutan kedua dalam tabel domestik dengan sembilan poin.

Pendekatan lengan-di-bahu-Nya tampaknya telah menanamkan kepercayaan yang sangat dibutuhkan dalam tim yang telah terdegradasi dari papan atas di Inggris di masing-masing dari dua penampilan mereka sebelumnya pada 2019-20 dan 2021-22.

Tahun lalu mereka kebobolan gol ketiga terbanyak di Liga Premier (77), tetapi mereka jauh lebih keras di lini belakang melawan tim lapis kedua, sejauh ini hanya kebobolan dua kali, terikat untuk peringkat kedua paling sedikit di Kejuaraan.

Watford tidak pernah kalah dalam pertandingan putaran kedua di turnamen ini sejak kalah 3-2 di kandang sendiri dari Bristol City pada 2017-18, hanya kebobolan sekali pada tahap ini selama empat musim sebelumnya.

Mereka tidak kebobolan di kandang dalam kampanye domestik ini, terlihat tajam dan terorganisir dengan baik di lini belakang melawan beberapa tim kuat di Sheffield United dan Burnley, keduanya dikalahkan dengan skor 1-0.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Adana Demirspor, 23 Agustus 2022

Terlepas dari rekam jejak yang solid pada tahap kompetisi ini, mereka mungkin bersalah karena melihat terlalu jauh ke depan dalam penampilan sebelumnya di Piala EFL.

Dua eliminasi mereka sebelumnya terjadi melawan tim-tim di divisi yang lebih rendah, kalah 3-1 di kandang dari Stoke City musim lalu dan menjatuhkan keputusan 3-1 melawan Newport County di babak ketiga 2020-21.

Setelah kehilangan promosi otomatis ke Kejuaraan dengan satu poin musim lalu, MK Dons tampaknya mengalami kesulitan untuk melupakan kekecewaan itu, saat ini duduk di urutan ketiga dari bawah di League One.

Keempat poin mereka di dalam negeri musim ini datang di kandang, dengan satu-satunya clean sheet mereka di Stadium MK datang di babak pembukaan turnamen ini ketika mereka menahan Sutton United dengan penguasaan bola hanya 31%.

Di musim pertamanya mengelola tim senior Inggris, Liam Manning mengambil alih liga, saat ia dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga EFL Bulan Ini untuk September 2021 setelah hanya 11 pertandingan yang bertanggung jawab.

Prediksi Watford Vs MK Dons, 24 Agustus 2022 1

Timnya finis dengan 89 poin, total terbaik mereka dalam satu musim League One sejak mereka dipromosikan ke Championship pada 2014-15.

The Dons tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di mana mereka mendapat first blood, meskipun mereka gagal mempertahankan keunggulan 1-0 pada hari Sabtu di kandang Accrington Stanley (1-1), sementara mereka telah kalah 5 gol. -0 di jalan sejauh ini dalam kampanye domestik ini.

Sistem blok menengah-atas mereka sangat sukses, sementara permainan agresif mereka saat tidak menguasai bola terbukti menjadi strategi pertahanan yang efektif musim lalu, karena mereka kebobolan gol paling sedikit kedua (44) dalam kampanye League One.

Baca Juga  Prediksi Montpellier Vs Auxerre, 21 Agustus 2022

Meskipun sudah beberapa tahun sejak mereka mencapai titik turnamen ini, mereka memenangkan pertandingan putaran kedua sebelumnya di 2019-20, 4-1, melawan Southend United.

head to Head

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 09/09/2001 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi MK Dons. Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan sedangkan Watford lebih unggul, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 13 dari The Hornets dan 3 untuk The Dons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Preston North End0 – 0
(0 – 0)
Watford CH16/08/22 Birmingham City1 – 1
(1 – 0)
Watford CH12/08/22 Watford1 – 0
(1 – 0)
Burnley CH08/08/22 West Bromwich1 – 1
(1 – 1)
Watford CH01/08/22 Watford1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United

20/08/22 Milton Keynes Dons1 – 1
(1 – 0)
Accrington Stanley L116/08/22 Milton Keynes Dons2 – 1
(1 – 0)
Port Vale L113/08/22 Ipswich Town3 – 0
(2 – 0)
Milton Keynes Dons L109/08/22 Milton Keynes Dons1 – 0
(1 – 0)
Sutton United EFL06/08/22 Milton Keynes Dons0 – 1
(0 – 1)
Rabu Sheffield

Kondisi Pemain

Daniel Bachmann memiliki tiga clean sheet dalam lima pertandingan pertama untuk Watford di Championship, menempatkannya di posisi kedua di liga bersama Ryan Allsop dari Cardiff City, sementara Ken Sema memimpin tim ini dengan dua assist.

Tom Cleverley, Ismaila Sarr, Rey Manaj dan Joao Pedro masing-masing telah mencetak satu gol untuk Hornets musim ini, sementara Sarr dan Craig Cathcart adalah satu-satunya pemain lain dengan assist sejauh ini dalam kampanye domestik ini.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, 22 Agustus 2022

Edwards mengatakan bahwa Cleverley akan absen selama beberapa minggu karena cedera betis, Imran Louza dan Tom Dele-Bashiru sedang merawat cedera lutut, sementara Samuel Kalu mengalami cedera hamstring.

Ethan Robson mencetak gol pertamanya di musim League One pada hari Sabtu untuk MK Dons karena dia dan Bradley Johnson (dua gol) adalah satu-satunya pemain yang telah mencetak gol untuk mereka hingga titik kampanye domestik ini, sementara Matt Smith memiliki satu assist, dan merupakan satu-satunya pemain di tim dengan h

penatua sejauh ini.

Jamie Cumming menghentikan empat tembakan Sutton United di ronde pertama untuk menghasilkan sebuah shutout, sementara satu-satunya gol datang dari Conor Grant dengan assist Dawson Devoy.

Manning membuat dua perubahan pada starting 11-nya akhir pekan ini, membawa Daniel Oyegoke dan Grant untuk menggantikan Louie Barry dan Matt Smith.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Watford:
Okee; Kereta Api, Kamara, Troost-Ekong, Gaspar; Sema, Kayembe, Choudhury, Gosling; Louza;, Bayo

Kemungkinan lineup awal MK Dons:
mani muncrat; O’Hora, Tucker, Lewington; Devoy, Johnson, Robson, Lawrence; Grant, Dennis, Kemp

Prediksi Skor Watford Vs MK Dons

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun mereka belum terlalu sukses melawan tim papan atas di Inggris selama beberapa musim terakhir, Watford memiliki lebih banyak pengalaman bermain tim berkaliber tinggi.

Kami yakin Don akan kesulitan menembus tim Hornets yang telah menunjukkan ketenangan luar biasa dan kontinuitas di sisi pertahanan musim ini.

Watford 2-0 MK Dons

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku